Gallery

You My Only Boy, Baby… (Part 10~END~) *Last But Not Least*


Author                 : Selly

Genre                   : Romance, Friendship

Cast                       :

Lee Sunghae

Cho Kyuhyun

Lee Sungmin

Choi Minho

Kim Soeun

Deg …tibatiba kata-kataku terputus, aku sangat kaget dibuatnya, jantungku rasanya berhenti berdetak, seluruh tubuhku terasa lemas, dadaku terasa sangat sesak. Tubuhku bahkan tak bisa bergerak.  aku dapat merasakan kursi yang kami duduki berputar, tidak tahu perasaan seperti apa ini. apa yang sebenarnya dilakukannya. Dapat kurasakan hembusan nafas kyuhyun menderu didepan wajahku. Cho Kyuhyun, Dia menutup mulutku dengan bibirnya sebelum aku selesai berbicara. Aku masih menutup mataku, tidak kusangka dia berani melakukan ini padaku, setelah hampir 1 tahun berpacaran dengannya, baru kali ini dia berbuat seperti ini padaku.

Beberapa saat kemudian, Kyuhyun mulai menjauhkan wajahnya dari wajahku. Aku tidak berani menatap matanya, karena aku rasa ekspresiku pasti sangat aneh saat ini. Sebenarnya aku juga sangat penasaran bagaimana ekspresinya saat ini. Tapi aku masih menunduk

“Rasanya asin” celetuknya didepanku sambil sedikit tertawa, mwoya? Bisa-bisanya dia berkata seperti itu setelah merampas firskissku

“Rasanya menjadi asin karena air matamu itu, berhentilah menangis” lanjutnya lagi sambil tersenyum menatapku.

“Pencuri” gumamku pelan, aku masih tertunduk dan tidak berani menatap wajahnya

“Bwosunmariya? Pencuri? Mana ada pencuri setampan aku. Lagipula aku rasa kau juga menyukainya”. Katanya sambil tertawa dan mendorong pelan kepalaku dengan telunjuknya. Aku menatap tajam ke arahnya

“HYA… Cho Kyuhyun, kau mau mati?” teriaku tepat didepannya. Sehingga membuat Kyuhyun memundurkan wajahnya.

“Memangnya kenapa? Kau juga telah mengambil first kissku, berarti kita impas” jawabnya yang tak mau kalah denganku.

“Wwo? Firstkissmu. Bagaimana mungkin seorang pria berumur 23 tahun, masih disebut first kiss. Kalau berbohong jangan keterlaluan seperti itu, tuah Cho”

“Hya, aku bahakan akan menyimpan first kissku untuk istriku nanti. Tapi kau telah merobohkan pertahananku. Kau harus bertanggung jawab”

“Mworago? aku harus bertanggung jawab? Apa tidak terbalik” jawabku sambil tertawa

“Kalau begitu, kau harus menikah denganku Lee Sunghae” jawabnya sambil menatap serius ke arahku, apa sebenarnya yang diingan bocah ini.

“HYA.., berani sekali kau mengatakan itu pada seorang wanita, kau pikir itu kata yang mudah, jangan asal berbicara, siroh, aku tidak mau menikah denganmu. Kau pikir aku mau menjadi ibu rumah tangga yang tidak bekerja. Masa depanku masih panjang” jawabku kesal

“HYA…kau lupa, aku adalah putra satu-satunya keluarga Cho. Bisa dipastikan aku mewarisi seluruh perusahaan ayahku”, wah anak ini sombong sekali

“Siro. Sudahlah berhenti menggodaku sebelum tanganku ini melayang menghantam kepalamu” jawabku sambil mengepalkan tanganku didepan wajahnya. Akhirnya kami berdua hanya tertawa. Hem, malam ini aku merasa sangat bahagia, semoga hubungan kami akan baik-baik saja sampai seterusnya.

Kyuhyun mengantarkanku pulang, ini sudah jam 8 malam, oema bahkan tidak menelepon atau mengirim pesan apappun padaku, oh aku tahu, sungmin opa pasti sudah mengatakan sesuatu pada oemaku seperti malam-malam sebelumnya ketika aku telat pulang kerumah.

Aku tersenyum padanya sebelum membuka pintu mobil. Dia menarik tanganku dan mengecup keningku sekilas.

“Saranghae, yongwonhie” bisiknya pelan di telingaku

“Nado saranghae” balasku sambil tersenyum. Aku segera keluar dari mobil Kyuhyun

“Anyeong” kata Kyuhyun sebelum pergi dengan mobilnya

“Anyeong, jalgayo” balasku sambil melambaikan tangan.

