ANNYEONG READERS

1251

Selly Sulistiawati ( @sensellysei )

Tangerang, 17 Maret 1993.

Mahasiswi Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta.

panggil aku Selly… jangan panggil “min” atau “thor”… gaenak dengernya -,- … aku lebih seneng dipanggil Selly, chingu, dongsaeng, eonnie, atau… nuna… hehe

Minat : Fiksi, Vanilla Latte, Super Junior

I’m ELF and K-Pop Lovers… ^^

Bias : Super Junior secara keseluruhan dan ratusan pria tampan lainnya *nyengir*

Aku perkenalkan sahabatku Serlin… meskipun dia hiatus, tapi kami mendirikan blog ini bersama-sama…

Together             : “Wish we had another time to share our moments, We just  say that don’t ever bash our fictions.. absoltely we have a words for readers. We still love you all, even you didn’t know me but please be our precious friends in this blog, see that mind although we couldn’t change that mind but we keep trying to get some perfection, but no one perfect in this world.. always be a loyal readers gomawoyo… jeongmal gomawoyo… we hope that our blog can be entertain our readers…”

Add facebook, klik di nama admin di bawah ini, oke…

Serlin

Selly

Happy Reading ^^

PO Buku-Buku Senselly

promote

 

Haiiiii….

Apa kabar semuanya? Lama aku gak main ke Blog. Maaf ya, aku lagi sibuk skripsi dan sedang mengikuti program intensif di kampus, ya demi masa depan lah ya. hahaha

Aku dateng ke sini mau ngasih tau kalo Captain’s Romance udah terbit…. yeyey lalala…

Nah, karena aku lagi seneng, jadinya aku akan meluangkan waktu sejenak di sela kepadatan jadwal syuting dan perform di konser untuk melayani titipan dari pembaca tercinta yang belum kesampean baca semua buku-buku aku. Nah, di bawah ini adalah daftar harganya.

1. Prosecutor Got Married, Rp. 49.000
2. CEO’s Scandal Rp. 49.000
3. On(c)e Rp. 45.000
4. Colover Rp. 45.000
5. Captain’s Romance, Rp. 45.000
Untuk pembelian PGM, CEO’s Scandal, On(c)e dan Colover (total 4 buku) dapatkan gratis Captain’s Romance.
Dengan format pemesananan sebagai berikut,
Nama Lengkap :
Alamat Lengkap : Jalan, No.Rumah, RT.RW, Desa/Kecamatan, Kabupaten, Provinsi, Kode Pos
No HP: (Biar kurirnya bisa nelepon kalau-kalau dia nyasar)
Judul buku dan Jumlah:
Note: (Silahkan tuliskan catatan)

Kirim inbox via facebook aku di klik di sini atau info via twitter @sensellysei dan yang paling mudah adalah kirim email ke sellyselly45@gmail.com

Ayo buruan, jangan sampe keabisan yah buku-bukunya.

Jong-Shin Couple: Seven Days in Daegu (Teaser)

Untitled-1

Daegu, day 1

“Aku bahkan tidak bisa menghitung berapa terowongan yang kita lewati untuk membelah bukit tadi. Meski bukan pertama kalinya pergi ke kampung halamannya Shin-Yeong, tapi aku masih tidak bisa berhenti merasakan takjubnya.” untuk mengurangi rasa kantuk, akhirnya aku mengobrol dengan Jong-Jin. Tanganku sudah pegal sekali rasanya. Continue reading

Meet and Greet With Senselly

1898828_583562058417784_1580008797_o

Annyeong…
Hari ini aku publish dua postingan untuk readers tersayang. Maaf yah, kalo FF-nya belum sempet aku tulis. Biasalah, aku sibuk ngurusin naskah, skripsi, praktek akhir kuliah, dan ada beberapa acara yang akan diadakan seperti jumpa pengarang, launching buku, atau bedah novel.
Nah, untuk yang satu ini, kalian semua wajib dateng ya. Secara pribadi dengan sepenuh hati, aku mengundang readers sekalian untuk datang ke acara Kompas Gramedia Fair di Jakarta Convention Center (JCC) Minggu, 6 April 2014.
Nanti aku akan hadir dalam dua acara,
Acara pertama pada pukul 10.00 – 12.00 aku secara langsung akan berdiskusi dengan kalian semua dalam konsultasi penulisan. Nanti kita bisa belajar nulis bareng-bareng dan sharing apa saja sih kesulitan kalian ketika menulis, dan bagaimana seharusnya agar kita bisa membuat tulisan yang baik dan kalau bisa sampai terbit itu akan sangat membanggakan pastinya.

