My Ex-Wife 3rd Story : “I’m his ex-wife!”

…. Incheon Airport, South Korea ….

10.00 AM KST

Author’s POV

Seorang gadis berjalan dengan penuh percaya diri diantara orang-orang yang juga sedang berlalu lalang di sebuah ruangan besar berdinding kaca. Sesekali ia mengibaskan rambut panjang yang terjuntai lurus ke bahunya. Tatapan iri jelas kentara dari setiap wanita yang melihat ke arahnya. Berbanding terbalik dengan apa yang ditunjukan oleh para lelaki, semuanya tampak memandang dengan tatapan memuja. Kata cantik memang relatif, tapi setidaknya kata itu menjadi mutlak untuk gadis yang satu ini. Semuanya setuju jika definisi cantik diberikan pada dirinya. Gadis yang tampak seperti dewi dengan pesona yang nyaris membutakan. Benar-benar luar biasa.

So Ah terus saja mengayun kakinya dengan santai, seakan tidak peduli dengan semua mata yang memandang ke arahnya. Gadis itu mengenakan sebuah dress selutut tanpa lengan berwarna toska. Sebuah scraft melingkar dengan sembarangan di lehernya. Penampilannya semakin sempurna dengan high heels silver motif tali, dan sebuah tas selempang yang menyampir begitu saja di bahunya. Fashionable. Mungkin akan sedikit aneh jika dikenakan oleh orang lain, tapi entah apa yang menjadi alasannya, apapun yang dikenakan oleh gadis itu, maka semua akan terlihat baik.

Langkah kaki So Ah terhenti saat ia merasakan ponsel dalam genggamannya bergetar, menandakan adanya panggilan masuk. Sejenak ia melangkah ke pinggir agar tidak mengganggu orang-orang yang sedang berlalu lalang di sekitarnya.

“Yeobseo”

“So Ah-ya, kau sudah datang? Apa sudah tiba di Korea?”

“Eomma…” So Ah tampak berbinar setelah mendengar suara dari sebrang sana “Siapa yang menjemputku di sini? Aku sudah tiba dan sekarang apa yang harus aku lakukan? Kenapa tidak ada yang menungguku sama sekali?”

“So Ah-ya, tadinya kakak mu yang akan menjemput di badara, tapi tiba-tiba dia menghubungi eomma dan mengatakan bahwa Min Woo juga harus segera dijemput di sekolahnya. Kau bisa pulang sendiri? Masih ingat alamat rumahmu di sini kan?”

“Em…” Gumam So Ah dengan putus asa. Kentara sekali bahwa sebenarnya gadis itu tidak menyukai keadaan seperti ini. Baru saja kembali ke Korea dan dia harus pergi ke rumahnya seorang diri. Menyedihkan.

“Aku masih ingat jalan pulang ke rumah. Walaupun sudah lebih dari satu tahun ini aku tidak pulang, aku masih ingat dimana rumahku. Aku ini cerdas eomma, kau tidak tahu?”

“Baiklah, eomma akan menunggumu dirumah. Hati-hati”

“Ne…”

So Ah kembali menghembuskan nafas panjang dan mengayunkan kakinya dengan tidak semangat. Raut wajahnya benar-benar menunjukan bahwa  dia sedang sangat kesal. Selama 4 tahun gadis ini menghabiskan waktunya di Paris untuk mempelajari fashion. 3 tahun dia gunakan untuk menyelesaikan pendidikan desainer, dan satu tahunnya lagi adalah waktu unyuk mengeksplorasi fashion dan berguru kepada beberapa perancang busana terkenal dari negeri tersebut. Dalam kurun waktu 4 tahun, So Ah hanya kembali ke Korea selama 3 kali, itupun tidak lebih dari satu minggu. Dia terlalu terobsesi dengan fashion dan ingin sekali menjadi seorang desainer yang hebat, karena itulah gadis ini benar-benar total mempelajari hal tersebut.

Jika diingat bagaimana keras kepalanya dia ketika ingin pergi ke Paris. Frontal. Sangat berbanding terbalik dengan sifat yang biasa dia tunjukan kepada kedua orang tuanya. 4 tahun lalu, saat dia mengungkapkan keinginan itu kepada ibunya.

“Aku ingin pergi ke Paris”

“Apa tidak bisa belajar fashion di Korea saja? Kau tidak perlu jauh-jauh ke Paris hanya untuk menjadi seorang desainer yang hebat”

“Aku ingin Paris”

“Kau tidak bisa sembarang bicara Park So Ah”

“Aku Lee So Ah, bukan Park So Ah. Dan jangan kaitkan aku dengan keluarga itu lagi”

“Jangan terus merengek seperti itu, dan kembalilah ke rumahmu. Kembali ke tempatmu seharusnya berada dan lupakan masalah Paris”

“Aku tidak mau. Jika aku kembali ke sana, maka aku hanya akan menghabiskan waktu untuk bertengkar dengan Tuan Park Jung Soo itu, dia pria yang sangat menyebalkan dan aku sudah benar-benar muak. Apa ada seorang pria yang dengan terang-terangan mengatakan bahwa dia membenci istrinya sendiri dan mengatakan bahwa aku ini sangat menyebalkan. Apa kalian senang melihat aku setiap hari menderita di rumah besar itu. Aku memang menyukai ayahnya, ibunya, dan juga kakaknya. Tapi sifat pria itu. Aku benar-benar membencinya”

“Kenapa kau jadi seperti ini? Berhenti bicara. Dan kembali ke rumah mu sekarang juga”

“EOMMA…”

So Ah menggelengkan kepalanya dengan keras dan memukul-mukulnya berkali-kali, dia sedang berusaha melenyapkan semua bayangan itu jauh-jauh, dan melupakan semuanya. So ah tidak ingin jika hidupnya terus seperti itu. Dia harus bisa menata kembali hidupnya dan menjadi pribadi yang baru. Anggaplah keluarga Park itu adalah orang lain yang dulu pernah menjadi keluarga dengannya. Anggap saja semuanya tidak pernah terjadi.

“Chogeo, apa kau nona Lee So Ah?”

Dua orang pria dengan setelan jas berwarna hitam tiba-tiba menyapa So Ah dengan nada bicara yang sangat sopan.

“Ah ne”

So Ah hanya bisa menatap kedua pria itu dengan bingung dan sama sekali tidak mengerti dengan apa yang sebenarnya diinginkan mereka.

“Bisa ikut dengan kami sekarang?”

“De?”

***

…. Amour Beauty’s Building, Seoul ….

CEO Park’s Room, 15th floor

11.34 AM KST

“Apa kau sudah melaksanakan semuanya sesuai dengan perintahku?”

“Ya, semuanya telah dilaksanakan sesuai dengan apa yang anda katakan tuan”

“Bagus”

Seorang pria setengah baya mengangguk dan tersenyum ringan saat asisten pribadinya menjawab sebuah pertanyaan yang dia ajukan. Tuan Park tampak sangat puas karena inilah saat dia memulai suatu rencana besar yang akan dilakukannya terhadap Jung Soo dan So Ah.

“Apa menurutmu semuanya akan berhasil?”

“Entahlah tuan. Mungkin jika memang mereka ditakdirkan untuk bersama, maka Tuan muda Jung Soo dan juga nona So Ah bisa disatukan. Jika memang mereka berdua tidak berjodoh, sepertinya cara apapun tidak akan bisa menyatukan keduanya. Tapi saya rasa, nona So Ah pasti bisa diajak masuk ke rencana pertama. Dia itu sangat suka dengan tantangan, dan selalu ingin menunjukan bahwa dia bisa melakukan sesuatu yang sebenarnya dia sendiri benar-benar takut untuk melakukannya”

Ji Sub memaparkan pendapatnya mengenai apa yang sedang mereka bicarakan. Keduanya tampak sangat kompak mengenai masalah ini. Tidak ada yang mengetahui jika tuan Park sedang merencanakan seuatu untuk membuat Jung Soo dan So Ah kembali bersama. Bayangan mengenai kejadian masa lalu kembali berputar di fikiran Tuan Park. Perdebatan antara dia dan Jung Soo yang membuat kepalanya sedikit sakit.

“Apa kau bilang? Bercerai? Bunuh saja aku sekalian”

“Appa, lihatlah bagaimana kehidupan pernikahan kami. Coba appa fikirkan bagaimana perasaanku? Kami berdua sama sekali tidak mempunyai kecocokan. Tidak ada cinta. Tidak ada sama sekali hal yang bisa dijadikan obrolah menarik. Dia itu sangat menyebalkan untuk ukuran seorang istri”

“Kau sudah dewasa, berfikirah bagaimana kedepannya. Kau tidak ingat apa yang kau katakan pada kakek mu? Apa yang kau janjikan padanya? Belajarlah bertanggung jawab dan menepati janji, Park Jung Soo”

“Kenapa selalu membicarakan masalah kakek? Kenapa selalu membawa nama kakek dalam masalahku. Dia sudah tenang di surga sana. Dan aku rasa kakek juga tidak suka melihat kehidupan pernikahanku yang kacau seperti ini”

“Sudahlah, terserah kau saja. Itu hidupmu”

“Baiklah, ini hidupku, dan aku bisa melakukan apapun sesuai dengan keinginanku”

“Tapi jangan harap kau bisa mengambil alih Amour Beauty. Posisimu tetap pada manager pemasaran, sampai kau bisa bersikap dewasa”

“MWORAGO? Apa tidak keterlaluan?”

“Kau sendiri yang memilihnya”

“Baiklah, aku tidak peduli dengan posisiku di Amour Beauty. Yang pasti sekarang aku akan bercerai dengan Park So Ah, ah bukan. Lee So Ah”

“Lakukankah apapun yang kau inginkan”

Tuan Park menggelengkan kepalanya berkali-kali untuk melenyapkan fikiran kejadian 4 tahun yang lalu tersebut. Pria yang sudah berumur hampir 60 tahun itu tidak ingin mengingat hal yang menurutnya paling mengerikan. Sebuah kegagalan dalam hubungan, dan itu yang terjadi pada putra satu-satunya di keluarga Park.

Tuan Park menarik nafas panjang sebelum melanjutkan perkataannya pada Ji Sub untuk memaparkan apa yang akan dia lakukan terhadap Jung Soo dan So Ah.

“Rencana pertama adalah membuat So Ah masuk menjadi salah satu staf di perusahaan ini, kemudian membiarkan mereka menghabiskan banyak waktu dalam satu proyek pekerjaan yang sama. Aku memang membiarkan mereka berpisah 4 tahun lalu, karena aku juga merasa So Ah masih terlalu muda. Dia pergi ke Paris untuk mempelajari fashion dan kembali ke Korea setelah menjadi seorang desainer. Sekarang umurnya 23 tahun, sudah cukup dewasa dari sebelumnya. Aku hanya merasa bersalah karena tidak bisa menjalankan rencana ayahku dengan baik. Ketika ayahku meninggal, aku tidak membuat So Ah dan Jung Soo tetap pada pernikahannya, dan memberikanku seorang cucu. Aku membiarkan mereka berpisah saat itu karena tidak tahan dengan setiap pertengkaran yang mereka lakukan. Tapi sekarang, aku akan membuat mereka menjadi satu kembali. Dan memberikanku seorang cucu yang lucu.”

“Jadi anda belum berminat untuk membiarkan tuan muda mengambil alih perusahaan dalam waktu dekat ini? Setelah kurang lebih 5 tahun dia menjabat sebagai manager pemasaran? Umurnya sudah 29 tahun, dan itu adalah usia yang sudah cukup matang untuk mengendalikan sebuah perusahaan besar seperti Amour Beauty”

“Tidak akan. Aku tetap tidak akan mundur dari perusahaan sampai dia bisa bersatu dengan gadis yang diinginkan ayahku. Yah, jika nantinya mereka memang tidak bisa disatukan, maka aku akan membiarkan Jung Soo hidup sesuai dengan keinginanya, dan melakukan apapun dengan Amour Beauty”

“Anda pasti berhasil tuan. Mereka pasti akan bersatu”

“Em, bantulah aku untuk melakukan semuanya. Kim Ji Seob-ssi”

***

Jung Soo’s Room 12th Floor

12.05 PM KST

“Aku baru saja bertemu dengan seorang fotografer baru. Satu tahun dia bekerja menjadi salah satu fotografer untuk majalah terkenal, dan setelah aku amati, dia memang berbakat di bidang fotografi. Kita akan menggunakannnya sebagai fotografer untuk setiap iklan yang akan kita buat. Tidak perlu menggunakan jasa advertising, kita bisa membuat sebuah iklan sendiri tanpa harus mengeluarkan banyak biaya. Benar kan?”

Jung Soo mengedikan kepalanya kearah Jang Woo yang sedang duduk disampingnya. Dua bungkus makanan yang sudah kosong, tergeletak begitu saja di hadpan mereka karena beberapa saat yang lalu keduanya baru saja menyelesaikan makan siang di sela-sela pekerjaan mereka.

