Love At The First Sight (Part 2)

Author : Hani a.k.a Han SiHae

 

Donghae pov

Hari ini aku memulai perjuanganku untuk mendapatkan hati  Soonhae , memang terdengar berlebihan tapi aku tak perduli. Semalam member yang lain memberikan beberapa kiat-kiat untuk menaklukan hati wanita, meskipun aku tidak yakin tapi apa salahnya aku coba. Dari informasi yang aku terima dari young mi, setelah pulang kuliah ini Soon hae akan pergi ke toko. Hahaha tidak ku sangka aku mendapat banyak dukungan  bahkan dari teman dekatnya,  aku jadi tambah semangat dengan begini aku jadi lebih mudah mendekati soon hae.

aku pun menunggu soon hae di depan kampusnya, tidak lupa aku memakai topi dan kacamata hitam agar aku tidak mudah dikenali. Akhirnya dia pun keluar dari kampusnya dan langsung menyapanya.

“Soon Hae-ssi,” sapa ku sambil tersenyum dengan  memamerkan sederet gigiku yang putih

Dia hanya diam dan mencoba untuk menatapku dari ujung kaki sampai ujung kepala.” Maaf, apa kau kenal dengan ku?” Katanya sambil menatap ku.

“Ini aku,” aku pun membuka kacamata ku sedikit agar dia bisa mengenali ku.

“Oppa… sedang apa kau disini?” Tanya Soonhae setengah terkejut

“Aku datang untuk menemui mu, kau mau kemana sekarang biar aku temani”, ajak ku

“Aku memang ingin pergi ke toko buku, tapi aku bisa sendiri kok jadi kau tidah usah repot-repot menemaniku”. Tolaknya, tapi aku terus membujuknya agar aku bisa jalan berdua denganya.

“Ah… sungguh aku bisa menemani mu, lagi pula aku sedang tidak ada kegiatan dan aku sedang ingin jalan-jalan” . akhirnya dia pun mau jalan denganku  aku sangat senang , ku buka kan pintu mobil untuknya , tapi kulihat dia merasa tak nyaman ku berlakukan seperti itu. Di dalam mobil dia banyak diam dan tidak banyak kata-kata yang keluar dari mulutku, karena aku harus fokus menyetir  dan aku pun merasa deg-degan jika di dekatnya.

Author pov

Donghae dan Soonhae sibuk tenggelam dalam pikiranya masing- masing,  mereka saling diam dan saling canggung. Sesampainya di toko buku mereka pun sibuk mencari buku apa yang akan mereka beli, dan akhirnya mereka mulai menemukan kesamaan dari diri mereka masingmasing.

Soonhae pov

“Hya oppa tak ku sangka ternyata kita punya hobi yang sama”, kata ku dan perasaan canggung pun sedikit sedikit mulai hilang diantara kami.

“Iya, aku memang suka sekali membaca, disela-sela kegiatanku kalau ada waktu luang aku menyempatkan diri untuk membaca”. Jawabnya

Tiba-tiba KRIUK… KRIUK… perutku berbunyi kenapa dia berbunyi disaat yang tidak tepat. Membuatku malu saja. Aku lupa kalau dari tadi aku belum makan, yah sebenarnya eoma menyuruhku sarapan tapi seperti biasa aku tidak sempat karena aku telat lagi.

“Kau lapar?? khaja .. aku akan mentraktirmu makan karena kau sudah menemaniku jalan-jalan”. Ajaknya padaku, sebenarnya aku benar-benar malu tapi perutku sudah protes minta di isi jadi aku tidak sungkan akan ajakanya itu.

Author pov

Soonhae bingung makanan apa yang akan dia makan, karena dimeja mereka kini penuh dengan makanan .

“Hya oppa bagaimana caranya kita menghabiskan semua ini? Ini sungguh banyak bahkan aku bingung mana yang harus ku makan duluan,” Soonhae sibuk memilih apa yang akan dia makan.

“Hahaha terserah kau, hari ini kita makan sepuasnya.. karena hari ini aku sedang senang” jawab donghae yang tertawa melihat ekspresi soon hae.

Disudut restauran itu tanpa mereka sadari ada empat pasang mata yangdiam-diam  sedang mematai-matai mereka . Siapa lagi kalau bukan Eunyhuk, Kyuhyun, Shindong, dan Leeteuk yang sok berlaga seperti mata-mata, sangking menghayatinya mereka pun berpenampilan seperti mata-mata. Entah siapa yang mencetuskan ide gila  ini, yang jelas mereka terlihat benar- benar seperti mata-mata yang sesungguhnya.