undangan penulis
Acara kedua pada pukul 14.00-14.45 adalah jumpa pengarang. Aku, Senselly akan berada di panggung bersama penulis lainnya untuk menyapa readers kesayangan. Disana akan ada talkshow dan juga sesi tanya jawab dipandu oleh MC yang friendly. Mari kita menjadi lebih dekat antara readers dengan author. Jadi para pembaca tidak hanya membaca tulisan-tulisanku saja, tapi juga bisa berteman baik denganku.
Nah, gimana? Asik kan?
Jadi, aku mohon kalian semua bisa datang ke acara tersebut. Jangan lupa, hari minggu 6 April 2014 Kompas Gramedia Fair di Jakarta Convention Center, Senayan.
Sebelum datang, silahkan kalian mengirimkan SMS ke nomor 0821 6565 0372 dengan format Nama dan juga alamat email.
Sampai bertemu disana. Aku sangat menantikan kehadiran kalian….
Saranghaeeeeee…. *kisshug*

 

Colover (Detail, Sinopsis, & Order)

colover-final-01 cover

Detail

Judul : Colover
Penulis : Fairie, Senselly, Yuli Pritania, Edotz Herjunot, Sung, Ce, Sintia Astarina, Ida R Yulia, Ca, dan Team Peak.
Terbit : 24 Maret 2014
Tebal : 240 halaman
Harga : Rp. 43.000,-
Kyaaaaa… buku keempatku terbit. Ini adalah proyek bersama 10 penulis Grasindo yang dikerjakan sejak November 2013. Waktunya cukup banyak dan cukup ribet juga karena menyatukan 10 penulis dalam satu buku itu benar-benar tidak mudah. Aku ditunjuk sebagai koordinator, suatu kehormatan bagiku berada dalam proyek ini. Pokoknya seneng banget deh.
Kalau ada yang bertanya-tanya, apa sih Colover itu?
Colover itu “The Color Of Love”… nah dari judulnya udah ketauan kan ini buku isinya apaan? Yap… berbagai kisah penuh warna yang akan mengaduk-aduk perasaan para pembaca. Pasti penasaran dan pengen buru-buru baca kan?
Sebelumnya, aku kasih sinopsis dan juga bagian pengantar yang ada di dalam bukunya. Yuk kita baca dulu.

Sinopsis

Kisah ketika Yoon-Jo mulai masuk di persahabatan Hye-Rin dan Rae-Mi dalam lembutnya warna biru yang akan selalu disukainya.

Si ceria Jung Se-Ra berwarna orange dengan romansa yang begitu manis. Kisah Orenji dan Tuan Kiwi dengan cara jatuh cintanya yang sangat sederhana.

Lembutnya turquoise yang menyatukan Yoon dan Joo untuk menguatkan kembali perasaan cinta mereka yang nyaris roboh.

Kisah cinta mahasiswa Indonesia dalam ‘Seoul, I Love You’ memberikan warna biru muda yang menyenangkan.

Julukannya geomjeong chamsae—burung pipit hitam, gadis itu. Mungil, serampangan. Hitam.

Serpihan-serpihan tipis yang mulai berjatuhan dari langit menyaksikan kebersamaan Hyeun dan Jaewoon. Salju pertama musim dingin. Putih.

Warna paling hangat dan segar yang tepat untuk dipakai di musim semi, Peach, dalam kisah Myung-Soo dan Min-Jeong.

‘Merah merupakan warna penyembuh utama untuk kesedihan’. Tapi, warna merah sebenarnya mengingatkan Jung Sang-Joon akan darah putranya yang mengalir sia-sia karena terabaikan.

Di Kanada, pasangan Sejung dan Zhaoyi harus berdamai dengan realita. Juga, menerimanya dengan tangan terbuka. Violet.

Petualangan ‘hampir menarik’ oleh Amar, Gilang, dan Abil dalam menyelamatkan sahabatnya si Mbah yang pergi ke Korea karena termotivasi cintanya yang abu-abu.