“Siapa namanya?” Jang Woo mengerutkan alisnya mencoba mengingat nama fotografer baru yang dimaksud Jung Soo “Ah, Kim Soo Hyun. Benar kan? Dia juga baru menyelesaikan pendidikan fotografinya di Seoul University. Yah, menggunakan jasa fotografi yang lebih muda sepertinya masih sangat fresh”

“Yah, pertama kali aku bertemu dengannya, dia sudah menunjukan ekspresi yang tidak enak. Entah apa yang ada di fikirannya, mungkin saja dia juga mengenalku dan tau kepribadianku dari beberapa media masa. Tapi rasanya, aku pernah bertemu dengan Kim Soo Hyun. Ah, entahlah. Mungkin hanya de javu”

Jung Soo bangkit dari dudukannya dan berjalan menuju meja kerja kebesarannya kemudian duduk dengan nyaman. Sesekali dia menggerakan dasi mewah yang dikenakannya, mungkin dasi tersebut sudah terasa sesak mengikat lehernya.

“Hei, sajangnim. Apa kau sudah tau? Nona Han desainer tetap kita, dia berhenti bekerja dan menjadi salah satu staf di bagian lain. Dan aku dengar, ada seorang desainer baru yang sangat hebat. Dia masih muda dan baru saja menyelesaikan pendidikannya di Internasional Fashion Academy. Aku penasaran bagaimana orangnya. Pasti dia benar-benar stylish”

“IFA? Dia dari Paris?”

“Ya, begitulah yang kudengar. Sepertinya dia juga ada di gedung ini. Aku mendengar beberapa resepsionis sedang membicarakannya ketika aku sedang turun ke bawah untuk membeli makanan. Mereka bilang, gadis itu sangat cantik dan benar-benar menyilaukan”

“Apa kau bilang? Gadis cantik?”

Dengan semangat Jung Soo memutar kursi yang sedang di dudukinya dan menunjukan sebuah senyum yang menyiratkan sesuatu. Kebiasaan yang sama sekali tidak pernah hilang. Tidak tahu bagaimana cara menghilangkan kebiasaan tersebut, tapi yang pasti telinganya sangat peka terhadap setiap perkataan yang berhubungan dengan seorang gadis cantik. Naluri lelaki. Tapi bisa dibilang ini sudah keterlaluan.

“Hei, berhentilah mendekati gadis-gadis cantik. Bukankah kau baru satu minggu ini menjalin hubungan dengan ambassador baru dari Amour Beauty. Siapa namanya? Han Ga In kan? Berhentilah bermain-main sajangnim. Umurmu sudah hampir mencapai kepala tiga. Seudah seharusnya kau mempunyai seorang anak dan hidup bahagia bersama keluargamu”

“Eiy, kenapa fikiranmu itu kolot sekali. Sudah lah, hidup ini indah, nikmati saja semuanya. Lakukan apapun dan anggaplah jika besok kau akan mati”

“Tapi kau sudah terlalu sering seperti ini sajangnim. Kebiasaanmu berhenti hanya beberapa saat setelah tuan besar Park meninggal”

Jung Soo mendelik, dan menunjukan tatapan tidak tidak suka kepada Jang Woo. Spontan hal tersebut membuat Jang Woo salah tingkah dan berdeham pelan untuk melegakan tenggorokannya. Dia sangat tau bagaimana perasaan Jung Soo apabila ia mengungkit masalah kakek yang sudah meninggal. Itu akan membuat Jung Soo kembali mengingat kejadian di masa lalu yang mmebuatnya merasa bersalah. Pria itu hanya tidak ingin mengingat hal itu dan mencoba untuk hidup dengan lebih baik lagi.

“Emm… maaf” Sebuah kata terlontar dari mulut Jang Woo yang langsung diteruskan dengan topik lain agar bisa mengubah suasana yang mulai tidak nyaman tersebut.

“Ah iya, besok kita akan melakukan pemotretan untuk produk baru. Kali ini adalah lip glos yang dikeluarkan untuk para remaja, kau ingat produk yang baru saja kita bicarakan untuk diluncurkan beberapa hari lalu? Dan ini adalah proyek pertama kita yang akan dilakukan bersama seorang fotografer baru dan juga desainer yang baru. Semoga kita bisa bekerja dengan lebih baik lagi bersama mereka. Ah iya aku lupa. Han Ga In yang akan menjadi modelnya, dia menjadi salah satu model terbaik yang kita punya”

“Besok? Apa tidak terlalu cepat. Kita baru saja menerima staf baru itu hari ini. Aku bahkan belum menemui desainer dari Paris itu. Ngomong-ngomong dimana dia sekarang?”

“Hei, apa kau mau menemuinya? Kau tidak boleh mengencani staf baru. Ingat komitmen mu dengan Han Ga In, tidak akan nyaman rasanya jika kau melirik wanita lain di dekat pacarmu sendiri”

“Astaga, kenapa kau cerewet sekali. Cepat katakan, dimana aku bisa menemui gadis cantik lulusan Paris yang kau katakan barusan?”

Kesal karena sejak tadi Jang Woo selalu menggubris setiap perkataannya, Jung Soo sedikit menaikan nada bicaranya dan membuat Jang Woo terlonjak. Mereka memang dalam usia yang sama, dan selalu berbicara menggunakan banamal. Tapi walaupun seperti itu, sangat kentara bahwa Jung Soo lebih bersikap penguasa karena dia adalah atasannya.

“Sepertinya dia ada di bagian pengenalan karyawan baru. Cek saja lantai 6”

“Ah, baiklah”

Jung Soo meraih jas yang dia sampirkan di kursi dan mengenakananya sembari berjalan. Andai saja dia tau, siapa gadis yang dimaksud oleh Jang Woo, pasti pria itu tidak ingin sama sekali untuk menemuinya. Karena gadis itu adalah Lee So Ah. Mantan istrinya.

***

Lobby

12.45 PM KST

Dengan tergesa-gesa, So Ah berjalan menuju pintu keluar. Dia masih berusaha untuk mengatur nafasnya yang mulai sesak. Dadanya masih terasa sakit setelah beberapa saat yang lalu gadis cantik itu menandatangani sebuah kontrak kerja dengan Amour Beauty. Perusahaan kosmetik milik keluarga besar Park. Sebuah keluarga yang juga pernah menjadi keluarganya. Sebuah marga yang dulu pernah dia sandang sebagai nama depannya.

Gadis it menundukan kepalanya dengan fikiran yang semerawut, semuanya benar-benar terasa kacau menurutnya. So Ah memang menandatangani kontrak kerja tersebut dengan sedikit bingung. Sebenarnya dia tidak ingin berhubungan lagi dengan segala hal menyangkut keluarga Park. Tapi untuk masalah ini, dia mendapatkan suatu dorongan dari perusahaan yang seakan-akan menantangnya untuk berani melakukan hal tersbeut. So Ah hanya ingin membuktikan bahwa dia bisa bersikap professional. Sebagai seorang desainer yang akan bekerja di sebuah perusahaan kosmetik terbesar di Korea, dan menjadi desainer tetap yang akan mengatur setiap pakaian dan beberapa hal yang akan dikenakan model-model dan juga ambassador yang menjadi icon dari Amour Beuty.

Bukk…

“Chosungeo… chosungeo…”

So Ah tidak berhenti bergumam sembari membungkukan badannya berkali-kali setelah dia menabarak seseorang sampai orang tersebut jatuh terduduk di atas lantai. Gadis itu terlalu sibuk sampai-sampai tidak menyadari siapa orang yang ditabraknya.

“Chosungeo, tuan, gwenchanayo? Ada yang…” So ah menghentikan perkataannya setelah menatap sosok yang masih terduduk di latai, dan sepertinya masih belum berminat untuk bangun karena terlalu sibuk membereskan beberapa kertas miliknya yang bertebaran di atas lantai.

“Soo Hyun-ah…. Kim… Soo Hyun?”

Dengan sedikit ragu, So Ah menyapa pria tersebut, dan langsung disambut dengan tatapan terkejut yang benar-benar berlebihan. Pria yang masih terduduk di hadapannya terus saja memandangi So Ah tanpa berkedip. Kedua matanya membulat dan mulutnya menganga lebar, menunjukan sbeuah keterkejutan yag sangat kentara.

“Lee… So Ah?”

Soo Hyun langsung bangkit dari posisinya dan melepaskan semua kertas-kertas yang sebelumnya dia kumpulkan dari atas lantai. Seolah tersihir, pria itu sama sekali tidak mempedulikan aktifitas apa yang sebelumnya dia lakukan. Soo Hyun terlalu terpesona dengan gadis di hadapannya.

“Kyaaaaaaaaaa….”

So Ah yang sebelumnya masih mengamati wajah pria itu lekat-lekat akhirnya berteriak histeris saat menyadari ternyata pria di hadapannya ini benar-benar Kim Soo Hyun, sahabat lama yang sudah sangat ia rindukan. Sahabat sejak dia masih duduk di kelas 5 sekolah dasar, sampai kemudian berpisah setelah lulus SMA.

Seakan tidak bisa mengontrol gerak tubuhnya sendiri, So Ah malah menghambur ke pelukan Soo Hyun dan memeluk tubuh pria itu dengan sangat erat, dia sama sekali tidak peduli tatapan bingung dari orang-orang di sekelilingnya. Mungkin ada cibiran yang akan disampaikan oleh beberapa resepsionis yang menyaksikan itu, karena mereka berdua melakukanya di lobby. Tempat dimana banyak sekali orang yang sedang berlalau lalang menjalankan aktifitasnya masing-masing.

“Aku tidak menyangka akan bertemu denganmu di sini. Ah, ya Tuhan. Aku sangat senang sekarang”

Ujar Soo Hyun sembari mengulurkan tangan kananya dan mengacak rambut So Ah dengan gemas, sedangkan gadis itu hanya tertawa ringan menunjukan deretan gigi putihnya yang sempurna.

“Soo Hyuuuuuuun… kenapa kau menjadi sangat tampan, huh?”

Mencoba melakukan hal yang sama, So Ah harus mengangkat tangannya tinggi-tinggi agar bisa mencapai rambut Soo Hyun dan mengacaknya dengan gemas.

“Ada banyak hal yang ingin aku ceritakan padamu. Rasanya dengan segelas espresso lebih baik”

Tanpa persetujuan sama sekali, Soo Hyun menarik tangan So Ah dan memaksa gadis itu untuk mengikuti langkahnya menuju ke luar gedung. Mereka berjaan menuju sebuah café yang terletak tepat di depan bangunan Amour Beauty. Mencoba untuk bernostalgia dan mengingat banyak hal menyenangkan yang pernah mereka lakukan bersama-sama dulu.

***

6th Floor, Staff Room

01.00 PM KST

“Kudengar ada staf baru dari Paris. Benar?”

Tanpa basa-basi jungso masuk ke sebuah ruang kerja di salah satu sudut bangunan kantornya. Kursi karyawan tidak terisi penuh karena sebagiannya lagi masih belum selesai dengan makan siang mereka.

“Dia adalah seorang desainer yang baru saja lulus dari International Fashion Academy. Sepertinya kemampuanya sangat baik sajangnim. Aku tidak ingat siapa namanya. Kalau tidak salah Lee So Ra. Ah, tapi aku juga tidak yakin. Dia berbicara langsung dengan beberapa staf disini, dan salah satunya adalah tuan Ji Seob, asisten dari CEO Park. Aku juga tidak mengerti, mungkin dia memang seorang desainer muda yang sangat hebat. Jadi mendapat sambutan khusus dari beberapa orang di sini”

Jung Soo hanya menganggukan kepalanya tanda mengerti. Seseorang yang menjelaskan hal itu kepadanya adalah seorang karyawan baru. Dia juga tidak terlalu tau masalah Jung Soo dan So Ah. Coba saja dia tidak keliru memberi tahu nama desainer yang dimaksudnya, mungkin saja Jung Soo sudah berfikiran jika staf baru tersbeut adalah mantan istrinya.

“Apa benar, dia sangat cantik?”

Dengan senyuman khas-nya, Jung Soo setengah bersbisik kepada karyawannya ketika dia mengajukan sebuah pertanyaan. Memang keterlaluan, bagaimana bisa dia menanyakan hal tersebut kepada karyawannya yang juga seorang wanita.

“Iya, dia sangat cantik dan benar-benar fashionable. Aku rasa dia adalah wanita yang sangat cerdas, terlihat dari bagaimana cara dia berbicara. Tapi ada sedikit sifat angkuh dan keras kepala, entahlah”

“Kau tau dia pergi kemana?”

