Gallery

Sungmin & Donghae Magic Show, Awesome…

Ini tuh pas di acara Star King sekitar taun 2009 (author lupa tanggal sama bulannya) Star King episode ‘Magic’. Sungmin melakukan trik sulap yang sangat mengagumkan, ga nyangka ni anak bias sulap juga. Lengkaplah sudah pesona si cowo imut yang satu ini. Uda pinter nyanyi, maen alat musik, jago material art, dan ternyata bisa sulap juga. Huwaaaa makin cinta deh ama abang umin. Tapi di video ini si abang nakal banget dah, mana ekspresinya begitu banget. Abang Siwon aja ngeliatinnya ampe melongo sambil mangap. Coba liat deh nih

Kalo yang ini giliran Donghae Oppa yang sulap, sumpah mukanya tu lucu banget. Kita uda tau lah kalo si abang ikan ini jago sulap, bahkan di MV Bonamana sama No Other dia sulap juga. Yauda yuk kita liat trik magic abang ikan yang super ganteng ini. Sok diliat tah

Hayo kerenan siapa coba???

Advertisements

4 comments on “Sungmin & Donghae Magic Show, Awesome…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s