“Ini keren, Aku merasa seperti mata-mata sungguhan,” dengan mulut yang penuh makanan Shindong mengomentari pempilanya sendiri ide mu memeng keren .”kita kan sedang libur dari pada berdiam diri dirumah lebih baik kita melakuakn sesuatu.. aigooo aku memang sudah lama ingin menjadi mata-mata seperti ini,”  kata Eunhyuk girang . “Aku rasa mereka mulai ada kemajuan, tapi kupikir pesona hyung kurang membuat soon hae terpana.. sudah ku bilang harusnya dia mau ku ajarkan evil smile ku itu,” jawab kyu yang seperti biasa membanggakan senyumanya yang mematikanya itu. Sedangkan eunhyuk dan leeteuk sibuk mengamati , shindong malah sibuk makan.  Karena mereka pergi terburu-buru baru mereka sadari ternyata satupun dari mereka tidak ada yang membawa dompet.

“Hyung aku lupa membawa dompet, boleh aku meminjam uang mu?”… Tanya kyu pada eunyhuk

Baiklah…..  AISH.. sepertinya nasibku juga sama sepertimu kyu jawab eunyhuk tapi apa yang terjadi orang selalu menempatkan barang pada tempatnya seperti s eunyhuk saja juga ketinggalan  dompet.

“Baiklah biar pakai uang ku saja kata leethuk,” waa kau memang leader yang baik puji eunhyuk dan kyu…” tidak, ternyata  sepertinya aku harus miminjam uang dari kau shindong”… “tenang aku selalu membawa dompetku kemana saja hahaha kalian memang payah” dengan bangganya shindong mengeluarkan dan membuka dompetnya.. tapi apa yang terjadi  memang dompetnya ada tapi  ketika dibuka dompetnya kosong..” HYA!!!! bagaimana bisa kosong tadi ada uangnya, aku rasa aku telah dicopet”.” Aduh bagaimana ini, tidak mungkin kan kita mencuci piring untuk membayar semua makanan yang kita makan ini”, jawab kyu panik.” Yah sepertinya tidak ada cara lain, kita harus meminjam uang donghae sekarang”, kata leethuk memberi solusi.

Donghae pov

Ketika aku dan soon hae asik ngobrol tiba-tiba datanglah Leeteuk, shindong, eunhyuk, dan kyu.. aku dan soon hae bingung kenapa tiba-tiba ada disini , mereka hanya senym-senyum dan tidak menjawab pertanyaan ku. Kenapa pemanpilan kalian seperti mata-mata begini? Mereka masih tidak menjawab, dan masih memasang senyum yang mencurigakan.

“Begini kami berempat lupa bawa dompet, bolehkah kami meminjamkan uang mu untuk membayar makanan yang kami makan”, akhirnya leethuk hyung bersuara.” Baiklah ,  kalian sedang apa disini tanyaku”. Dengan  tampang polos dan tidak berdosa kyu dan shindong melahap makanan ku yang ada diatas meja, soon hae hanya terkekeh melihat kelakuan mereka. “Emm sebenarnya kami ke sini untuk”… humfhhhh belum sempat shindong melanjutkan kata-katanya eunyhuk membekap mulutnya” kami pergi dulu ya, terima kasih atas uangya nanti jika kau sampai di dorm” katanya lalu mereka pun menghilang  . Aku pun mulai merasa ada hal yang mencurigakan yang mereka sembunyikan , awas ya kalian akan ku introgasi kalian nanti.

Soon hae pov

kami berjalan menyusuri pertokoan, beberapa orang memperhatikan kami bahkan sesekali donghae oppa diminta para fansnya untuk ber foto. “Huahhh aku kenyang sekali  gomawo  oppa,  aku sangat senang hari ini,”

“Aku juga sengang bisa jalan dengan mu, emm… kalau aku mengajakmu lagi apa kau mau?” kata oppa yang kemudian duduk dibangku taman dan diikuti olehku .“Emm…. kalau aku bisa aku pasti mau”… balasku.

Ternyata dari kejauhan ada wartawan yang mengambil gambar kami berdua. Dengan sigap oppa memasangkan topinya padaku sehingga wajahku tidak terlihat. aku dan oppa lari menghindar dari para wartawan. Kami lari sangat cepat sampai kami terjatuh dan kemudian aku mendih tubuhnya. Kami pun terdiam, dan akhirnya kami sadari bahwa banyak orang yang sedang melihat kami, wartawan pun akhirnya berhasil memotret kami dalam posisi yang kurang baik . dan tiga kancing kemeja ku terlepas, oppa pun lang sung melepas kemejanya lalu menutupi tubuhku.

Kaki ku terkilir sehingga oppa mengendongku kedalam mobil. “ kaki mu keliatanya terkiir agak parah, kalau begitu sekarang kita kerumah sakit untuk memeriksanya. Oppa langsung memacu mobilnya ke rumah saki, kaki ku diperban dan dia membantuku untuk berjalan.