“Sepertinya tadi setelah menandatangani sebuah kontrak, dia turun ke lobby. Tapi aku tidak tau dia pergi ke mana, sajangnim”

“Ah, yasudahlah kalau begitu”

***

Dengan sedikit perasaa kecewa jung soo kembali melangkah menuju lift dan naik menuju ruangannya di lantai 12. Jung Soo memang sangat penasaran, seperti apa wajah staf baru di Amour Beauty, dan dia adalah lulusan dari Paris. Sebuah Negara yang sebetulnya sangat sensifitf di telinganya. Mengingat hal itu, sebuah bayangan kembali terlintas di benaknya.

“Aku akan pergi ke Paris”

“Yah, itu terserah kau. Hidupmu adalah hidupmu dan hidupku adalah hidupku. Kita berdua sudah berpisah dan tidak ada ikatan appaun lagi. Rasanya dalam keadaan seperti ini semuanya jauh lebih baik iya kan?”

“Ya, seperti yang kau bilang. Hidupku jauh lebih baik. Aku bisa belajar fashion di Paris, dan menghabiskan banyak waktu dengan kegemaranku. Aku tidak perlu bertemu dengan pria sepertimu untuk bertengkar membicarakan hal yang sama sekali tdak penting”

“Kau yang selalu memicu sebuah pertengkaran, karena kau sangat menyebalkan”

“Terserah kau, aku sudah tidak peduli”

“Yah, kita memang lebih baik berpisah seperti ini. Bahkan baru kemarin aku resmi mengurusi semua usrat perceraian kita, kau sudah berani datang menemuiku di sini?”

“Aku hanya mengatakan jika aku akan pergi”

“Iya aku tau. Kau akan pergi ke Paris. Jadi pergilah”

Kenangan itu masih melekat dengan sangat erat, dan terekam dengan sangat baik. Jung Soo yang sebelumnya tidak pernah membayangkan masalah So Ah, kini harus kembali mengingat masalahnya yang dulu. Dia tidak bisa melupakan bagaimana ekspresi wajah So Ah ketika dia membereskan baju-bajunya dari dalam kamar dan memasukannya ke dalam koper. Gadis itu terus saja sibuk dengan aktifitasnya tanpa menganggap bahwa Jung Soo sedang memperhatikannya pada saat itu.

Paris. Satu minggu setelah resmi bercerai, So Ah langsung pergi ke Paris dan masuk ke International Fashion Academy. Impiannya sejak lama.

“OPPA….”

Sebuah suara yang sangat nyaring tiba-tiba masuk begitu saja kedalam telinga Jung Soo, dan membuat pria itu menggosok sebelah kupingnya karena pengang. Sebuah tangan tiba-tiba melingkari perutnya, dan dekapan dari belakang yang terasa hangat membuatnya tersenyum senang.

“Ga In-ah”

Jung Soo mengulurkan kedua tangannya untuk membuka pelukan erat di pinggangnya, dan memutar tubuh untuk berhadapan dengan kekasihnya tersebut. Han Ga In, seorang gadis berusia 23 tahun yang baru 2 minggu ini resmi menjadi kekasihnya. Model cantik itu berpacaran dengan Jung Soo setelah dia berhasil terpilih menjadi ambassador dari Amour Beauty, dan dialah yang menjadi model di setiap iklan yang di publikasikan.

“Oppa, kenapa kau tidak menemuiku di studio? Aku baru saja menyelesaikan meeting dengan para staf periklanan dan membicarakan masalah produk baru yang akan diluncurkan. Pemotretannya besok, dan aku tidak mau tau, kau harus berada disana untuk melihat aku. Aratchi?”

“Ara. Kapan aku tidak datang ke studio dan menyaksikan proses pemotretan yang dilakukan, huh? Aku ini manager pemasaran, aku harus mengawasi setiap hal yang berhubungan dengan promosi produk dan juga distribusinya”

Jung Soo meletakan kedua tangannya di bahu Ga In dan menatap wajah gadis itu lekat-lekat. Cantik. Jelas-jelas dia sangat cantik. Sebelumnya, Han Ga In adalah seorang mahasiswa jurusan sastra, dia sempat bekerja di salah satu perusahaan tapi akhirnya berhenti setelah dia bergabung dengan salah satu agensi model dan membawanya ke Amour Beauty. Saat ini Ga In bahkan menjadi ambassador untuk Amour Beauty dan terkenal dengan kecantikan alaminya yang sangat mengagumkan.

“Hei, kenapa kau bertambah cantik setiap hari, huh?”

Dengan gemas Jung Soo mencubit kedua pipi gadis di hadapannya tersebut dan membuat Ga In menunjukan protes dengan memukul kedua tangan Jung Soo.

“OPPA…”

***

Starbucks, Front of Amour Beauty’s Buiding

14.04 PM KST

So Ah dan Soo Hyun masih asik mengobrol di salah satu café yang terletak tepat di depan bangunan Amour Beauty. Keduanya tampak senang ketika mereka membicarakan masalah masa lalu yang memang penuh dengan banyak hal menarik.

Sejak kelas 5 sekolah dasar mereka bersahabat dan bersekolah di tempat yang sama. Mungkin beberapa kali berada di kelas yang berbeda, tapi keduanya tetap bersahabat dengan sangat baik. Perasaan sayang itulah yang mulai berubah ketika mereka beranjak remaja. Mungkin saja sudah menjadi kebiasaan bagi masing-masing. Tapi hal itu juga yang menyebabkan mereka merasakan hal lain diluar persahabatan.

“Setelah kau pergi ke Paris. Kita sama sekali hilang kontak. Kau tidak bisa dihubungi dan itu benar-benar membuatku frustasi. Ketika aku, Min Ah, dan seluruh keluargamu mengantar kepergianmu ke Paris, kau mengatakan akan tetap menjaga persahabatan kita dengan baik. Tapi apa yang kau lakukan? Kau menutupi semua hal mengenai keberadaanmu. Dan yang lebih parahnya lagi Eomonim dan juga So Yu Nuna tidak mau memberitahu nomer ponsel atau alamatmu disana” Soo Hyun terus saja merepet kesal dan tidak memberikan So Ah kesempatan untuk mengelak dan menjawab protesnya satu-persatu.

“Kau tau, selama tidak ada kau di Korea, aku masih sering bermain ke rumahmu. Bahkan aku tau ketika Min Woo lahir, beberapa bulan setelah kau berangkat ke Paris. Sekarang ketika kau kembali ke Korea, keponakanmu itu mungkin tidak akan mengenalimu dan hanya mengenalku sebagai pamannya”

Dengan sedikit terengah-engah Soo Hyun berhenti berbicara dan membiarka So Ah menyampaikan alibinya mengenai semua protes itu.

“Orang tuaku juga pasti menjelaskan kenapa aku tidak ingin kalian semua mengetahui keberadaanku kan? AKu benar-benar ingin total fokus dengan pendidikanku. Dan sekarang setelah siap dengan semua skill, aku kembali lagi ke sini kan. Kau tau. Selama 4 tahun di Paris, aku juga pernah 3 kali pulang ke Korea, dan aku juga tau bagaimana Min Woo berubah menjadi semakin tampan setiap tahunnya. Dia mungkin tidak akan mengenalku, tapi aku akan berusaha menjadi akrab dengannya dan menjadi seorang bibi yang baik”

“Apa kau bilang? Jadi kau pernah pulang ke korea selama 4 tahun menghilang”

“Em”

“Kenapa tidak memberi tahuku? Aish, keterlaluan sekali”

Soo Hyun merengut sebal dan meraih segelas espresso di hadapannya, hal itu membuat So Ah terkekeh pelan dan menepuk bahu So Hyun pelan. mereka berdua tampak sangat akrab satu sama lain. Tidak ada kata canggung sedikitpun, walaupun pada kenyataannya ini adalah kali pertama mereka bertemu setelah 4 tahun berpisah.

“Bagaimana dengan Min Ah, apa kalian masih sering bertemu”

“Tentu saja masih. Dia sekarang adalah seorang staf di salah satu Bank di daerah dekat sini. Entah apa yang akan dia lakukan jika aku memberitahunya bahwa kau telah kembali. Bersiap-siaplah untuk memar, karena aku yakin dia akan memukulimu dengan sadis. Dialah yang paling kehilangan karena tidak bisa mengetahui kabarmu disana. Ngomong-ngomong, kau berada di mana sebeanarnya?”

“Ani, Min Ah tidak mungkin sekejam itu padaku”

So Ah bergidik ngeri dan mengibaskan kedua tangannya kearah Soo Hyun yang kemudian tertawa ringan.

“Paris Internasional Fashion Academy, terletak di distrik 10 di Paris. Distrik mode terkenal, dikelilingi oleh kantor berita sekitar studio fotografi yang terlihat sangat indah diapit pepohonan. Desainer terkenal di dunia dan perusahaan fashion berdiri di daerah sana . Termasuk markas desainer Jean Paul Gaultier .  itu adalah sekolah fashion terbesar di sana, dan aku adalah salah satu muridnya. Tidakah kau bangga?”

Soo Hyun hanya melongo seakan tidak percaya dengan apa yang baru saja di katakana Soo Ah. Jelas-jelas dia tahu persis bagaimana terkenalnya IFA. Internasional Fashion Akademi yang menjadi impian setiap desainer untuk bias memasukinya. Dan dia benar-benar bangga kepada sahabatnya tersebut.

“Hebat. Benar-benar hebat”

Hanya itu kalimat yang keluar dari mulut Soo Hyun dan membuat So Ah tersenyum senang kemudian menunduk malu sembari memainkan cangkir kopi di hadapannya.

“Lalu kau? Bagaimana bisa ada di sini? Amour Beauty. Apa kau lupa siapa pemiliknya?”

So Ah tersentak kaget dan kembali mengingat hal yang baru saja dilakukannya. Menandatangani sebuah kontrak kerja dengan Amour Beauty dan menjadi salah satu staf di bagian marketing. Dia yang akan bertanggung jawab mengenai fashion setiap model yang menjaid ambassador perushaan itu. Dia yang harus menciptakan sebua rancangan baru yang akan menjadi ikon bagi perusahaan kosmetik tersebut.

“Hemh” So Ah meghembuskan nafas berat dan kembali meneguk espressonya

“Kau tau bagaimana aku bisa masuk ke sini? Tadi pagi sekitar jam 10 ketika aku baru saja tiba dari Paris. Ada dua orang pria berseragam seperti body guard memberitahuku untuk datnag ke sini. Dan ketika aku sampai, aku langsung disodorkan sebuah kontrak kerja dengan alasan, bahwa aku ini mempunyai skill yang tidak diragukan lagi karena lulusan IFA. Aku sempat kaget dan berusaha untuk menghindar, tapi aku juga harus bersikap professional, kan? Tidak boleh menggabungkan masa lalu dengan kehidupan saat ini. Aku masih sangat menghargai kelarga Park, dan mereka juga bersikap sangat baik padaku. Tapi mulai sekarang, aku akan bersikap sewajarnya. Bagaiamana seorang staf perusahaan yang bekerja dengan tanggung jawab penuh. Aku akan membuktikan bahwa aku ini memang professional. Hebat bukan?”

“Baiklah, kau benar. Memang harus professional” So Hyun menganggukan kepalanya dengan senyum yang terus saja terkembang, membuat matanya semakin tidak terlihat. Dan benar-benar tampan.

“Aku juga mendapat tawaran untuk bekerja disini. Sebenarnya aku direkomendasikan oleh perusahaan tempat kerjaku sebelumnya. Mereka benar-benar baik dan mengatakan jika kemampuanku memotret tidak diragukan. Hari ini aku juga baru saja menandatangani kontrak kerja sebagai fotografer untuk Amour Beauty. Dan kau tau. Besok adalah pekerjaan pertama yang harus aku lakukan”

“Besok? Apa tidak terlalu cepat. Berarti besok aku juga harus mulai bekerja dan menyiapkan konsep untuk pemotretan pertama?”

“Yap benar. Kurasa akan diadakan meeting sebelum pemotretan dimulai, dan yang kudengar dari beberapa mulut disini. Model itu adalah kekasih dari manager pemasan kita. Kua tau kan siapa? Dia adalah Tuan Park Jung Soo”

“MWORAGO?”

***

…. Lee Family’s House, Seoul ….

Dining room

06.55 PM KST

Keluarga Lee terlihat sangat bahagia menikmati makan malam mereka. Alasan yang sudah pasti adalah karena putri bungsu yang selama 4 tahun tinggal di luar negeri itu kini sudah kembali. Lee So Ah. Bahkan saat ini umurnya sudah 23 tahun dan 24 tahun menurut usia Korea.

Sebelumnya, sembari menyiapkan makan malam, So Ah sudah menceritakan semua hal yang terjadi sampai-sampai dia terlambat datang ke rumah. Gadis itu tiba di Korea pukul 10 pagi, dan dia baru pulang ke rumah jam 4 sore, jelas-jelas waktu yang sangat lama. Dan Karena hal itulah, So Ah menjelaskan secara terperinci, apa saja yang terjadi siang ini.

