Gallery

Hankyung Metamorphose

 

 

 

 


Ada yang kangen sama Hankyung oppa?

Maaf sebelumnya karena aku lama publish postingan ini. ayo coba mana nih, yang minta hankyung oppa? angkat tangan coba!

Ini beneran ya, walopun kita semua tau kalau si oppa tampan ini uda resmi keluar dari Super Junior dan mengakhiri kontrak dengan SM Entertainment. Tapi di lubuk hatiku paling dalam, si oppa tetep aja salah satu anggota Super Junior. Rasanya masih garela kalo liat dia harus keluar begitu aja dari Super Junior. Aku liat beberapa acara jaman dulu, atau acara Super Junior M pas masih promosi ‘Me’ atau ‘Super Girl’ itu ada Hankyung oppa diantaranya, aku jadi nyesek sendiri tau. Ko bisa sih persahabatan yang uda lama banget, bisa berakhir begitu aja. Aku rasa nih ya, Cuma terjadi kesalahfamahan doing antara Hankyung oppa sama manajemen. Mungkin ada orang-orang dibelakang ini semua yang tertawa bahagia atas keluarnya Hankyung oppa dari Super Junior *readers:sotoy lu thor #plak*. Yauda walaupun hati aku sakit banget setelah ditinggal pergi suami ke China, tapi gapapa yang penting tiap malem Hnakyung oppa selalu pulang kerumah, dan mendekapku dalam pelukannya *dibakar massa*.

Name: 韩庚 / Han Geng

Also known as: 한경 / Han Kyung

Profession: Actor, dancer, singer and model

Birthdate: 1984-Feb-09

Birthplace: Mudanjiang, Heilongjiang, China

Star sign: Aquarius

Blood type: B

Education: Beijing Dance Academy, Central University for Nationalities (Ballet and Traditional Dance major)

Hobbies: Traditional Chinese dance, ballet and playing computer games

Setelah liat profilnya di atas, aku kasih deh nih foto pertama. Maaf ya soalnya ku ga bisa nemuin banyak foto Hankyung oppa. jadi yang ada di file laptop aku aja ya yang di share ke kalian. Liat deh, mirip banget ya sama gedenya. Masih balita aja uda menunjukan ketampanan yang luar biasa.

Foto kedua, ini uda aga gedean dianya. Hem terlihat jelas aura ketampanan yang sudah terpancar.

Foto ini gatau sama siapa, entah ayah sama adiknya atau siapa gatau beneran akunya, daripada salah ngasih info, mending jujur dong bilang gatau *readers:gausah kebanyakan ngomong deh thor*

Hiks, rasanya sedih banget kalo liat oppa akrab begitu. Rasanya mikirin sekarang oppa uda gabisa bareng-bareng sahabatnya lagi, aku beneran nyesek. Apalagi kita semua tau kan kalo Hankyung oppa tuh deket sama Heechul oppa. Dia tuh pria dengan kepribadian yang sangat baik, baik banget. Hiks, gabisa bayangin persahabatannya bisa putus gitu, hiks *seka ingus pake baju Eunhyuk oppa*

Ini foto yang diambil di ruang make up pas lagi shooting buat VCR Super Show 2. Make-up nya dibikin luka-luka gitu soalnya kan buat bikin adegan berantem. Uda pada liat dong bagaimana hebohnya Super Show 2 pas VCR yang sebelum perform lagu don’t don, itu sumpah keren banget semuanya. aaaaah beneran cowok banget gitu berantem ditengah hujan, dan semuanya bassssah…. Kyaaaa aku suka ngeliatnya *mimisan, bayanginnya*

Hemh…. Ini adalah wajah tampan dengan senyum menawan yang bisa meluluhkan hati siapa saja yang melihatnya, kalo ga luluh berate ga punya hati tuh yang liat. Pokonya sampai saat ini aku selalu berharap hankyung oppa bisa kembali bersama Super Junior walaupun aku yakin banget itu semua tidak akan pernah mungkin terjadi. Yah seengganya walopun Hankyung oppa gabisa bersama Super Junior, tapi semoga Kibum oppa bisa ikut di 5jib. Uda pada tau kan kalau mulai dari tanggal 1 juni, si oppadeul uda sibuk rekaman dan latihan buat nyiapin 5jib. Kita tunggu saja gebrakan selanjutnya. Aku sih berharap, Kyu oppa sama Wookie oppa, bisa nunjukin abs-nya yang kotak-kotak itu. siapa tau mereka nerdua ternyata punya, Aishhh…. *ngiler*.

Yauda deh, cukup segitu aja pic yang bisa aku bagiin ke kalian. Hem, bagaimana metamorphosis oppa tampan kita yang satu ini?

9 comments on “Hankyung Metamorphose

Leave a Reply