“Aku pulang” sapaku kepada oema, appa, dan oppaku yang sedang bersantai di ruang tengah.

“Sunghaeya, tugasmu sudah selesai. Sepertinya tugas sekolahmu sangat banyak, dari kemarin masih belum selesai juga” kata oemaku. Aku hanya bengong mendengar perkataan oemaku. Mengapa dia mengira aku mengerjakan tugas, aku bahkan tidak mengatakan apapun padanya. Aku menatap kearah Sungmin oppa, dia mengedipkan sebelah matanya. Haha.. aku tau dia pasti bilang aku mengerjakan tuagas dirumah Soeun. Aku membalas kedipan matanya dan segera naik ke kamarku. Ah besok adalah hari minggu,

Minggu ini menjadi minggu yang sangat menguras emosi. Semoga minggu depan akan menjadi minggu yang lebih menyenangkan. Aku segera mandi, mengganti bajuku dan bersiap untuk tidur. Aku mengambil ponselku yang diletakan di atas tempat tidurku. Sebuah pesan diterima, aku membacanya.

“Besok aku akan kembali ke California, appa menyuruhku kan oema kembali kesana, dia bilang sepi rasanya hanya berdua dengan Siwon hyung, tanpa aku dan oema. Pesawatku take off jam 9 pagi”

From : Choi Minho

Minho akan kembali ke Calofornia. Hem kali ini dia mengabariku sebelum pergi. Baru beberapa minggu dia kembali ke korea, sekarang harus kembali lagi ke California. Aku mencoba menghubungin Minho, semoga dia mau mengangkat telponku,

“Yobseo”

“Ne.. Yobseo,,Em.. Minhoya”

“Lee Sungahe, ada apa?”

“eng… kau benar-benar akan pergi?”

“Keureyo, aku akan kembali ke California”

“Lalu bagaimana dengan sekolahmu, kau bahkan baru menetap beberapa minggu disini”

“Aku akan bersekolah di tempatku dulu sebelum aku datang ke Korea. Aku juga akan kuliah disana, Siwon Hyung akan membantuku untuk memperdalam masalah bisnis manajemen. Apakah kau senang dengan kepergianku?”

Apa maksudmu Choi Minho, mengapa menanyakan hal itu. tentu saja aku sedih, kita bahkan baru bertemu dank au harus sudah pergi lagi. Sahabat macam apa kau.

“Apa kau pergi karena aku? Karena aku tidak menerima cincin yang kau berikan tempo hari?”

“Salah satunya karena itu. tapi sekarang aku mencoba untuk menghilangkan perasaanku padamu. Aku yakin Hyungnim akan menjagamu dengan baik, awas saja kalau dia menyakitimu. Maka aku akan segera terbang dari California untuk memukulnya”

Haha, lucu sekali kau Choi Minho. Hem setidaknya hatiku sudah merasa lega jika kau bisa hidup lebih baik disana.

“Aku sangat senangg mempunyai sahabat baik sepertimu. Tapi aku benar-benar sedih jika sahabat terbaiku adan segera pergi meninggalkan Korea”

“Gwencana, aku bisa kembali kapan saja. Jika kau ingin bertemu denganku, hubungin saja maka aku akan segera datang”

“Em.. Gumawo. Malam ini kau harus bersiap-siap kan?”

“Ne…, kau akan mengantar kepergianku?”

“tentu saja, bagaimana mungkin aku tidak mengantarmu. Baiklah sekarang kau pasti sedang sibuk. Aku tutup teleponnya. Anyeong”

“Anyeong” balasnya. Ah hari ini benar-benar terasa berbeda.

***

Pagi ini kami sarapan bersama.

“Tadi malam Minho mengabariku, dia akan kembali ke California. Aku dan Soeun akan mengantarnya ke bandara, kau juga kan” uajar Sungmin oppa, ternyata Minho juga memberitahu oppa dan Soeun juga. Kepergiannya kali ini tidak seperti dulu yang tiba-tiba menghilang.

“Iya aku akan pergi juga, aku akan mengajak Kyuhyun” jawabku

“Sampaikan salam oema dan appa untuk Minho yah” kata oemaku sambil memberikan segelas susu untuku.