Kaget. Itulah reaksi pertama yang ditunjukan oleh ibu dan juga kakak perempuannya. Mereka berdua sedikit tidak percaya bahwa So Ah menerima kontrak kerja itu, karena Amour Beauty adalah perusahaan milik ayah mertuanya dulu. Tapi mereka tetap memberi dukungan dan meminta So Ah bersikap professional sesuai dengan janjinya.

Hubungan keluarga Lee dan juga keluarga  Park memang sangat baik sampai sekarang. Keduanya mungkin agak sedikit canggung karena hal yang diperbuat oleh putra putri mereka. Tapi itu semua tidak membuat ikatan kekeluargaan putus begitu saja. Sebuah komitmen yang sangat baik dari kedua keluarga yang mengerti mengenai  toleransi.

“Min Woo-ya, apa kau mengenalku?”

So Ah mengalihkan perhatiannya ke arah Min Woo yang sedang duduk tepat disampingnya. Anak berusia 4 tahun itu tampak malu-malu dan terus saja menyendokan nasi ke dalam mulutnya tanpa berani menatap So Ah sama sekali. Min Woo adalah anak dari kakak permpuan So Ah, Lee So Yu. Suaminya seorang arsitek yang saat ini sedang mengerjakan sebuah proyek di Busan, karena itulah kakak ipar So Ah tersebut tidak berada di rumah. Dia hanya pulang beberapa hari sekali dan menghabiskan waktu bersama Min Woo.

“Dia pasti ingat wajahmu, karena fotomu banyak sekali di dalam rumah ini. Aku selalu memberitahu bahwa kau adalah bibinya. Berusahalah akrab dengan Min Woo, dia sedikit kesepian karena appa-nya tidak ada”

Ujar So Yu dengan ramah, membuat So Ah mengangguk semangat. Min Woo yang sejak tadi tidak mau melihat wajah So Ah diam-diam melirik bibinya dan kembali menunduk setelah So Ah menyadari bahwa anak kecil itu sedang menengok ke arahnya.

“Aigoo, kau lucu sekali”

So Ah mengulurkan tangan kanannya dan mengacak rambut Min Woo yang membuat semuanya terkekeh pelan melihat ekspresi tidak terima yang ditujukan oleh Min Woo.

***

So Ah’s Room

10.36 PM KST

“So Ah-ya, kau belum tidur?”

Nyonya Lee mengetuk pintu kamar putri bungsunya itu dengan sedikit ragu. Dia tahu bahwa So Ah belum tidur dan berniat untuk membawakannya segelas susu hangat dan vitamin yang akan diberikannya pada So Ah.

“De…”

Sebuah jawab terdengar dari dalam, membuat Nyonya Lee memutar kenop dan mendorong daun pintu kamar itu hingga terbuka. Yang pertama dia saksikan adalah putri bungsunnya yang sedang memasukan beberapa pakaian ke dalam koper. Dia tau itu adalah baju-baju hasil buatan tangan So Ah dan memang semuanya terlihat sangat bagus.

“Aku membawakan segelas susu dan vitamin. Minumlah”

Dengan cekatan Nyonya Lee menyodorkan segelas susu putih itu kepada So Ah yang langsung meminumnya sampai tak tersisa.

“Aku meletakan vitaminnya di sini, sempatkan untuk meminumnya sebelum kau tidur”

Ujar Nyonya Lee sembari meletakan sebuah tablet berwarna hijau dan juga air putih di atas meja kecil di samping ranjang.

“Araseo”

Balas So Ah tanpa menghentikan aktifitasnya yang sedang melipat beberapa pakaian setelah sebelumnya dia periksa terlebih dahulu.

“Eomma yakin, kau pasti bisa melakukannya. Jangan bersikap tidak baik pada keluarga Park. Kau juga harus menjaga kesopananmu terhadap Jung Soo”

So Ah spontan mendelik ke arah Nyonya Lee yang sedang duduk di atas ranjang sembari memperhatiakan setiap gerak-gerik putrinya. Dia tampak tidak senang mendengar sang ibu menyebutkan nama yang sudah sangat asing masuk ke dalam telinganya. Entah apa yang terjadi dengan hari-hari selanjutnya di kantor, karena dia pasti akan sangat sering bertemu dengan mantan suaminya itu.

“Sudahlah oemma. Aku tidak mau membicarakan hal itu. Aku sudah besar dan sangat mengerti apa yang harus aku lakukan dan apa yang tidak perlu aku lakukan”

“Em, eomma tau kau memang gadis yang baik. Sekarang tidurlah, besok kau harus berangkat pagi kan? Semangat untuk pekerjaan pertamamu di Amour Beauty, lakukanlah yang terbaik, dan buktikan bahwa kau ini adalah seorang profesional.  Desainer hebat lulusan International Fashion Academi Paris. Putriku yang cantik”

So Ah tersenyum dan melangkah mendekat ke arah eommanya. Dia tampak sangat senang mendengar dukungan yang disampaikan sang ibu, dan membuatnya menjadi tambah semangat. Gadis itu duduk di atas ranjang tepat di samping Nyonya Lee dan memeluk eommanya erat-erat.

“Eooma… aku sangat merindukanmu”

***

…. Park Family’s House ….

Dining Room

07.18 AM KST

Keluarga Park masih menikmati sarapan mereka dengan tenang tanpa suara sedikitpun. Semuanya tampak sibuk dengan santapannya masing-masing, mengingat setelah ini para anggota keluarga harus melaksanakan aktifitasnya sampai malam nanti sebelum kembali ke rumah.

Tuan Park terlihat paling sibuk karena dia mengunyah sarapannya sembari membaca koran pagi, suatu kebiasaan yang tidak pernah dia lewatkan setiap harinya. In Yeong yang juga ikut bergabung di meja makan tersebut, terlihat sangat buru-buru karena pagi ini agendanya adalah melakukan operasi terhadap seorang pasien. Nyonya Park, sudah mempersiapkan hal yang akan dilakukannya hari ini. Mengunjungi panti asuhan, atau berbagai panti sosial yang dia dirikan untuk membantu orang-orang yang kurang beruntung. Sedangkan Jung Soo, dia tampak sibuk dengan dasi yang masih belum terikat dengan benar. Simpul dasarnya masih terlihat miring dan itulah yang membuat dia risih sejak tadi.

“Hari ini pemotretan utuk produk baru akan dilaksanakan. Apa kalian di bidang marketing sudah membicarakannya?”

Suara berat dari Tuan Park memecah suasana yang tadinya hening. Itu semua tentu saja membuat para anggota keluarga yang lainnya menghentikan aktifitas masing-masing.

“Jung Soo-ya, kau tidak dengar ayahmu sedang berbicara”

“De?”

Jung Soo yang sejak tadi masih sibuk dengan dasinya baru menyadari bahwa ternyata yang diajak bicara oleh Tuan Park adalah dirinya. Sang ibu yang melihat itu hanya bisa menggelengkan kepalanya dengan prihatin melihat sikap yang ditunjukan anak bungsunya tersbut.

“Appa mengatakan. Apa kau sudah mempersiapkan semua hal untuk pemotretan produk baru?”

In Yeong yang gemas melihat sikap adiknya ikut ambil bagian dalam obrolan tersebut, dan membuat Jung Soo melempar pandang ke arahnya kemudian menggaruk kepalanya yang tidak gatal. Benar-benar terlihat bodoh.

“Ah.. iya” Jung Soo mengerakan simpul dasi yang baru saja dibetulkannya dan berdeham ringan sebelum memulai kembali ucapannya.

“Satu minggu yang lalu setelah pembicaraan produk baru itu, kami dari bagian pemasaran sudah menyusun semua hal yang akan kami lakukan. Dan sekarang adalah bagian pemotretan pertama untuk produk tersebut, kita masih akan mengunakan model lama. Han Ga In.  Yang memang mendapat julukan sebagai gadis dengan kecantikan alami. Dia yang akan menjadi icon untuk produk lip glos itu dan kudengar ada desainer baru yang akan menggantikan Nona Han. Tapi aku belum bertemu dengannya dan membicarakan hal ini. Pasti dia sudah mendapatkan semua konsep yang akan kita lakukan dari stafku yang lain. Smeoga pemotretan hari ini berjalan dengan lancar. Abeoji”

Tuan Park menganggukan kepalanya berkali-kali setelah mendengar paparan yang disampaikan oleh putranya tersebut. Dia kembali mengalihkan seluruh perhatiannya pada koran yang masih dalam genggamannya.

“Kudengar, kau mengencani ambassador kita. Siapa namanya tadi. Han Ga In?”

Spontan Tuan Park mendelik kea rah In Yeong setelah putrinya melontarkan sebuah kata yang membuat Jung Soo menjadi kelimpungan. Pria itu tampak menyembunyikan ekspresi terkejut bercampur kesal karena mendengar perkataan sang kakak.

“Apa kau bilang? Mengencani model kita lagi? Astaga Park Jung Soo”

Tuan Park menaikan nada bicaranya dan membuat semua yang sedang duduk di meja makan bergidik ngeri. Tapi Jung Soo hanya menunjukan sebuah cengiran khas yang terlihat lucu, sembari menggaruk-garuk kepalanya dengan tampang aneh seakan tidak peduli. Jelas-jelas sang ayah tidak suka jika putra bungsunya itu mengencani model-model yang ada di Amour Beauty, terlebih lagi saat ini ada hal besar yang akan dia lakukan terhadap Jung Soo dan So Ah.

***

…. Amour Beauty’s Building, Seoul ….

CEO Park’s room, 15th Floor

09.11 AM KST

“Apa kemarin Jung Soo belum bertemu dengan So Ah? Tadi pagi ketika sarapan dia hanya mengatakan bahwa ada seorang desainer baru, dan dia tidak mengungkit nama So Ah sama sekali. Kemarin dia tidak datang ketika So Ah sedang melakukan interview?”

Tuan Park mengajukan sebuah pertanyaan pada Ji Sub yang sedang berdiri di hadapannya. Pria setengah baya itu sangat antusias dengan setiap perkembangan yang terjadi antara Jung Soo dan So Ah, itulah yang menyebabkan Tuan Park memperhatikan setiap hal baru yang dilakukan keduanya.

“Kemarin setelah interview dan penandatanganan kontrak selesai, Nona So Ah tampak sedikit syok. Mungkin karena dia baru saja memutuskan untuk bergabung dengan Amour Beauty, nama perusahaan yang sudah sangat familiar di telinganya. Dia memang gadis yang sangat berani dan aku rasa sedikit keras kepala. Nona So Ah langsung pergi keluar dan dia mengatakan akan segera pulang untuk mempersiapkan segala hal yang dibutuhkan agar bisa masuk ke dalam perusahaan dengan baik. Mungkin mereka berdua belum bertemu. Dan pagi ini, untuk pertama kalinya, tuan muda Jung Soo akan bertemu dengan nona So Ah”

Tuan Park hanya mendesah ringan dan sedikit melonggarkan simpul dasinya. Dia sedikit pesimis apa yang akan terjadi pada keduanya. Bagaimana jika ketika mereka bertemu, Jung Soo dan So Ah malah akan kembali terlibat dalam setiap pertengkaraan setiap saat.

“Apa perlu aku datang ke studio pemotretan dan mengamati tingkah mereka?”

Perkataan Ji Sub spontan membuat Tuan Park menegakan tubuhnya dengan antusias dan terlihan sangat berbinar. Jika dia yang mengamati apa yang terjadi disana mungkin akan sedikit aneh, karena dia adalah CEO di Amour Beauty, memang tidak salah jika mendatangi studio pemotretan, tapi biasanya harus ada persiapan atau pemberitahuan yang disampaikan terlebih dahulu. Dan pemikiran lain terbersit begitu saja dalam benaknya, sebuah cara yang mungkin bisa dengan natural dilakukan.

“Oke. Amati mereka” Tuan Park menghentikan perkataannya, kemudian bangkit dari kursi kebesarannya dan tersenyum ringan.

“Lakukan secara diam-diam”

***

Photo shoot studio

10.47 AM KST

“Mana desainer itu, kenapa dia belum datang juga?”

Jung Soo bangkit dari dudukannya dan berjalan kearah pintu masuk studio. Sejak tadi dia sedang dalam mood yang buruk karena sang desainer belum juga datang, padahal pemotretan akan dilakukan sebentar lagi. Ga In yang akan menjadi model utama bahkan sudah memakai make up sejak tadi, dia hanya tinggal menunggu baju apa yang akan dia gunakan dan tentnya itu harus baju yang berasal dari tangan So Ah.

“Tunggu sebentar lagi sajangnim, aku rasa dia akan datang sebentar lagi. Mungkin terjebak macet”

Soo Hyun yang sejak tadi sudah siap dengan kamera di tangannya juga ikut cemas menunggu kedatangan So Ah, dia benar-benar tidak bisa memikirkan apa yang akan terjadi ketika atasannya tersebut bertemu dengan So Ah setelah 4 tahun mereka sama sekali tidak pernah berhubungan lagi.