Thanks to

Annyeonghaseyo, aku Senselly…
Senang sekali bisa mewakili sepuluh penulis di halaman thanks to ini.
The first one, Tuhan Yang Maha Esa.
Untuk Grasindo atas kesempatan yang luar biasa ini, dan juga Ka Anin sang editor tersayang yang menyatukan kami dalam “Colover”. Ide yang disambut antusias oleh sepuluh penulis Grasindo, yang tentu saja merasa sangat tersanjung bisa membuat karya bersama dengan tema “Korean Story” dalam buku ini. Terima kasih untuk staff dibalik layar, Editor, desainer cover, setter dan semua yang terlibat dalam penerbitan buku ini. Juga teman-teman yang mendukung kami untuk terus menulis dan menghasilkan karya-karya yang lebih baik lagi.
Colover berisikan kisah warna-warni, dengan berbagai tema yang menarik. Bisa dipastikan yang membaca buku ini akan mendapatkan kisah romantis, sedih, dan lucu. Pas pertama kali ditunjuk jadi koordinator untuk sepuluh penulis, seneng banget. Kita bersama-sama hanya berkomunikasi via email, pesan singkat, dan whatsapp tapi tetep bisa kompak sampai akhirnya terbitlah Colover.
Banyak pengalaman lucu dalam penulisan buku ini, mulai dari diskusi-diskusi yang cukup panjang sampai pada pertanyaan-pertanyaan singkat yang bikin ngakak gegulingan. Misalnya si Ka Abil, pas dikasih tau tentang Korean Story dia langsung nanya “Koreanya yang mana? Korea Utara apa Korea Selatan ya?” *gubrak*. Ada lagi nih Ka Edot yang ceritanya unik, pas pertama kali baca langsung terpingkal-pingkal karena cerita Korea versi Ka Edot ini justru menceritakan tentang mahasiswa Indonesia di Korea, dan pertemuan pertamanya dengan seorang gadis karena air zamzam.
Selamat dan sukses untuk kita semua sepuluh penulis Grasindo dalam Colover; Ida R Yulia, Team Peak, Edotz Herjunot, Yuli Pritania, Senselly, Sintia Astarina, Fairie, Sung, Ca & Ce. Teruslah menulis dan terbitkan karya-karya terbaik untuk Indonesia.

***

Nah… jadi makin kepengen baca kan?
Ini ada Ka Edot yang juga bikin postingan tentang Colover. Sumpah, lucu banget. Kalian harus baca bagaimana dibalik layarnya pembuatan Colover.
Check it out!

Ketika Lelaki Gagal Gaul Bertasbih

‘COLOVER’, Buku Gaul Yang Bentar Lagi Terbit!

 

Gimana cara dapetin bukunya?
Colover bisa didapatkan di toko buku terdekat. Kalau kesulitan dapet bukunya, atau gak ada Gramedia di deket rumah. Kalian bisa pesan online dengan mengirimkan email ke pesanpengenbuku@gmail.com via twitter hubungi @pengenbuku atau kunjungi pengenbuku.net bukunya diskon 15% jadi Rp. 36.550.
Kalau mau nitip ke aku. Gak Cuma Colover, tapi Prosecutor Got Married, CEO’s Scandal, atau On(c)e boleh juga. Hubungi aku via facebook, twitter, BBM 74BB3F85, atau email sellyselly45@gmail.com. Tapi gak ada diskon ya, soalnya aku belinya dari toko buku. Hihihi
Okeeee… ayo segera dapatkan Colover punya kalian sendiri. Jangan sampe kehabisan yaaaaah…

PO On(c)e, Prosecutor Got Married, dan CEO’s Scandal

once

Annyeong… Apa kabar? Lama tidak guling-guling di blog ternyata agak sepi ya? Apa karena aku belum update FF lagi? Hihihi, mian, aku lagi sibuk banget akhir-akhir ini. Curhat dikit ya *pfft* ada beberapa projek Grasindo yang masih harus aku selesaikan, udah gitu aku masuk smester akhir perkuliahan jadi sibuk sama praktek dan juga skripsi. Karena berbagai alasan itulah aku jadi gak sempet nulis FF buat publish di blog.

Ada beberapa hal yang ingin aku sampaikan tentang novel-novelku. Prosecutor Got Married cetakan pertama sepertinya sudah habis di pasaran, tapi jangan khawatir, cetakan kedua sudah beredar dan bida didapatkan di toko buku tersekat. Kalau CEO’s Scandal kayanya stok di beberapa toko buku masih banyak, tapi mungkin di toko buku online agak susah didapetin. Untuk On(c)e baru akan terbit Januari nanti, jadi dimohon bersabar ya.

