Gallery

Park Jungso Metamorphose

Sebelumnya ada request dari Nadyashawolelf, minta Leeteuk oppa. Nih sekarang aku kasih. Yo Cekidot…

Real Name: Park Jungsu
Stage Name: Leeteuk (Official) | Eeteuk (Unofficial)
Chinese Name: Li Te
Date of Birth: July 1, 1983
Height: 178 cm
Blood Type: A
Hobbies: piano, composing music, listening to music, singing, going online

Foto pertama ini Keluarga Leeteuk Oppa, bisa kita liat si Oppa masi bayi banget, lagi di pangkuan oemanya. Kakanya Leeteuk oppa Park In Young oenni di pangkuan ayahnya. Sumpah ya itu ayah nya si oppa mirip banget sama dia. Anak kandung berati *minta ditabok*

Foto kedua, Leeteuk oppa foto sendiri tuh, haduh lucunya oppa kita yang satu ini.

Foto ketiga, ini kayanya pas kelas 6 SD *pletak…#sotoy*

Jaelah oppa itu gayanya kaya Wookie deh, bikin V pake tangan. Ini beda banget deh, masih cupu *ditabok Leeteuk opa pake bibir #ngarep*

Ini uda mulai cakep lah dikit tapinya, mianhae oppa #plak

Foto ini imut banget dah Oppa, berapa sih umurmu sebenarnya? Ckckck, Ga ketara banget lahiran 1983. Padahal umurnya uda tua yah…, gyahaha… *dilempar readers pake Shindong*

Yang ini  sumpah ganteng banget oppa, beneran deh, suwer… *angkat tangan tinggi-tinggi* Tatapan matamuh bikin aku kelepek-kelepek. Hayu lah oppa, kawin lari aja sekarang *diseret readers keliling kampung*

Terakhir ini pas pemotretan album Bonamana. Ow….Oppa so hot… *ngiler*

Okay,, Udah liat metamorphosis Leeteuk Oppa. abis ini mau siapa lagi? Hayo bilang aku, pasti dikabulin.

Advertisements

20 comments on “Park Jungso Metamorphose

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s