Dia mengantarkan ku pulang. Gomawo oppa atas hari ini, hari ini aku sudah banyak merepotkan mu, aku keluar dari mobil dengan langkah tertatih sebenarnya dia mau mengantarku sampai kedalam rumah tapi aku menolaknya karena kulihat wajahnya sangat lelah.

Dia pun pamit meninggalkan ku yang masih berdiri di depan rumah melihat mobil yang dikendarainya itu lenyap dari pandanganku. Aku pulang  kulihat appa sedang sibuk dengan beberapa kertas dan eoma sedang menonton tv .” Kau sudah makan?” Tanya eoma. Sudah jawabku singkat, eoma aku sangat lelah aku akan pergi tidur sekarang”.gwecana? kenapa dengan kaki mu?”eoma menghampiriku ketika melihat ku dengan langkah tertatih.ahh nan gwecana eoma, aku hanya terkilir karena tadi aku kurang hati-hati

Setelah mandi aku pun bergegas untuk tidur, tapi entah kenapa aku terus terbayang wajahnya donghae oppa. Ternyata dia orang yang menyenangkan, aku merasa nyaman di dekatnya ternyata prasangka ku terhadapnya salah besar.

Auothor pov

Hari sudah larut, dongahe bergegas menuju kamarnya… aku pulang katanya walaupun  lelah tapi wajah tampak berseri-seri. Dilihatnya  member yang lain sedang menonton DVD bersama, kau sudah pulang  tanya ryeowook . “bagaimana kencan pertama mu apa berjalan lancar?” Tanya siwon. “Yah bisa dibilang lancar, tetapi ada sekelompok orang yang datang ketika kami sedang asik mengobrol dan mereka hampir merusak acara ku”. “Hahahaha …. Mianhae donghae-ah, kami hanya khawatir acara mu tidak berjalan dengan baik,”  kata leethuk merasa bersalah.

To: soon hae

“Aku senang sekali hari ini, terimakasih untuk hari ini.. selamat malam  soon hae yang manis”.

Donghae mengirimkan foto berserta ucapan selamat malam pada soon hae.. Mwo??? Manis??? Aigoo orang ini… baru kali ini ada yang bilang aku manis, soon hae menatap layar ponselnya dengan tatapan bingung.

From: Donghae

“Selamat malam juga oppa”

balas soon hae disertai foto dirinya ,

aku rasa aku tidak bisa tidur malam ini. Mengapa dia begitu manis, donghae terus menatap foto soon hae . Ya tuhan… kenapa wanita ini membuat ku perasaan ku tak terkendali seperti ini setiap ku melihatnya.

Hari ini banyak hal yang terjadi padaku dan soon hae, karena profesiku ini aku jadi tidak leluasa jalan dengan soon hae, bahkan kakinya terkilir karena lari menghindar dari wartawan. Pasti besok tersebar fotoku denganya. mudah-mudahan tidak terjadi apa-apa denganya.

Auhtor pov

Hya… soon hae Young mi tergesa-gesa menghampiri soonhae yang sedang duduk didalam kelas. Coba kau lihat ini, dia menunjukkan sebuah tabloid kepada soonhae. MWO???? Soon hae terkejut ketika melihat cover tabloid tersebut. LEE DONGHAE DAN PACAR RAHASIANYA, mata soon hae membelalak, dan dia sibuk memperhatikan foto tersebut.

Meskipun wajahnya tidak terlihat jelas tapi aku tau kalau itu kau, young mi menatap soon hae yang masih tercengang melihat apa yang tadi dia baca. Tenang soon hae wajah mu tidak terlihat benar-benar tidak terlihat.. soon hae merasa puas karena wajahnya tidak terlihat karena terhalang topi.

Di kampus soon hae sekarang orang-orang sibuk membicarakan tentang kekasihnya donghae, mereka penasaran siapa wanita itu. Soon hae pun merasa sedikit khawatir, meski wajahnya tidak terlihat dalam foto tersebut.

Donghae pov

Aku membaca tabloid hari ini, seperti dugaan ku covernya ada fotoku dan soon hae yang terjatuh diatas tubuhku, untungnya wajahnya tidak terlihat. Aku rasa tidak ada yang mengenalinya. Wah tak ku sanggka kau melakukan hal itu di depan orang banyak, eunhyuk memandangku dengan tampang mesumnya..

Ah itu hanya kecelakaan, karena kami menghidar dari wartawan. Karna kami kehilangan keseimbangan dan akhirnya kami terjatuh. Jawabku meyakinkan agar dia tidak memikirkan hal yang tidak-tidak.  Tapi kenapa tadi malam kau pulang hanya memakai singlet? Bukankah kau pergi memakai kemeja? Kemana kemejamu, eunyhuk dan sungmin memandangku dengan pandangan curiga. Ohh.. itu karena kemeja soon hae kancingnya terlepas, sebagai pria yang baik aku langsung menutupi tubuhnya itu sebelum orang-orang melihatnya.aku mencoba memberi penjelasan kepada mereka.