Karena beberapa reders sering menghubungi aku dengan protes yang sama, biasanya bilang kalau nyari novel-novel aku itu susah banget. Nah, di sini aku akan membantu kalian untuk mendapatkan buku itu. Nanti aku usahakan mencari di toko buku, atau menghubungi penerbit untuk menanyakan stok di gudang. Kalau masih ada, nanti bisa di distribusikan.

promo

Ada penawaran spesial edisi kasih sayang buat readers tercinta. Prosecutor Got Married + CEO’s Scandal + On(c)e, harga normal Rp.146.000 tapi, paket buku ini bisa didapatkan dengan Rp. 129.000.

Atau kalau mau order novelku yang lainnya, silahkan. Nanti bukunya bisa aku tanda tangan, atau aku corat-coret dengan note singkat untuk kalian. Silahkan isi beberapa data di bawah ini.

Nama Lengkap :

Alamat Lengkap : Jalan, No.Rumah, RT.RW, Desa/Kecamatan, Kabupaten, Provinsi, Kode Pos (Jika alamat tidak lengkap, kiriman buku tidak akan sampai)

No HP: (Biar kurirnya bisa nelepon kalau-kalau dia nyasar)

Judul buku dan Jumlah:

Note: (Silahkan sampaikan catatan apa yang ingin dituliskan di buku yang di tandatangan, maksimal 10 kata)

Kemudian email ke sellyselly45@gmail.com via facebook boleh. Tapi gak lewat DM ya, biasanya aku keder kalo kebanyakan DM.

Prosecutor Got Married Rp. 49.000

CEO’s Scandal Rp. 52.000

On(c)e Rp. 45.000

PO tutup tanggal 6 Januari 2014. Harga di atas itu belum termasuk ongkos kirim. Untuk mengetahui berapa ongkos kirim yang akan ditanggung, silahkan buka JNE.co.id masukkan daerah pengiriman Tangerang dan daerah tujuan adalah kota anda. Dengan berat 1kg untuk 1-3 buku. Dan 2kg untuk 4-7 buku *kalo ga salah*.

Ini Pre Order ya, jadi semua pesanan baru akan diproses setelah tanggal 6 Januari 2014, termasuk pembayaran dan pengiriman. Email akan dibalas dengan format yang sama untuk memastikan tidak ada kesalahan, juga untuk jumlah biaya yang harus di transfer.

Silahkan tuliskan pesan dan kesan, atau apapun yang kalian mau di kolom komentar. Tapi ingat, komentarnya harus sopan dan tidak mengandung unsur SARA *ini serius amat*.

Baiklah, sampai jumpa di postingan selanjutnya. Rencana sih pengen publish FF… um, mungkin Miracle lagi, atau Hae-Ri, atau… apa ya? Banyak banget sebenernya yang mau aku tulis buat blog, tapi karena waktu luang aku yang begitu sempit dan juga kesibukanku yang bejibun, jadinya semua ide-ide di kepala untuk kopel-kopel kesayangan di blog ini ya ikut lenyap begitu saja. Mian, aku usahakan untuk tetap publish FF di blog dan menyapa semua pengunjung sujuyongwonhie. Kalau mau berinteraksi langsung denganku buat tanya tanya, bisa via facebook, mention twitter @sensellysei, atau email sellyselly45@gmail.com. Kalau aku lagi sempet, pasti aku balesin satu-persatu, tanpa ada yang terlewat, kecuali masuk spam *plak*

Oh iya, ini aku promote Project buat Elf #FebruaryInLove ayo bergabung.

1VEbbUrF

Ah, ada yang kelupaan. Aku belum teriak… ini sumpah udah luber banget rasanya, AKU KANGEN KALIAAAAAN…. Muahmuahmuah *cium dari jauh*

ON(C)E Detail & Sinopsis

once

Judul: On(c)e

Penulis: Yuli Pritania & Senselly

Penerbit: Grasindo

Terbit: 6 Januari 2014

Tebal: 304 halaman

Harga: Rp. 45.000,00

Dapatkan di toko buku seluruh Indonesia!