“Ne… oema” jawabku sambil mengambil segelas susu di depanku

Selesai sarapan aku mengirim pesan kepada Kyuhyun. Oediga? Mana nomen poselnya,

“My evil… My evil.. My evil…” gumamku sambil mencari-cari namnya di kontaku. Ah todak ada, aku rasa aku tidak menghapus nomornya. Tapi tiba-tiba aku terhenyak saat menemukan sebuah kontak, kurasa ini nomer Cho Kyuhyun tapi kenapa namanya… “MWO?, MY HANDSOME BOY?… HAHAHAHAHA” tawaku pecah setelah membaca nama kontaknya di ponselku. Aku tertawa sekerasnya hingga perutku sakit, haha, bocah ini lucu sekali, apa maksudnya ‘My handsome Boy’.

Aku masih tak bisa menghentikan tawaku sambil memegangi perutku sebelum aku menyadari oema, appa, dan Sungmin oppa ternyata sedang memperhatikanku yang sedang duduk di sofa dengan tatapan bingung, mereka berdiri mengitariku sambil menggelengkan kepalanya bersamaan.

“Lee Sunghae, kau baik-baik saja kan?”

Tanya Oema, sambil menyentuh dahiku.

“Em.. ne.. gwencana oema. Aku akan naik ke kamar dulu, anyeong” pamitku meninggalkan mereka bertiga yang masih menatapku berlalu.

Aku segera masuk ke dalam kamarku dan mengirimkan sebuah pesan, aku tidak habis fikir kapan bocah itu mengganti nama kontaknya di ponselku. Haha tapi kurasa ini lucu juga, My handsome boy.

To : My handsome boy

“Pacarku, Cho Kyuhyun yang tampan. Hari ini Minho akan kembali ke California, aku, Sungmin oppa, dan Soeun, akan mengantar kepergiannya. Kau bisa ikut kan?”

Tak lama dia amembalas pesanku.

“Tentusaja My Princes, kita berangkat bersama kesana, aku akan menjemputmu”

From : My Handsome Boy

Aku segera bersiap-siap untuk berangkat. aku tidak tau apakah Minho akan kembali lagi ke Korea. Walau bagaimanapun, dia adalah sahabatku yang sangat baik. Semoga dia bisa menghapus bayanganku dan memulai kembali hidupnya yang lebih baik. Semoga dia bertemu dengan seorang yoeja yang benar-benar menyayanginya dengan tulus.

***

Kami segera menuju ke terminal keberangkatan, aku dapat melihat Choi Minho bersama oemanya. Hem, dia benar-benar akan pergi meninggalakn korea. Kami menghampirinya, dan memberi salam kepada oema Minho sambil membungkukan badan.

Soeun dan Sungmin oppa, duduk bersama oema minho. Sedangkan aku, Kyuhyun, dan Minho berdiri tidak jauh dari mereka. Kyu masih tak melepaskan genggaman tangannya padaku.

“Minhoya, kau benar-benar akan pergi? Hiduplah dengan baik, jagalah kesehatanmu, jangan telat makan. Kau juga harus mengerjakan tugas dari seosangnim, jangan bermalas-malasan” pesanku pada Minho

“Ne.. araso araso” jawab Minho sambil tersenyum

“Jangan lupa, jika kau menukai seseorang, kau harus segera mengatakannya, jangan sampai dia menunggu terlalu lama dan akhirnya jatuh pada pria lain” ujar Kyuhyun sambil menepuk pundak Minho

“Ne.. pasti akan mengungkapkan perasaanku jika aku bertemu dengan seorang yang aku sukai”’

Soeun, Sungmin oppa dan oema Minho menghampiri kami

“Minhoya, pesawat kita akan segera berangkat” ujar oema Minho

“Baiklah aku akan pergi, tidak tahu kapan aku akan kembali lagi ke Korea. Senang bisa berkumpul bersama kalian lagi” kata Minho sambil tersenyum. Air mataku menetes begitu saja, aku melihat Soeun yang juga sedang menangis di pelukan Sungmin oppa. Kami semua melambaikan tangan hingga Minho menjauh dan tidak terlihat.

Ah benar-benar waktu yang sangat singkat. baru beberapa minggu datang ke Korea, Minho harus kembali ke California

Kami segera beranjak untuk pulang, tapi sesaat kemudian.

“Kyuhyun oppa….” seorang gadis berteriak memanggil Kyuhyun yang sedang berjalan disampingku. Kami ber empat membalikan badan dan menatapnya, siapa gadis ini? dia terlihat sangat cantik. Menggunakan mantel bulu dan kacamata hitam, rambutnya pirang dan itu sangat cocok wajah cantiknya. Gadis itu setengah berlari menghampiri kami yang masih diam membatu dan tetap menatapnya.