Wahhh berarti kau melihatnya??? Eunyhuk semeringah mendengar perkataanku tadi. Aniyo… aku tidak melihat apa-apa, sungguh aku tidak melihat apa-apa. Hyaaa lee hyuk jae.. kenapa pikiranmu selalu kotor. Apa kah tidak ada hal yang lebih penting yang kau pikirkan, jangan berfikir yang tidak-tidak.. pekiku kesal.

Soon hae pov

Aigooo… ku rasa tubuhku ingin remuk hari ini sungguh melelahkan, keluhku sambil merenggangkan otot-otot yang tegang karena aktivitas ku . aku duduk di bawah salah satu pohon yang letaknya di taman kampus, semilir angin yang berhembus membuat suasana makin teduh dan nyaman, aku pun  jadi mengantuk.

“Hey… kau jangan tidur sekarang, tugas kita belum selesai,” youngmi sibuk membolak balik buku tentang susunan syaraf manusia..” biarkan aku tidur sebentar saja”,pintaku sesekali aku menguap merasa sangat mengantuk..

“Suadah lama tidak bertemu,” seseorang menghampiriku dan young mi yang sedang mengerjakan tugas kuliah kami.. aku pun menatap orang yang menyapaku tadi, dia adalah orang yang pernah kucintai dan dia juga yang membuatku sakit hati. Dia menduakan ku dengan seniorku sendiri, aku pun enggan untuk berhubungan denganya lagi, tapi kenapa dia tiba-tiba muncul lagi kedalam kehidupan ku ini.

“KHAJA..  young mi kita pergi dari sini,” aku pun sambil berlalu meningkatkan orang itu. Siapa dia tanya young mi penasaran. “Dia Jung Tae Woo mantan pacarku ketika aku SMA dulu, dia selingkuh dengan seniorku dulu, aku juga tidak mengerti mengapa dia muncul lagi di kehidupan ku sekarang ini,” young mi hanya mengangguk- anggukan kepalanya ketika mendengar ceritaku. “Apa kau masih mempunyai perasaan terhadapnya?” Tambahnya,” entahlah aku juga bingung dengan perasaan ku saat ini “.

Disisi lain aku masih punya perasaan terhadapnya tapi disisi lain mengingat semua perlakuanya terhadap ku menbuat ku tidak ingin berhubungan denganya lagi, dia yang membuatku terauma untuk menjalin hubungan.  apa aku masih bisa merasakan cinta yang tulus dari orang yang aku cinta , cinta yang aku dapatkan dari seseorang yang benar-benar tulus mencintaiku, menerimaku apa adanya dan selalu ada disetiap ku butuh.

*TBC*

 

Part 2 aku publish, gimana?

Hem, kayanya readers lagi pada senyum mesum tuh baca adegan di atas.

Ngarep jadi Soonhae terus ditindih Donghae oppa ya? huhu

Jujur, sayah juga ngarep! #plak plak *tampol bolakbalik*

Ini original karya temen aku, sama sekali engga aku tambahin apapun.

Oke, biar si author tambah semangat. Jangan lupa tinggalin coment ya!

 

Advertisements

15 comments on “Love At The First Sight (Part 2)

  1. Agak kurang greget akh#plakkk..~author;sotoy lo kyA lo bsA z_he…readers;mian…mian…mianhe¤bow 90_ni suAra hti ku thor~lol^^peace akh>€$$$

  2. Msh bnyak typo eonni…
    Trus kadang gada tanda kutip nya,jd bingung ntu perckapan ato bkn,jd mhon d prbaiki lg eon..
    Jd kalo mo d publish d usahain d preview lg..
    Mian klo saeng Sok tau #bow90drajat

    • Kyahaha, maaf ya saeng sayang. Iya abisnya aku percaya sepenuhnya sama si penulis, jadi langsung publish aja ga aku cek lagi. mianhae, diusahakan lebih baik lagi. thanks for coment *hug*

    • maaf ya klo bingung tanda bacanya berantakan hahaha..
      namanya juga baru belajar.. admin selly sih sempet ngomel-ngomel gara-gara tulisanya ga karuan hehe

      * minta di tabok*

  3. ff.a agak berantakan onnie, jadi bingung baca.a… -,-
    Laen kali diperhatikan ea…

    tp daebak kok, makin seru… XD

  4. kyaaaa
    Mw jga d atas tubuh donghae
    #plak
    Chingu klo bsa pas dialognya pke tnda petik y.soalnya rada bingung
    Hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s