“Hari pertama sudah membuat kesalahan. Kenapa dia menunjukan kesan yang buruk. Padahal aku fikir dia akan bekerja dengan professional. Ngomong-ngomong, kenapa kau mengatakan jika dia akan datang sebentar lagi. Apa kau mengenal desainer baru itu?”

“De?”

Soo Hyun mulai terlihat gugup saat Jung Soo mengajukan sebuah pertanyaan yang memag sama sekali dia tidak tahu jawabannya, apakah Soo Hyun hahrus jujur atau dia harus berbohong dan membiarkan Jung Soo sendiri yang tahu bagaimana sosok sang desainer sebenarnya.

“Em, ani… kita sebenarnya teman lama. Yah, teman lama yang baru saja bertemu lagi”

“Ah, jadi Soo Hyun-ssi, kau berteman baik dengan desainer baru itu?”

Tiba-tiba suatu pertanyaan kembali terlontar dari sebuah suara yang baru saja datang. Ga In yang sejak tadi duduk di ruang make up, sudah memasuki studio pemotretan. Dia terlihat sangat cantik dan membuat beberapa mata yang memandangnya menjadi terpaku. Beberapa crew dan staf jelas-jelas terbelelak melihat penampilan Ga In saat ini. Terutama Soo Hyun dan Jung Soo yang berada tepat di hadapan gadis itu.

“Aigoo, yeobo-ya, neomu yeppoda”

Jung Soo menatap wajah Ga In lekat-lekat dan tersenyum melihat kekasihnya tersebut tampil sangat cantik di hadapannya. Dia mengulurkan kedua tangannya dan menyentuh pipi Ga In sehingga membuat wajah gadis di hadapannya tersebut tampak memerah. Melihat hal tersbut Soo Hyun hanya bisa menganga. Dia tidak menyangka sang manager bias bersikap seperti itu ditengah banyak sekali mata yang sedang memandangnya dengan tatapan intens.

“Mianhae… aku… terlambat…”

Seorang gadis memasuki ruang studio dengan berbagai bawan yang memenuhi kedua tangannya. Nafasnya tmpak tengah-engah dan dia hanya bisa membungkuk sembari tesenggal. Penampilannya sedikit acak-acakan, tapi pesonanya masih jelas terlihat. Spontan semua pandangan langsung mengarah pada gadis itu.

Lee So Ah, kedatangannya membuat semua mata yang tadinya tertuju pada Ga In langsung tertuju padanya. Semua pria tampak terbebelak melihat wajah gadis itu. Beberapa dari mereka mungkin berfikir bahwa So Ah adalah jelmaan seorang dewi yang turun ke bumi. Sangat cantik.

“Kau… kau? Lee…”

Jung Soo yang sebelumnya masih fokus pada Ga In langsung menatap So Ah dengan mata terbelalak. Mulutnya menganga saking kagetnya dengan kedatangan gadis itu. Gadis yang selama 4 tahun tidak ia temui dan sekarang kembali ke hadapannya. Gadis yang pernah menyandang status sebagai istrinya dan menggunakan marga Park di nama depannya. Lee So Ah. Mantan istrinya.

“Anyeonghaeo, Lee So Ah imnida. Aku adalah staf baru di bagian ini, mohon bantuannya”

So Ah yang masih sibuk dengan barang bawaanya menyempatkan untuk memperkenalkan diri dan membungkuk ke segala arah. Semua mata masih terpaku padanya termasuk Jung Soo dan Ga In. So Hyun yang sudah tidak tahan ingin menyapa gadis itu masih berusaha berusaha untuk menahan diri untuk tidak melakukannya dan membuat semua pria dalam ruangan itu melihatnya dengan tatapan membunuh yang mengerikan.

“Lee.. So… Ah… Kau? Kau… kembali…”

Dengan tergagap, Jung Soo mencoba mengartikulasikan kata dari mulutnya, tapi semua itu langsung dipotong oleh Ga In yang merangsek maju ke hadapan So Ah dan bertanya dengan nada yang sangat kentara bahwa dia memang tidak menyukai kedatangan gadis itu.

“Kau, siapa?”

“Aku Lee So Ah. Desainer baru yang akan menjadi penyusun konsep busana yang akan dipakai oleh setiap model yang ada di Amour Beauty. Salam kenal”

So Ah mengulurkan tangannya untuk menjabat tangan Ga In, tapi gadis itu sama sekali tidak menggerakan tangannya untuk menyambut. Dia malah menatap So Ah dari ujung kaki ke ujung kepala, setelah itu dia membalikan tubuhnya dan menatap Jung Soo yang masih mematung dalam posisinya, pria itu seolah kehilangan kesadaran, atau mungkin tersihir dnegan pesona So Ah.

“Lalu, kenapa kau membuat Jung Soo Oppa se-terkejut itu melihatmu. Apa kau mengenal dia sebelumnya?’

Mendengar hal itu, spontan So Ah terkekeh pelan dan mengangkat wajahnya dengan angkuh. Dia melangkah maju dan semakin mendekatkan wajahnya kearah Ga In, membuat gadis itu sedikit memundurkan kepalanya.

“Aku adalah…” So Ah memiringkan kepalanya dan menatap tepat ke mata Ga In

“Aku mantan istrinya”

Hening. Itulah yang terjadi setelah kalimat mengejutkan keluar begitu saja dari mulut So Ah. Soo Hyun yang tidak menyangka jika So Ah akan mengatakan hal itu, hanya bisa menggelengkan kepalanya dengan tidak percaya. Dan Jung Soo, jelaa-jelas dialah yang paling terkejut diantara semuanya. Bahkan kedua kakinya sudah terasa lemas, sekan tidak mampu menahan berat tubuhnya sendiri.

Di balik itu semua, ternyata ada sepasang mata yang mengawasi kejadian tersebut. Kim Ji Sub, asisten pribadi Tuan Park yang memang diperintahkan untuk mengawasi mereka terlihat sangat senang. Dia tersenyum dibalik pintu studio dan sudah siap menyampaikan segala hal mengenai perkembangan pasangan tersebut. Banyak rencana yang akan dilakukan oleh Tuan Park, untuk menyatukan Jung Soo dan So Ah.

“Bagus, Nona So Ah, kau terlihat sangat keren ketika mengatakan hal itu”

Ji Sub masih tersenyum ringan saat dia melangkah untuk pergi dan melewati studio tersebut tanpa ada yang tahu bahwa sebelumnya, dia melhat apa yang terjadi di dalam sana.

***

To Be Continue…

***

Anyeong….

Aku datang kembali…

Ada yang seneng? Hahaha, aku yakin ga ada *manyun*

Ini minggu kedua aku UTS dan rasanya emang santai aja. Tapi besok aku harus bertempur dengan mata kuliah statistik yang lama-lama bisa bikin cara kerja saraf otak menjadi tidak beraturan.

Tapi untungnya ada pria yang selalu menyejukan hatiku, dan memeberikan ciuman dukungan yang sangat menyenangkan.

Jeng… jeng… jeng…

Dialah master dalam hitung menghitung. Suami tercinta saya yang bibirnya sudah menjadi konsumsi wajib setiap saat *cipok Kyu*

Cho Kyuhyunku yang tampan. Kapan kau bias menjadi tidak terlalu mempesona dimataku, huh?

Okay, bagaimana untuk part ini? Masih datar? Masih kurang greget?

Ah, sepertinya aku memang gagal mengocok emosi readers. Tapi semoga di part selanjutnya ada konflik yang lebih segar. Bisa jadi nanti si So Ah sama Ga In rebutan Jung Soo, atau mungkin nanti Soo Hyun juga ikut rebutan Jung Soo *nahlo*

Sekarang tanggal berapa dah? Kalo aku publish Hae-Ri couple, dilanjut Jong-Shin Couple kecepetan ga ya? Nanti pada bosen lagi baca tulisan aku.

Tapi gimana ntar aja deh, toh, tuh FF dua juga belum aku tulis sama sekali. Haha *Tabok*

Untuk suamiku tercinta, Lee Donghae. Tolong jangan menjadi terlalu HOT, atau aku akan membuat tulisan aneh ketika memikirkanmu. Jangan membuat otak polos dan sifat lugu yang aku miliki menjadi sirna hanya karena melihat tatapan matamu yang sayu itu.

Baiklah, aku akan meluncur ke buku statistik. Abis kelar tuh UTS aku baru nulis FF selanjutnya, tapi bingung mau nulis apa dulu ya. Terserah aku aja deh mau nulis yang mana dulu *tabok jilid2*

Yasudah segitu aja cuap-cuapnya. Aku ini kan anaknya kalem dan ga banyak omong. Aku juga pemalu dan juga tidak suka menunjukan diri di hadapan banyak orang. Jadi yasudah cukup sekian, dan terimakasih.

Ah, salam hangat untuk pasangan hidupku sepanjang masa yang telah menanam benih cintanya. Kim Jong Woon sayang. Berhenti membuatku sesak nafas dengan segala hal yang kau lakukan. Atau aku benar-benar akan menciummu sampai puas. Aratchi?

Tunggu aku kembali ya yeoreubeun tercinta

Babay….

Salam Cinta

Kang Se Li (Pasangan Leeteuk di WGM)

Advertisements

178 comments on “My Ex-Wife 3rd Story : “I’m his ex-wife!”

  1. Wahh belum 1minggu udah dipost lanjutannya, Alhamdulilah

    lagi tdak banyak tugaskah si admin?

    Baca dulu, komen nanti
    bubay*lambai lambai bareng ParkEunHae

  2. Seliiiiiiiiiiiii kok cepet publish nya???
    Howaaaaaaah sayah seneeeeeeng!
    *cubit seli*
    ih unni kira kamu bakal update sebulan sekali gitu..
    *ekstrim*
    wkwkwkwk

    unni baca dulu yey
    *kecupkecupkecup*

    • iya lah unni, kalo lagi banyak ide ya mending aku tulis aja, daripada ntar ilang lagi idenya.

      okay, aku tunggu komen dibawah. mau baca komen dari atas dulu yak. huhu

  3. hwaaaaa unni akhirnya publish XD
    horeeeeee

    horeeeee lagiiii so ah ketemu lagi sama jung soo *tebar kembang
    aaah tapi kayaknya si ga in bakal jadi tokoh antagonis deh
    menyebalkan
    tapi aku yakin so ah ga bakal bisa ditindas sama ga in
    justru ga in yang bakal diinjek-injek so ah hahaha *evilsmirk >> injek-injek ga in pake stilleto

    unni buat so ah balik sama jung soo ya ya ya 😀
    biar deh ga in sebatang kara terus soo hyun sama aku hahaha
    tapi itu jung soo kapan sadarnya dari dulu masih aja playboy -,-

    aku tunggu lanjutannya kilat unni XD
    ayoooo publish haeri sama jongshin jugaa
    jongshin harus nikah, haeri honeymoon ke dua hahaha
    ga akan bosen kok

    bentar-bentar…. APA-APAAN ITU NYIUM-NYIUM KYUUUUU???!!!
    hei UNNI kyu is mine
    dia bukan milikmu apalagi bibirnya
    jangan menodai bibir nampyonku seenaknya *lap bibir kyu

    dan kalo pikiranmu udah ga steril lagi itu bukan karena donghae oppa
    tapi emang udah dari sananya pikiran unni yadong

    dan apa itu kang se li??? ga bisa deh ngegantiin kang sora dari sisi teuki

    bubbay~~
    berjuta-juta cinta dari mrs. cho :*

    • iya, si gain emang jadi karakter nyebelin, tapi dia juga kayanya perlu dikasianin. haha

      Hae-Ri lagi aku kerjain Jong-SHin mungkin nanti abis my ex-wife 4 deh, soalnya kan ini cerita nyambung.

      enak aja maen dikawinin, uda dibilang aku gamau buru-buru kawin sama jongwon

      YAK! AKU INI POLOS DAN GA YADONG SAMA SEKALI!

      eiy, kayanya juga lebih fresh aku daripada Sora.

  4. Jujur ni epep mang masing kurang gregret, dan konfliknya blum muncul*yaiyalah blum muncul orang So Ah sm Jungsoo bru aja ketemu

    tpi mash bsa dimaklumi kan So Ah bru bsa ktemu sm Jungsoo setelah berpisah selama 4th, bd benua pula.

    Bagian yg paling aku suka pas So Ah menyatakan klo Jungsoo itu mantan suaminya sm Ga In, wisss bener bener kerennn*keprok keprok
    Rasain tu si Ga In, makanya jangan sok sinis ma So Ah
    =================

    udah kangen sma HAERI & JONGSHIN cople.

    Sukses buat UTS nya, semga memperoleh hasil yg memuaskan
    amin

    udah dulu, mau muter muter ke blog tetangga, bubay*lambai lambai bareng ParkEunHae

    • iya, aku juga aga kesulitan bikin konflik nih kopel, pusing juga jadinya.