“Kyuhyun oppa… Bogosipho” gadis itu berlari ke pelukan Kyuhyun. dapat kulihat ekspresi Kyuhyun saat ini sangat shok. Dia tidak bergerak sedikitpun hanya membulatkan matanya saat gadis itu merangkulnya erat. Aku menatapnya dengan tatapan sadis, sedangkan Sungmin oppa dan Soeun masih terbelalak dengan mulut terbuka menatap kejadian dihadapannya. Kyuhyun mulai melepaskan pelukan wanita itu dan menatap wajahnya.

“Kim… Yoo… bin…, kau Kim Yoobin kan?” yah itulah satu kata yang keluar dari mulut Kyuhyun.  Aish siapa Kim Yoobin ini sebenarnya?

***

Yuhuuu, athor labil kembali setelah pusing bertempur dengan mata kuliah.

Yeeee… akhirnya Fanfiction ‘You My Only Boy, Baby…’ selesai *lompat-lompat*. Sebenarnya aku gatau tuh yang asin dirasain kyu apaan? Gatau aer mata apa ingus *iyuks*!

Apa yang kalian rasakan setelah baca ending cerita ini? ini ending apa bukan sih?. Hahaha. sebenernya Fanfiction ‘You My Only Boy, Baby’ emang uda selsai sampe sini, soalnya kan inti ceritanya Sunghae, Kyuhyun sama Minho. Nah kalo masalah si cewe ganjen ini siapanya kyuhyun sih sebenernya? Semuanya bakal aku certain di Fanfiction selanjutnya. Jujur aku belum tau judulnya apa, tapi aku uda mulai nulis ko. Oh iya, aku pake Point Of View-nya Orang ke tiga aja ya, biar lebih bisa jelasin setiap tokohnya. Tapi terserah kalian sih mau diterusin apa engga. Kalo readers uda males dan eneg banget sama tulisan aku, berati aku gajadi lanjutin cerita ini deh, hiks *mewek di pelukan Kyu Oppa*. Kalo masih mau baca, aku bakal seneng luar biasa. Eh, misalnya kalian punya saran Judul buat fanfiction selanjutnya apa, tolong disampein ya. Aku admin Selly yang merangkap author di WordPress ini, sangat berterimakasih kepada Readers yang uda ngikutin cerita ini dari pertama. *terharu*

Jeongmal Gamsahamnida Cinggudeul, saranghae… *bungkuk90derajat*

Advertisements

35 comments on “You My Only Boy, Baby… (Part 10~END~) *Last But Not Least*

  1. Lanjut Onnie hehehhh
    Gimana kali judulnya
    You My Only girl, baby
    Jadi ini versi si Kyu nya yang buat masalah onn hehehh #geje

    Cuma saran kok diterima oke
    Nggak juga nggak papa #PLAAAAK*sapalo

  2. ah kok udah selesai sih ?
    tapi gpp lah yang penting minho udah kembali ke dunianya (?)
    lho kok ad pemain baru?
    kayaknya bkal ad masalah baru niih
    endingnya bkin penasaraaaan

  3. annyeong…
    jonen salwa imnida….
    nice ff author….!!^_~
    i like sooooo much….:)
    lanjut k ff yg baru….:)

  4. ya yak yaak siapa tuh yeoja?maen peluk kyu ajja,,adduuhhh
    bkal da prang dunia lg niihhh
    abis minho malah nngol tuh yeoja,,ckckck

    lanjutin kisah’y yaaaaaaa

  5. waaaaaa…….. ending yg bahagiaa..
    Aq suka,,, suka,,, suka,,,,,,,

    Eh,,,Eh,,,, tapi spa yah tu cewek??????
    sepupu? mantan? tante? #gak banget deeehhh

    y udh lah… Q mao cari judul seeeelanjuutnaaaa ^^

  6. Aaah ini siapa lg kim yoobin??? Jgn blg pengganti minho nih, kebalikanny tp -_-‘ penasaran nih, bkal tjd lecemburuan2 ap lg nih sm couple in ;p

  7. annyeong, new reader here ^^
    mian nggak komen dari part 1 dan langsung komen di part ending, habis udah nggak sabar pengen baca sampai selesai hehe u,u
    ffnya daebak eon ^^)b alur ceritanya nggak keburu-buru.
    t-o-p-b-g-t lah.

  8. Wkwkwk. . .kog author labil? Kalau begitu,ak reader labil. . .gkgkgk. , #gag mau kalah. . .bagus ff’nya !

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s