 

Story 1, by Yuli Pritania:

Mari berkenalan dengan Shin Hae-Kyung, sang pemburu matahari terbit, seorang model cantik sekaligus penulis terkenal yang menyukai bunga poppy. Untuk pertama kalinya menginjakkan kaki di Siena, Italia, demi memenuhi permintaan terakhir kakaknya, Eun-Seo, yang tewas akibat kecelakaan pesawat setelah berlibur di negeri piza. Dia membenci negara tersebut, karena telah merenggut kakak kesayangannya. Siapa sangka di sana dia malah bertemu si seksi Dexter Rhone yang memiliki bakat memasak luar biasa. Tapi di antara euforia cinta pertama yang baru saja bermula, dia juga harus menemukan seorang pria, cinta pertama Eun-Seo, berbekal dari diari yang ditinggalkan kakaknya itu padanya.
Tiga hari di Siena sanggup mengubah pandangannya terhadap kota itu, terutama karena kehadiran Dex di sampingnya. Dan saat dia harus kembali pulang, dia juga harus kembali ke dunia nyata, di mana tidak ada lagi pria yang dicintainya. Tapi takdir berkata lain, mereka bertemu lagi di Korea, hanya saja dalam suasana yang tidak lagi sama. Dia akhirnya menemukan fakta, di balik semua pertemuan-pertemuan tidak terduga mereka, bahwa Dex bukan hanya cinta pertamanya, tapi juga cinta pertama kakaknya. Hanya saja dia bukan seorang pesimis. Dengan egois dia memutuskan menjalin hubungan dengan pria itu, menyembunyikan semua yang diketahuinya. Tapi ada rahasia lain yang juga dia sembunyikan. Rahasia-rahasia yang pada akhirnya terungkap dan membuat gadis itu kembali sendirian, tersadar bahwa dia harus kehilangan, saat dia baru saja mendapatkan.

 

Story 2, by Senselly:

Cha Kyung-Hwan masih berusaha untuk mencari cara bagaimana meyakinkan istrinya yang belum bisa dengan tegas melangkah ke depan, mengayun beriringan dengan langkah kakinya dan hidup bersama dalam rumah tangga yang harmonis.
Buku ini mengisahkan seorang gadis bernama Go Sae-Ryung yang menderita penyakit Retrograde Amnesia Complex. Ia kehilangan kepingan memorinya selama lima tahun ke belakang. Hal itu disebabkan oleh kecelakaan yang terjadi delapan bulan lalu dan membuatnya koma selama satu minggu. Sae-Ryung sama sekali tidak ingat memori apa yang pernah ia dapatkan selama satu tahun terakhirnya di SMA dan empat tahun ia di Paris.
Sae-Ryung menikah dengan Kyung-Hwan ketika ingatan yang mengisi kepalanya belum sempurna. Pernikahan itu baik-baik saja sebelum kenangan masa lalu Sae-Ryung menginterupsi. Ia ternyata mempunyai seorang kekasih yang sangat dicintainya. Mereka menghabiskan waktu selama satu tahun terakhirnya di SMA dan empat tahunnya di Paris. Tapi apa yang bisa dilakukan Sae-Ryung ketika fakta yang terjadi bahwa ia telah menjadi istri orang lain dan tidak bisa melanjutkan kisah cintanya di masa lalu?
Buku diari menjadi salah satu sumber memori bagi Sae-Ryung, kisah cintanya dengan pria masa lalu itu terungkap di sana. Buku diari itu yang menjelaskan apa saja yang terjadi selama lima tahun ke belakang antara dia dan Jang-Woo, seorang pria yang selalu disebut Neige, karena sifatnya yang sedingin salju dan anehnya hanya bisa hangat di depan Sae-Ryung.
Perjuangan Kyung-Hwan untuk mempertahankan istrinya diuji, ia harus berhadapan dengan masa lalu Sae-Ryung, pria cinta pertama gadis itu, yang ternyata adalah adik dari mantan kekasih Kyung-Hwan yang telah meninggal dan sudah ia anggap seperti adiknya sendiri.

(SHARE FF) Promise, Never With You

image001

Sebuah imajinasi konyol dalam sedikit cerita

Promise, Never With You

Author                                : Zee^^

Main Cast          : Song Ji Eun (imagine cast)

Jung Dae Hyun

Support Cast   : Sung So Ah

Tuan Song

Nyonya Song

Nyonya Jung

 

Tulisan ini uda pernah ak publish di blog aku http://zeenoerma.wordpress.com/ , aku harap kalian suka coretanku yang biasa ini. Gomapta kawan^^

Continue reading