Gallery

Cho Kyuhyun Metamorphose

Ini Adalah metamorphose uri oppa Kyuhyun. Maaf karena aku ga nemu foto dari dia bayi. Mungkin pas lahir langsung segede gini *Mulai sarap*. Kita tengok gambar pertama. Cekidot…

Ciye… ama siapa tuh? prikitiw…., ini waktu si oppa masi SD. foto berdua sama temen sekelasnya *sotoy*

Ini foto oppa pas kelas 6 SD apa mau masuk SMP kali ya *sotoy lagi*. Haha silahkan menduga-duga suka-suka kalian. Yang paling lucu tuh foto ini, mirip nobita, hahahaha *dilempar pake panggung super show 3*

Ini uda memasuki usia remaja dan ketampanannya mulai terlihat. ckckc

Ciyeee…. narsis amat bang!! itu bibir kenapa dah? *minta ditabok*

Itu lagi pegang apa ya? gatau sayah.. haha

“Urineun Syupeo Junioeo…”  Haduh itu tangan uda pose Super Junior. Pertanda dari muda kayanya. Tapi itu disebelahnya siapa oppa? Huwaaaaa….. *nangis darah*

Oppa…, jangan rusak ketampananmu dengan garpu itu? Andwe……

Ini lagi latihan band bareng temen-temen sekolahnya, mereka rencananya mau bawain lagu Bonamana *abaikan*

Ino foto keluarga besar aku. Ada ayah mertua, ibu mertua, kakak ipar, dan suamiku tercinta Cho Kyuhyun. Sayangnya pas foto ini diambil, aku lagi ngepel di lantai atas, jadi ga ikutan deh.

Yang ini gatau ama siapa dan kapan fotonya. Yang jelas foto ini uda lama  *keabisan kata-kata*


Ini foto pas uda debut. sudah terlihat jelas ketampanannya.

 


Yang ini juga baru.Oppa… sumpah berubah banget dari kecil ampe gede makin tampan aja.


Aku suka banget liat foto yang ini. Bener-bener luar biasa sangat amat tampan sekali. Oppa…… GANNNNNNNNTENG BANGEEEEEEEET *caps lock jebol*

Ini foto buat Bonamana. Keren banget ya?

Kalo menurut aku. Member Super Junior yang paling berubah dari kecil itu adalah Si Oppa Ganteng Cho Kyuhyun. Makin hari makin bertambah tampan. Bagaimana menurut kalian?

Hayo, siapa lagi abis ini?

Advertisements

41 comments on “Cho Kyuhyun Metamorphose

  1. Huwaaa,,ia ni qt bini2ny ga diajak foto,ak malah disuruh nguras bak mandi,,huhu..tp kata oppa hbis itu mau dksh servis pijat*bugh bugh bugh*

  2. “Yang paling lucu tuh foto ini, mirip nobita”xixixixixi qm bener mirip bgttt..tp gedenya mirip pacarku…jd kesimpulannya : yg bwt qm yg mirip nobita ajja..wkwkwkwkwk

  3. hwa…kyuu….tampan..tp masih imutan umin..kekeke*pletakk..dilempar receh ma bini2 kyu..kabooorrr..*
    hmm..yg poto kyu ke 5 dr atas itu yg kyu megang sesuatu ntu…menurut aku dia lg pegang piagam..abis memenangkan lomba olimpiade matematika,,secara si kyu jago matematika…*hwaa…oppa,aku privat matematika ma km ye…ntu pelajaran kagak masuk2 ke otak aku,mkin klo km yg ngajar…aku juga jd juara lomba olimpiade matematika#ngimpi*
    tp bener..kyu makin hari makin tampan…*ditatap tajam ma umin*hehehe

  4. Ganteng bngtz…………
    Kpan yaaaaaaaaa…………??????????
    Q pux pcar kyak Cho kyuhyun……….
    Haduh………ngipi kaleee ya…..
    hehehehehe……………

  5. kyaaa… kyaaa… oppaaa… sarange….
    adu adu… ampe ngimpi2 pengen punya pacar kyk kyu oppa….
    tp perubahannya besar bgt ya????
    cmn mw spt apapun emank kyu oppa number 1….
    pertama kali liat langsung klepek2…..

  6. huaaa ganteng abiss
    chingu,aku kan bkn elf.sbnrnya kyu prnah oplas gk sih?
    pngen tw doang loh
    takut dilempar sparkyu

  7. setuju deh thor…..
    sekarang Bang Kyu makin tampaaaaaaaaaaaannnnnnnnn banget
    keren abiz pokoknya…..

    meskipun kecilnya gak begitu menggoda, tapi kalau lihad gedenya kayak gini gak bakal nolak kok
    #emang nawarin???
    heheheheeheheheeheh

  8. Wah…… Sumpah keren banget ,
    Kebetulan q paling suka ma Oppa Kyu Hyun ….Hi….Hi….Hi……
    Bis g’mana gax suka coba , imutzz ma ngegemesin banget kan …
    Siapa yang gax kan terpesona liatnya …
    Ya gax …..

  9. wahhh…….
    fotonya kurang tuh……

    Q g pha koq…biar semuanya tuh….
    klo suamiku cakeeeppppp……….
    kkkkkkkkkk……….

  10. Wkwkw kocak nih nuna. Mirip nobita? Hahaha *ngakak guling2* pose foto keluarga… Hahaha aduh ga bisa coment lagi. Sarap dah ah.. XD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s