      Hae-Ri Jong-Shin, masih belum kelar. aku takutnya pada bosen ama tuh kopel.

      amin amin. semoga nilainya ga jeblok ya un.

  5. aigoooooo,,,
    akuu baru baca,,tapii lgsg part 3 #ngeeekk

    asliii seru kaya.x nuii
    sangat modiiss,,luar biasa cantik,,putih,,howaaaaa,,,kereeeenn

    jgn peduli apapun ttg jungso,,bikin dya nyesel udaa nyerein kamu,,bikin ga in matii kutu,,grrr,,

  6. eeeehhhh kamuuuuuu…. aku udah bilang.. DONGHAE ITU MILIK AKU SEORANG… HUAAA
    bagus ya aku besok uts statistik malah main-main sama donghae hahaha
    aku suka ceritanya,
    HAN GAIN W MA HAN GAIN LO KARAKTERNYA BEDA KOK..

    besok kyunya aku pinjem ya buat bantuin uts, kata dongahe punya ade ipar kayak kyuhyun harus dimanfaatin
    *plak

  7. Aihhhhh gregetan deh itu jung so sama so ah lama banget ketemunya, sekalinya ketemu malah langsung tbc grrrr
    hai author :* mau kenalan dulu ah sama authornya, aku reader lama tapi karena beberapa hal selama ini cuma bisa jadi sr hehehe *bow* tapi tapi tapi sekarang udah tobat kok, nih buktinya aku komen
    semangat ya thor next chap, ga usah keburu-buru yang pnting hasilnya bagus hahaha

  8. hoho~
    so ah berani banget bilang kalau dia mantan istri jung soo wkwk ayo konflik mulailah buat mereka rebutan pasangan(?)
    ditunggu jongshin couple wkkwk

  9. Haha seru banget!! So ah emang bener keren waktu bilang klo dia mantan istrinya jungsoo .____. Wkwk

    Post FFnya tiap hari jg gak papa eon wkwk xD gak bakal bosen. Tiap hari bolak-balik ngecek kesini mulu u,u hehe

    “Kang Se Li” sumpah ngakak wktu ngebacanya xD

  10. GUE PENGEN MENIKAH.

    AAAAAH TUGAS GUE TENTANG GEOGRAFI GIMANA ITU????
    *ABAIKAN*

    KEMBALI KE INTI COMENT.
    PERTAMA : JANGAN MENGULANGI HAL YANG SALAH UNTUK KEDUA KALI. CUKUP INI. KYUHYUN CHO ADALAH MILIK SAYA. HANYA SAYA YANG BISA MENGKONSUMSI BIBIRNYA,EH!
    *FRONTAL*

    KEDUA = LEE DONGHAE?? SUAMI ANDA? LUPAKAN. ANDA HANYA AKAN SAH MENJADI ISTRI SAHNYA KETIKA ANDA SUDAH BERHASIL MENJAWAB PERTANYAAN SAYA. OK, CALON NYONYA LEE?

    KETIGA = KANG SE LI??? AIGOOO…
    *KETOK KEPALA KANG SORA 3 KALI*
    AMIT AMIT PUNYA KEMBARAN MARGA SAMA AHJUMAA MESUM KAYA GINI.
    *FRONTAL EDISI 2*

    KE EMPAT = PARK JOONG SOO!
    KAU, AHJUMMA, MENGAKU PASANGANNYA DALAM WGM.??? TIDUR PASTI INI AHJUMMA. MENGINGAT SUDAH JAM SEGINI. YASUDAHLAH. LANJUTKAN MIMPIMU MENJADI PASANGAN AHJUSSHI-KU.
    *KASIAN KAU SOO AHJUSSI*

    KELIMA = HAHAHAHA…
    DENGAN SANGAT PERCAYA DIRI. SO AH MENGATAKAN BAHWA DIA ADALAH MANTAN ISTRINYA JOONG SOO… *AUOOO* SWEET.
    *SEMAKIN INGIN MENIKAH*

    NGEBAYANGIN SOO AHJUSSHI MELONGO GARA GARA MELIHAT KECANTIKANKU, EH KECANTIKANNYA SOO AH MAKSUDNYA.
    UUUH MENGGEMASKAN PASTI.

    KEENAM = APA YA? HAPPY HALLOWEEN.

    KETUJUH = NOVEMBERWISH.
    ZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZ
    *AMIN*#BUATKU
    BUAT AHJUMMA..
    SEMOGA…………………….
    *MINTALAH SENDIRI*
    AKU YANG NGA-MININ.

    KEDELAPAN = LIAT JAM

    KESEMBILAN = *PAMITAN*
    SUDAH DULU YA KANG AHJUMMA. SUDAH MALAM. BESUK JAM PERTAMA, JAM 6 PAGI SAYA FISIKA, SELANJUTNYA MATEMATIKA. HYAAA GURUNYA CAKEP PINTERNYA PWOLL PULA. FISIKA KIMIA BIG BISA JUGA.
    *KAGAK ADA YANG NANYA WEN*
    OK SUDAH SELAMAT MALAM.
    CHU.
    *HAYOOLAH PERTANYAAANKU??*

    KESEPULUH = TARIK SELIMUT, MASUK BARENG HYUKJAE LEE.

    AKU INGIN MENIKAH.

    HEMM, BUAT SERLIN EONNI KU MANISKU CINTAKU, BOGOSHIPPO.
    PELUK CIUM. SIBUK APA KAU HA?
    I LOVE YOU.

    ERNIY SAMA DISHA AHJUMMA
    HEEIIIII…MISSING YOU.

    AH UDAH,CAPEK BERKOAR KOAR MALAM MALAM.

  11. nah lho teuki jadi nyeselkan nyerein so ah…haha..
    tidak da kata bosan buat baca ff chingu..kecepetan malah jadi seneng,tapi kalopun lama,q kn setia nunggu..sukses buat uts y…fighting!!

  12. Ya. Narsisnya masih ga ketulungan ya sel? Hahaha good luck UTS nya. Aku nungguin lanjutan jong woon (┌_┐)

    Kalo jujur, ff ini seru tp kenapa ya, aku ga bs bayangin si leeteuk oppa yang jadi cast nya? Masih ke bayang jong woon di myctophobia? Nah lo, ternyata myctophobia masih menyesap sempurna dalam otak ku..

    Kalo ntar Soo Hyun ga ama siapa2, aku mau kok ama dia, wkwkwkwk *kena injek selly*

    • hahaha, si unni ada-ada aja dah.
      jongwon masi lama un, prasaan baru 2 minggu juga tuh FF nongol.

      ayolah, bayangkan kalo teuk adalah jungsoo.

      YAK UNNI, walopun dia ga dapet pasangan, akulah yang bakal ngawinin dia.

  13. apaa?? Kang Se Li ??? hahahahaha
    eonnie aku hampir tiap hari lho liat ini blog eon,gara gara pengen liat lanjutan My Ex-Wife ….
    eonnie ya !! TBC mu itu sangat menganggu !!
    ntar So Ah bakal berantem dong ma ga in ….
    wuwuwuwuwuw ..dan untuk ff selanjutnya aku mau yang Hae-Ri ,,..tapi ya terserah eon sih mau publish yang mana
    udah ya eon…aku lagi nggak sarap nih … aku baca ini pas lagi pelajaran di skola..jadi kaya sembunyi” gitu wakakakak
    saya pamit sulu sebelum dihajar ma guru !! babayyy #cipok basah eon

    • aigoo, maen kesini tiap hari? rajinnya kamu.

      berantem? kayanya ga bakalan sampe berantem deh, kasian si gain nanti kalah sama so ah.

      iya aku baru setengah nulis hae-ri, baru nyampe 17 page doang. nanti kalo uda selesai aku langsung publish, jadi sabar ya joev cantik…

      Iyuks, aku gamau dicipok kamu *pergiiiii*

  14. ah, komen ulang!
    Aigoo, publish! Suka suka suka! *gyupinipin* haha
    Hei, aku suka gy so ah dh yg blang dia mantan istrì jungsoo! Mantab dah!
    Seru!

    Ohy publish aja yg haeri n jongshin gk bkal bosen kok *kedipinmatakeseli* wkwk
    Ohy, maaf y mungkin bibir kyu milik drimu tp eon gk bkal berbagi leher dgnmu, karna leher kyu punya eon! Haha*ktawaevilbrgKyu*
    Okelah ckup sgtu aja aku komennya, soalnya udah d tunggu kyu d kamar! Wkwk

    • iya si so ah mau aku bingin sangar tuh unni.

      iya aku masih ketik hae-ri unni, itu juga hati-hati banget, aku gamau liat muka donghae sambil ngetik pokonya. bisa berpengaruh sama fikiran aku.

      leher kyu? aku ga napsu. lebih tergoda sama jidatnya

  15. Keren nih selly…mulai greget…bikin aku geregetan..haha

    So ah keren banget pas bilang dia mantan istrinya jungsoo. She’s so damn cool, rite?
    Jungsoo aja sampek ngowoh, jadi pengen nyium (lho?)

    Soo hyun kamu sama aku aja..biar jungsoo sama so ah. Han ga in biarin aja nganggur,sepertinya dia menyebalkan sekali.

    Yak selly…
    Apa kau bilang?lugu?polos?aigo…kau bahkan sangat berbakat menulis ff NC haha
    Sudahlah..akui saja jati dirimu.
    haeri couple nya yg next publish dibikin hot ya. Harus..wajib..!! *yadong*

    Jongshin couple..kangeeennn…
    Ayo dibikin yg romantis horor *berantem dgn penuh cinta maksudnya*

    Ngomong2 UTS, aku malah br mulai UTS nih. Dan gara2 kamu publish nih ff aku gak jadi deh tuh bljar kimia organik. Doakan saja dpet nilai bagus *padahal ini mengulang, dulu dpet D =(*

    Udah deh ah…comment q pnjang bgt.kasian kamu sepet liat aku.

    Bubye selly… *lambai2 bareng bang encung*

    • rite?
      raight unni….

      aigoo kimia dapet D gimana kalo aku ya, dapet E kali un. aku kan anak sosial. Jong-Shin udah ada ide, romantis tapi horor, boleh lah. mati bareng ya?

      UNNIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII AKU GA BAKAT NULIS FF NC. AKU POLOS DAN MASIH SANGAT RENTAN!!!!!!

  16. Helooo unni-ya~
    selamat musim hujan, semoga hujannya gak mengganggu UTS unni. Haha
    Pokoknya aku doakan unni selamat walafiat dalam mengerjakan soal2 utsnya.
    Kalo ditanya udah ada greget atau belom? Aku kasih jawaban udah ada gregetnya. Selamat ya unnie selay eh maksunya selly haha
    Aku berharap So Ah sama soo hyun trus si ahjussi sama akyu *tinging*
    Si Ga In sama Ji-Seob hahaha

    Akhir kata, salam hangat dari adik iparmu. Istri sah dunia akhiratnya Choi Siwon.
    Chu~

    • amin amin amin.
      aku juga sering banget keujanan di kampus, hahaha

      eiy, enak aja kamu masang-masangin orang. mending semuanya sama aku aja, biar aku bisa poliandri *nahlo*

      CHOI SIWON?
      hahaha, hati-hati kamu sama yang namanya Choi Nichan di sini. dia ngaku istrinya juga. samperin gih *adu domba*

  17. Kekeke..ney author emg doyan bkin Q snyum2 gaje krn cuap2ny..
    MnurtQ krna ini msh prmulaan jd lum gemes d bg crtany..dtunggu part brikutny,y lbh nggemesin mpe reader ingn bejet2 pmainny aplgi jung soo..
    Eiy,si angel without wings lg brubh jd angel playboy cap kdal y?

  18. aduhhhhh..yg masih uts,,smangat utsny!!!! fighting!!!!
    suami u bnyk bnr,,bagii kyuu sama yeppa buat gw lah,,hahahahahahaha
    berbagi suami kitaa..#dicincang SPARKYU en CLOUDY.

    kembali k ff kopel jung so-so ah..karakter mereka skrg sdikit berkembang
    tapiii msh ada yg kurang sdikit mgkn gr2 baruu ketemu d akhir crita..
    tapii sifat angkuhnya So ah yg sdikit nantang Ga in soal masa laluny keren
    sampee gw sempet terbawa emosi bwt ngedukung So ah..
    jd makin penasaran sama kelanjutan niii kopel..xixixxixixixixixixi

    oia kl boleh usul kykny d publish duluan kopel Jong-Shin dluuu,,soalny penasaran sama wedding life ny kopel Jong-Shin..kan kl kopel Hae-Ri udh mengalami kl Jong-Shin kan belom,,jd penasarannn tingkat tinggi!!!!!

