Gallery

Kim Jong Won Metamorphose

Yuhuu, readers.. itu foto di atas si oppa kita-kira 4  taunan kali ya? *sotoy* abisnya sekarang aja mukanya masi kaya 18 taun *yakin lu sel?*. Tapi posenya lucu deh…


 Ciye.. lagi jalan-jalan…, itu kenapa kepalanya bang? *ditimpuk yesung*


Aigooo, opa kyeopta…., pengen aky cium deh jadinya *mupeng*

Ini foto oppa lagi sama adenya, hayo cakep mana?

Ciyee.. seneng banget dah kayanya.

Foto ini diambil pas lagi musim kangen band di korea, tapi lumayan lah oppa  tetep terlihat tampan ko.

omo… omo… yang ini udah jadi tampan luar biasa dah.

Pose yang sama dari gambar di atas, terlihat sangat keren pose kaya gitu oppa.

Yap, pose sama *lagi*. oppa ga ada gaya laen apa? begitu mulu *minta ditabok*

KYAAAAA…… oppa tatapan matamu bikin merinding, suwer deh…

Oke itulah dia beberapa foto hasil searching membabi buta di seantero dunia maya. Bagaimana pendapat kalian? selanjutnya siapa lagi nih readers? tolong dijawab ya!

Advertisements

19 comments on “Kim Jong Won Metamorphose

  1. Yeppa…..saranghe… :*
    Aku suka foto yg pake kaos ada huruf “T” itu inisial nmaku…..hahahaaaa
    #saranghe kim jongwon

  2. Pingback: Kim Jongwoon Metamorphose « kyukyuelf

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s