    • berbagi suami?
      TIDAK AKAN PERNAH!

      yah, emang sengaja dibikin si so ah karakternya galak begitu, biar nanti dia duel sama gain. haha

      Jong-Shin juga belum kawin ko. masih lama kayanya, kan ceritanya proses pacaran dulu.
      betewe, hae-ri mengalami apa ya? *mikir*

      • y udh berartii kyuu sama yeppa milik gw..
        uri napyeon saranghaeyoo..#cipok kyuu sambil meluk yeppa..

        baguss ntr bakal ada cinta segi empat..kayak d drama2 korea bnrn tapii kan kl d drama2 kalah sama tokoh antagonisny..ayooo nanti bkin duel yg keren!!!

        abisny u bkin drama wedding life trs jd kebawa sama suasana wedding life trs..hahahahahahahahahaha udh gde kan kan masa g tau?? #tarik kyu en yeppa k kamar..^0^

      • jiyah, kaga bisa.
        kyuhyun and yesung is mine.
        unni cari mangsa lain mending gih. *dorong unni ke belakang*

        tuh kan, gara-gara married life nantinya malah bosen. yasudin dah, aku juga seneng sebenernya bayangin mereka.

        YAK unni, ngapain bawa laki aku ke kamar? *manyun*

  19. Lah ini dia.
    Aku fikir Dhisa ini yang istrinya siwon. Gimana si aku bingung.
    Makanya aku manggil Dhisa ahjumma.
    Yang nge-tag fotonya asli ke aku itu.

    Ayo tolong jelaskan padaku.

  20. waaaa oenni akhirnya publish juga …
    keren tuh si So Ah ngomong mantan istrinya leetuk !! ayo oen aku nunggu yang jongshin couple mereka jadinya married apa gimana ???

  21. huwaaaa.. lanjut thorr
    hae-ri sama jong-shin couplenya jangan lama2
    thor…
    plisss…jebballll…aku mohhoonnn *lebayyy
    klo ga baca tuh 2 ff aku jd ga semangat belajarrr T.T

  22. akhrnya ada yg baru nih,.
    So ah cool bgt ya pas blg ‘saya mantan istrinya’, kebayang tuh muka jung soo shock brt..

    Seli, kangen bgt nih sm haeri couple..kpn dilnjtn lg??

  23. Hai selly
    ak biasa.a comment d.fb..
    Haha ak baca my ex-wife ngebut..
    Commen d.sini ajj y..

    Ah suka sifat so ah.. Keren.. Sma skali g trganggu dgn status.a, ya s’engga.a trlihat bgitu..
    Dan park jung soo ckckck kau tak brbh..
    Dan ak sngat m’bnci tiga huruf it TBC huaa agy seru bgt..

    And apa itu kang se li maksa amat tu nama.. Hahaha
    oh iya smangat uts.a..
    Ak jga mau uts nie 2 minggu agy.. Do’ain ya..

    Ah udah nympah d.sini bye bye
    cho sung yeong
    _istri spanjang masa.a lee dong hae_

  24. publishnya ff kali ini cpet eonn, suka deh:D

    Iiih, Ga in smbong bgt. Wkt bagian so ah bilang klo dia mantn istrinya jungsoo itu kereen bgt eonn.

    Ak g bosen kok bca ff eonni, jd ktagihan mlah, mpe lupa bca simplified novel buat tgs book report *curcol dkit*

    D tunggu publish brktnya:D

    • biasanya aku suka lama, kali ini bonus mumpung lagi rajin nulis. haha

      baguslah kalo ga bosenin, tapi jangan ampe lupa sama tugas juga lah kamunya.

      okay, berikutnya adalah Hae-Ru Side.

  25. yeeeeay…. publish lagi
    oke So Ah kamu keren hahaha
    dengan penuh percaya diri So Ah bilang dia mantan istrinya JungSoo.
    Ga In mlongo tuh
    hahaha

    Nah lo Jung Soo ahjussi nyesel ga tuh menceraikan seorang Lee So Ah yang sangat mempesona itu hahh..

    unnie sebernya suami unnie tu siapa si Cho Kyuhyun, Lee Donghae, Park Jungsu dan Kim Jongwoon semua diambil unnie. buat aku mana ?? 😦

    aku ga bakalan bosen un baca tulisan unnie, kalo unnie mau publish tip hari juga gpp malah seneng banget. 😀

    Sukses selalu buat UTS
    -nya ….

    • suamiku?
      aku gabisa milih, semuanya aku cintai dengan porsi masing-masing. jangan suruh aku milih atau bilang aku player karena itu manusiawi.

      publish tiap hari, mau aku mabok nulis, aigoo…

  26. Kenapa tampilan wp di ponsel berubaaaaaaaaaaah!
    Aaaaargh!
    Kalo yg sekarang kurang efisien!
    Nguras pulsa!
    Wkwkwkwk

    bingung ngomel ama siapa jadi nya kamu aja deh sel unni jadiin pelampiasan!
    Muahahahaha
    *ketawa epil*

    ngg okeh back to topic(?)
    topik apaan coba?
    Wahahahaha

    jahahahaha cerita nya udah mulai bisa unni ikutin nih..
    Udeh mulai ngalir alurnya..
    Demen banget deh baca betapa songong nya si so ah..
    Ayo soah kalah kan si lenje ga in!
    Wkwkwkwk

    eh iya baru kepikiran..
    Apa nama soah gak terlalu janggal ya?
    Aneh aje gitu..
    Muahahahaha
    *di gampar sama yg punya nama so ah*

    aigooo say abis ini giliran ff nya LAKI unni duluan yaa?
    Kangen nih sama tingkah abnormal nya.. -3-
    poko nya JongShin harus KAWIN!
    Awas aje kalo kamu ampe bikin mereka kecelakaan pesawat, terus pada amnesia, terus putus hubungan, dan berakhir dgn menikah nya KimJongwoon bersama wanita luar biasa bernama MardiahMeilianita!
    Ugyahahahahahahaha
    *rusak otak akut*

    hadeeh udeh musim ujan aja nih..
    Enak nya jam segini tuh udah berselimut tebal didampingi pria2 tampan sejagat..
    Akh iya unni urutin dulu yaaa..
    Biar ngga berebutan!
    Woahahahaha
    Ngg sebelah kanan unni Yecung, terus dikiri Kyunyun,dipojok kanan atas(?) Teuki, pojok kiri atas(?) Donge, pojok kanan bawah(?) Wonnie, pojok kiri bawah(?) Hyukkie, Shindongdong jadi bantal, Chullie jadi guling, Kibum diketek kanan, Wokkie diketek kiri..
    Haigoooooo bingung!
    Sisa nya unni taro mana ya?
    Apa unni kiloin aja ya?
    Ah unni lelang aja deh!
    Ayo kamu mao pilih sape tuh sisaan dr unni?!
    Moahahahahaha
    *rusak otak otak akut akut jilid 2*
    :B

    haiiiish udahan dulu yaa!
    Unni pengen terapi mental lagi bareng Yeye..
    Cauuuuuuu
    *cipok basah selly*

    • Mental ma kejiwaan plus otak kamu emang udah rusak parah saeng!
      Kayakx perlu turun mesin itu wkwkwkwk
      #dtabok

      apa2an itu bawa2 nama suami aq??
      #seretwonnie
      #injekdiah
      #melenggahpergidi’ikutimember2suju

      • Unni!
        Sesama orang gila dilarang saling mendahului tauuk!
        Moahahahahaha

        yee biarin aja!
        Org siwon nye sendiri yg nyamperin aku..
        Hoawkwkwk
        Tenang ajee siwon cuman berada di sudut2 tempat tidur ku koook!
        Jadi gak bakal aku jadiin santapan utama ku(?)
        *apaan deh gue*
        *dicincang eonChan*
        *menyelamatkan diri*
        *ngumpet di ketek Yecung*
        *kebanyakan make simbol bintang*
        *mata ku kunang2*
        *tolongin aku unn*
        *hentikan aku*
        *tuoloooooooooong!*

        *GILA BENERAN*

    • Eish!!enak aja!
      Aq waras 100persen tau!masa’ sebagai dokter psikologi kamu aq justru ikutan gila~
      gak mungkinlah!!!

      Bukan santapan utama katamu??
      Lu kira lakiku steak??
      Ck,low ampe uri yeye mau ma kamu,itu berarti yeye otakx juga perlu turun mesin,udah geser itu otaknya wkwkwkwkwk
      #dtabokdiah
      #dicipokjongwoon

      • Dokter psikologi?
        Unni?
        Aigoooo..
        Yg bener aja?!
        Mana ada orang yg merangkap sbg dokter sekaligus pasien sakit jiwa?
        Udah laaah eoon..
        Pasrah ajaa..
        Eonni tuh emang udah gila dr dulu jadi jgn salahin aku kalo aku malah ketularan gila nya eonni!
        Moahahahaha
        *di sate*

        @selly ck kamu salah paham sel..
        Kita gak mungkin tawuran..
        Kita tuh akur akur aja..
        Sangking akur nya malah kita bedua biasa tukeran SUAMI.. :3
        gyahahahahahaha
        *dijitak JongWoon*
        *di cubit Siwon*

    • UNNIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII, ADA APA DENGANMU? *ala aril*

      unni, kau ini sepertinya memang sudah sarap tingkat akut, gila stadium akhir, buruan ke psikolog sebelum besok keliaran di jalan raya tanpa busana. aku ngeri bayanginnya, nanti disambangin satpol PP dah tuh,aigoo serem.

      unni-ya, aku baca komen unni, terus sekarang bingung mau bales apa. aku lupa abis komennya panjang banget sih. tapi yang pasti aku sangat senang karena unni kembali ngerusuh di sini walaupun pulsa banyak. unni kau tau tidak, mommy aku bandar pulsa loh, mau aku kirimin ga? tapi biarkan yesung menanam benih cintanya padaku. oette?

      hei unni GILA. apa kau fikir dengan mudahnya aku akan membuat yeongi dan jongwon bersatu?
      TIDAK AKAN!
      aku bakal bikin mereka sengsara dulu baru aku kawinin, dan walaupun kawin, aku ga bakal bikin jong woon bisa in the hoy sama yeongi. aku gamau bikin mereka meluapkan cinta satu sama lain di atas ranjang, karna ranjang jong woon hanya miliku.
      dengar itu.
      MILIKKU!!!!!

    • Eh?
      Sell,mommy kamu bandar pulsa?
      Aigoo,kenapa g bilang dari dulu sich?!
      Ya,udah!ntar tiap ming9u kirimi aku pulsa ya?
      Sebagai gantinya,kurelakan yeye menanamkan benihnya padamu,aku rela~
      #lirikdiah
      udah punya nomer aku kan?
      Kekekeke
      #ketawaiblis

      eish,aku ini masih amat sangat waras,selly-shii,tp entahlah dengan diah..
      Aq tak menjamin berapa persen tingkat kewarasan otak dan jiwanya…
      #dirajam

      • Hei, unni. kau fikir Yesung adalah ‘gudang sperma’
        kenapa kamu ngomongnya nista banget si un. aku tidak akan pernah mau berbagi suami. titik.

        aku punya nomer unni, tapi uda aku simpen apa belum ya. haha lupa.

        kau waras?
        yasudahlah, memang tidak ada orang gila yang mengaku gila. *melenggang pergi*

      • ikutan komen.. ampun dah ni anak, kayaknya yang oaling waras aku doang deh, selly hey hey katamu perlu di sensor, disini banyak yang dibawah umur, ah tapi percuma pikiran mereka juga sudah terkontaminasi jadi intinya aku MAU IKUT NGERUSUH..HUWAHAHAHA

      • SELI SARAP SINTING GILO MIRING!
        Jgn ngemengin sp**ma laki unni di percakapan bejat kitah!
        *gelenggeleng*
        kaya nya kamu deh sel yg mesti ke reparasi otak..
        *menyarankan*
        Ugyahahahahahahaha
        *ketawa bahagia*

        @serlin ecieeee kamu ikutan..
        Hahaha
        okeh kamu unni ijinkan merusuh disini..
        *sape gue*
        asalkan kamu mau jadi sekutu unni buat memberantas selly yg udah berani berani godain laki unni!
        Arrayeo?!
        Moahahahahahahaha
        *ketawa iblis*

      • diyah unni. tau ga, aku juga pernah digituin sama Kyuteuk eunhae. aku bilang sedang ingin mendapatkan bayi dari cho kyuhyun. dan dia bilang “emangnya kyuhyun itu gudang ****” nah yauda aku juga jadi ikut-ikutan.

  27. Mian bru coment,gra2 msh gak familiar dg tmpiln wp bru d hp..
    MnrutQ alurny mulai naik,emg blum mnggemaskn,tp dlm thap prmulaan konflik..dan ini bgus..
    Selly mah pngn bwt reader ikt gmas ma om leetuk..mau dong cubit pi2ny..
    Wah,image angel without wings ny trhapus dan trgnti dg ANGEL PLAYBOY CAP KAKI TI*A..’DikiraPenyegarApa..
    Ok deh,waitng 4 next.

  28. Wah ngak nyangkah klo so ah bakal ngomong kyg gitu.
    Pasti nanti tambah seruh dehhh.
    Aku runggu aku tunggu…

    Author yang semangat ya utsnya spy gag kyg aku…
    Nilainya jelek semua ampe bokap ngga mau liat…
    Hiks… 😥 menyedihkannya diriku# curcol

    Pokoknya author hrs ttp semangat ya^^

  29. akku telatttt lagi unnie… hahahaha gara gara ngga isi pulsa seminggu #plakkk

    eh eh tampilan wp dari hp baru lgi yaa unn.

    Okkeh, part ini saya suka unnie, nahlo jung soo nyesel kan lo pisah sama So Ah, makannya tinggalkan saja Ga In mu itu dan kembalilah pad So Ah.. Biar ceritanya lebih woww lagi. Part selanjutnya aku menunggu…
    Hahahahahah

    aku udah kangen jong woon bang pokok nya lo harus nikah secepatnya. sama lee donghae juga, kapan mau punya anak perasaan udah sering melakukan SESUATU … hahahahahaha
    bagi semua reader publish lebih cepat itu lebih baik. #pletak

    tetep semangat yaa unn, walopun sekarang unnie ngegarap ff nya sendiri. SEMANGAT!..

    Ehh nanti dulu, apa itu sifat polos otak lugu? Yakin unn? Kalo saya si ngga yakin, dari auranya aja sudah terasa kalo unni ituu….. Hahahahaha *kabur di gandeng heechul sebelum dicincang unnie*

    salam sayang
    JODOHNYA KIM HEECHUL

    • tampilan WP baru? ini uda lama. mungkin format hape kamu yang baru tuh.

      iya aku masih nulis hae-ri, jongwoon mungkin minggu depannya lagi, aku kan waktu buat nulisnya terbatas.

      YAK!!!! KENAPA DI WP INI GA ADA YANG PERCAYA KALO AKU INI POLOS!!!

  30. Nona Kang*miris ngomongnya,kasian kang sora*selly,kamu pasti merindukan adik eh kakakmu yang imut2 nan menggemaskan sehingga dicintai banyak member2 idola korea ini kan??
    #kibasjilbab

    Ehem,ok!hari ini aku mau komen panjuang..
    *g janji juga sich*

    kenapa kemarin aku komen pendek2??
    Kamu tau sendiri kan,
    kemana aja member suju pergi..aku nemenin mereka di SMTOWN new york,terus pulang nemenin suami*choi siwon* syutting ampe malem,udah gitu musti nemenin siwon ‘bersenang-senang’ tiap ada kesempatan…
    Eh,tiba2 ada kabar kyu di todong~
    akhirnya aku*karna khawatir dengan keadaan magnae tercinta*pergi ke spanyol dan nemenin dia liburan disana.
    Jadi jangan heran low aq komen pendek2,OK??
    Wkwkwkwk
    #dtabok

    ~mulai komen tentang ff~
    ¤kurang greget??
    Yah namanya juga baru episode2 awal,belum ada konflik jadi bisa dimaklumin
    ¤benerkan dugaanku,aku bakal sebel sama han ga’in, kayakx bakal jadi penghalang dlm hubungan jungso-ah
    ¤sohyun juga tuch,g tega liat kamu ntar bakal patah hati,drpd ntar sakit mending ma aq dech,sayang..
    Aku akan nerima kamu dengan peluk dan ciuman hangat
    #siwonngambek
    wkwkwk

    apalagi ya??
    ¤mantan bp. Mertua! Aku dukung usahamu untuk nyatu’in jungso-ah lagi..fighting mantan bp. Mertua!!!
    #semangat45

    oke,kayakx udah cukup komenku~
    sungmin udah ngerengek minta ditemenin ke tempat spa nich
    bye selly^^
    #lambai2barengyewook

    • akhirnya kamu dateng dengan ‘normal’ un. ya normal kamu emang begini, jadi aku uda ga heran.

      aku lagi nulis Hae-Ri dan sebisa mungkin aku ga liat foto donghae, karena kau tau apa yang akan ada di fikiranku jika melihat matanya? astaga aku bisa mabok lagi kalo gitu caranya. jadi mending kau simpan donghae baik-baik, jangan tunjukan padaku sebelum aku kelar nulis Hae-ri. okay?

      apa sih?
      iya deh, aku mah iya aja.
      TERSERAH KAMU!!!!
      aku tau kamu emang player, wanita giliran, atau apalah namanya itu. yang pasti kau memang terlalu banyak mengumbar kata cinta pada pria-pria lain. bahkan choi siwon mendatangiku dan mengatakan jika dia merasa teraniyaya hidup bersamamu.

  31. Eish!!
    Kenapa bawa2 nama aq ma suami di komenmu,selly-shii??
    #murka
    #dkecupsiwon
    #mukalangsungmerah

    g usah adu domba2an dech,sell..ntar dimarahin haji roma irama ahjussi loch,kan repot~
    wkwkwk

    @adinda-shii,mian ya jdi ngerusuh dkomen kamu,padahal aku kan kalem,lembut..apalagi sekarang,lagi anteng2nya duduk dipangkuan dan dekapan hangat Choi Siwon,sembari menikmati terik matahari dan indahnya laut dari pantai~
    kekekeke

    • tuh kan ngajak tawuran mulu, gimana aku ga naik darah coba.

      dan lagi, jangan tambahin kata ‘ahjusi’ di belakang nama roma irama. itu terdengar sangat aneh.

  32. Eish,WPnya error nich,g bsa buat ngereplay,

    apa katamu?aku wanita apa?WANITA APA??
    #murkatingkatstadiumakhir
    enak aja,aku ini cuma menempatkan diri sebagai dongsaeng dan noona ipar,yg mau nemenin kemanapun member suju pergi..toch hatiku hanya untuk Choi Siwon seorang…

    @komenbuat’adinda

    ini kenapa komenku jadi nyasar begini??
    Pantes daritadi kok g ada,ternyata jatuh ke paling bawah,padhal udah aku cantolin di komenx adinda loch??
    Eh,lucu tau..haji roma irama AHJUSSI!
    Wkwkwkwk

    • Toss eon!
      Komen ku juga nyasar masa’..
      Huh wp nya miring sama kaya otak nya selly..
      Myahahahaha
      ayo kita ngerusuh d sujuyongwonhie eon!
      *di pecut selly*

  33. ADA APAAA DENGAN KUUU UWOOWOOW
    *plakk
    *malah ikutan nyanyi*
    saya nggak gilaaaaaaaaa!
    Hueeeee
    omma kenape semua org nganggep aku gilo??
    Hukshukshuks
    *nangis diketek Yecung*

    mwo?
    Benih apa kao bilang?
    Benih jagung?
    Ambil deh..
    Wkwkwk
    Hei! Ingat ya anak kecil?!
    Benih Yeye sudah terkuras(?) habis hanya utk UNNI mu yg UNYU ini!
    Wkwkwk
    ya udah berhubung your mommy bandar togel
    *wuuupz*
    maksut unni bandar pulsa Kamu berbagi laah sama org fakir pulsa kaya aku..
    Yahyahyah?
    *muka ngarep*

    Isssh sadis banget deh kamu sama JongShin!
    Tolong doong jangan ngerusak kebahagiaan SUAMIKU..
    Wohohoho
    Ck kamu obsess bgt sama ranjang Yeye..
    Ambil gih..
    *lempar ke muka selly*
    toh KAMI terbiasa tidur beralas kan futon..
    *lebih anget lg!*wkwkwk
    Jadi ngga masalah kalo kamu pengen ranjang nya Yeye..
    Moahahahahahahaha
    *ketawa puas*

    • WordPress gilaaaaaaaaa!
      Haigooo kenape komen ku nyasar disiniiiiii??
      Dobel pulak!
      Ckck wordpress jadi ketularan gila karna yg komen di post an ini orang gila SEMUAAAAA..
      Moahahahahaha
      *di gampar massa*

    • aku ga mau ngasih pulsa sama kalian kalian. orang utang aku sama mommy aja udah banyak banget. aku kan demen banget ngutang pulsa, abis itu ga dibayar-bayar ampe mommy aku lupa. hahahaha, cerdas banget kan aku!!!

      heo, aku pengen yesung bahagia juga ko. aku cuma gamau jongshin bahagia. hahaha.
      akan aku siksa jongwoon dengan tekanan batin karna aku tidak akan pernah membiarkan dia bisa ‘menyentuh’ shin yeong, walaupun hanya sebuah kecupan. hahahahahahahahahaha *terbang*

  34. Yha!
    EonChaaaan!
    Kanapa kao malah ngedukung selly?!
    Disogok pulsa aja langsung nurut!
    *manyun*
    Haiish
    kao itu tim sukses ku tauuk!
    Dasar penghianaaaat!
    *jorokin eonChan ke jurang*
    woahahahahaha
    *ketawa setan*

  35. hahahah iya maksud hati mau ngomong kek gtu, tp tampilan wp baru enak unn ngereply. 😀

    siipp aku tunggu, yak aku tau itu, eonni yg super sibuk hahaha

    hahahaha karena eonni itu memiliki aura mesum, jadi nga ada yg percaya kalo eonnie masi POLOS dan LUGU. *dibunuh* wkwkwkwkwkwkw 😀

    #hug
    WANITA IDAMAN KIM HEECHUL

  36. ahahaha kalo di tindih shindong oppa belum unn, tapi kalo di tindih ama heechul sering (?) LOL *nahlo siapa yg yadong* wkwkwwkwkwk 😀

  37. Lagi n lagi telat baca ff mu saeng,,,,n comment semalam g bsa dpost,,,ngetik lg dehhh,,,heheheheh,,,beberapa hari ini unnie sibuk bgt *g nanya* makanya g bs baca ff,,,ahhhh semakin keren ajaa,,,dasar jungsoo semuanya dipacarin,,,,suka bgt sm appanya jungsoo mau nyatuin mereka lagi,,,4tahun lama lho yaaaa,,,smga mereka bs saling cinta,,,yihhhhiiiiii,,,,,palingan tar sohyun yg dcemburuin jungsoo,,,itu han gain takut kalah saing kali yaaa,,, so ahh frontal sekali,,,kirain bakalan dsembunyiin dy mantan istri jungsoo n ternyata lgsg dblg,,,mantappppppppp,,,,dtggu next chap saeng,,,*chuuuuuu*

    • unni selamat datang kembali.
      gapapa un, telat, ga komen juga gapapa. asal unni baca aja udah seneng akunya.

      next part mungkin lama un, aku ngerjain jong-shin duluan soalnya nih.

  38. taa-daaa,,so ah back.
    gk kbyang ekspresi kaget teuki pas liat so ah,,bengong gmna gt aduuhhh gk cool bgt deh oppa ampe sbgitu melongo liat so ah
    suka gaya so ah yg pede rada2 angkuh,,
    jd pnasaran gmna teuki ma so ah slanjut’y,,bkal seru

  39. Huaaa, kEreen eon. Kekeke~~
    sepertinya saya bs nebak gmn next partnya. *yah jd gk asik dong* #plakplak

    Okeh, PART 3 Kelarr. Lanjuut~~

  40. Qw suka gaya soo ah….. Dgn cool nya ngakuin itu…. *prok prok prok……
    si jungsoo….. Dgr kt cantik langsung segar kakakaka…….

    Part ni mulai seru dah……. Liat aksi ga in mulai enek wkwkwkw

  41. pantesan bibir kyuhyun yang udah tebal dari sononya makin tambah tebal karna pekerjaan eon…
    Mwo?
    Kalem?
    Cuap2 di ff aja aku yakin ngabisin belasan lembar di word…
    Aku suka konfikinya
    ai lop yupull

  42. ah seru tuh..hehe..
    ngebayangin pas so ah bilang kalo dia mantan istrinya jungsoo dgn gaya angkuhnya pasti keren banget deh hehe..

  43. So ah keren bgt pas dia bilang ‘aku mantan istrinya’ wah mpe jungsoo ngak berkutik pokok y keren deh So ah….
    akhir y mereka ketemu lagi n bakal kerja bareng….
    bagus jungsoo udah terpesina n tinggal buat jungsoo jatuh cinta n ngejar2,,,, perasaab jungsoo sedikit kejam rasa y sikap y ke so ah dulu…

  44. Buahahahahaaaa… Aku rasa jg bgtu. So ah terlihat kerennn!!! Kekeke…
    Mati kau! #ditabok
    nah lo.. Setelah 4 tahun! So ah bukan lg yeoja yg seperti dulu. Skrg dia lbh bs melawan hahaha..
    Lanjut lanjut
    daeeeeeebaaakkkk!!!

  45. Wah,Lee So Ah keren . . .
    Aku kira dia bkalan shock,gemeter trz pingsan!*bow*
    Oh ayolah bkin konfliknya yg cetar membahenol!hahaha . . .*digeplakk*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s