(Share FF) Miss Chocholate (Part 1)

 

Hanna pov

“hya cho kyuhyun…… bisa kah kau tidak bermain-main disaat berkerja seperti ini” aku memukul bahu kyuyun yang sedang sibuk dengan PSP yang sedang ada di tanganya.

“sudah lima puluh orang  sudah ku tanyai hari ini, sedangkan kau baru dua puluh orang dan kita berdua hanya diminta menayai seratus orang untuk mengetahui seberapa lakunya produk kita bukan”

“bantulah aku, bukankah jika kau membantuku kita bisa kembali kekantor secepatnya” aku menatap kyuhyun dengan tatapan memelas.

“kau harus berusaha sendiri dulu, nanti kalau aku sudah puas main game baru aku membantumu” tatapan kyuhnyun masih tertuju pada benda yang ada di genggamanya saat ini.

“tapi kapan????“

“entahlah, disaat-saat seperti ini mempunyai wajah tampan sepertiku itu sangat membantu . karena wajahku yang tampan ini dapat dengan mudahnya menarik perhatian orang lain”.

“tcih… tuan Cho kau benar-benar menyebalkan” aku meninggalkan kyuhnyun yang sedang duduk tenang di halte bis sambil memainkan pspnya.

Namja itu selalu membuatku berada dalam kesulitan, baru empat bulan aku mengenalnya dia sering sekali membuatku kesal. Berkali-kali aku mencoba bertanya pada orang-orang yang lewat disekelilingku, tetapi mereka tidak pernah menghiraukanku sama sekali. Aku mulai lelah, kaki ku mulai sakit karena hampir seharian ini aku berdiri  seperti ini bahkan siang ini aku belum sempat makan siang.

“ayo kita kembali kekantor” kyuhyun yang datang tiba-tiba langsung menarik tanganku

“hei tugas kita belum selesai disini, masih tiga puluh orang yang harus kita tanyai “ aku kewalahan menyamakan langkahku dengan namja yang menarik tanganku ini.

“semuanya sudah beres, kita hanya tinggal membuat laporanya sekarang”

“sudah beres???” aku melepaskan genggamanya dari tanganku

“hya… nona Kang Hanna tadi bukankah kau yang bilang kita harus menyelesaikanya secepatnya”

 

Author pov

 

Kang Hanna dan Cho Kyuhyun adalah karyawan baru diperusahaan peralatan rumah tangga terbesar dikorea. Sebenarnya Kyuhyun mereupakan anak pemilik dari perusahaan tersebut, tetapi tidak ada seorang pun yang mengetahui hal itu. Kyuhyun  meminta ayahnya untuk merahasia kan semua ini dari karyawanya, karena dia hanya ingin memulai kariernya dari bawah.

Sedangkan Kang Hanna adalah anak dari seorang professor di sebuah universitas negeri di korea, dia merupakan gadis yang pintar, dia  lulus dari universitas negeri dengan nilai tertinggi di universitasnya. Selain itu Hanna merupakan gadis yang ceria, dia sangat trampil mengubah situasi tegang menjadi situasi yang menyenangkan.  Hanna sangat berbeda dengan wanita pada umumnya, gadis  ini sangat menyukai motor sport. Jika yeoja lain lebih suka dibelikan orang tuanya mobil , maka hanna akan lebih memilih minta dibelikan motor sport ketimbang mobil.  dimana pun dan kapan pun gadis ini selalu membawa coklat, menurutnya coklat bisa mengubah moodnya yang sangat mudah berubah-rubah itu.

Sudah empat bulan mereka  saling kenal mengenal tapi baru satu bulan ini mereka sangat akrab, entah apa yang bisa membuat mereka akrab. Mereka masuk keperusahaan ini bersamaan dengan tiga orang lainya,  pada awalnya dari kempaat orang itu Hanna hanya tidak akrab dengan kyuhyun. Padahal dengan park dongjoo, lee minji  dan lee hyemi , hanna cepat sekali akrab. Hanna adalah gadis yang cepat akrab dengan siapapun, tapi pada saat itu hanya kyuhyun yang tidak akrab denganya.

Sedangkan kyuhnyun juga begitu, kyuhyun sangat akrab dengan yang lainya tapi tidak dengan Hanna. Melihat kejadian ini tuan kim memasukkan mereka dalam satu tim dan dari situlah mereka mulai akrab. Dan dari situlah mereka mengetahuai banyak persamaan diantara mereka, memang tak jarang mereka berbeda pendapat tapi mereka selalu bisa mengatasinya dengan cara mereka sendiri.

 

Kyuhyun pov

 

Malam ini kami harus lembur lagi, huft mau bagaimana lagi. suasana dikantor sudah muali sepi, saat ini aku hanya ditemani dengan dongjoo dan hanna keduanya sedang fokus dengan layar komputer dihadapnya masing-masing. Aku mulai merasa lelah dan mengantuk, sebenarnya tugas ku sudah selesai tapi aku tidak ingin mereka sekarang.

“Hanna aku lapar, bagaimana kalau kam keluar untuk membelikan cemilan untuk kita di toko di seberang jalan”

“ Ya benar, aku juga mulai lapar, ayolah belikan makanan untuk kami” dongjoo mengelus-ngelus perutnya yang terasa lapar.

“ kalian tidak liat apa yang kulakukan sekarang?”

“kami tau apa yang kau lakukan”

“ kalau begitu kenapa kalian masih menyuruhku membeli makanan untuk kalian?”

“karena kau adalah satu-satunya orang yang selalu membuat kami Kenyang, kami sangat lapar kalau kami sakit bagaimana” dengan kompak aku dang dongjoo mengeluarkan kata-kata yang membuat Hanna pasrah

“ lalu bagaimana dengan tugas-tugasku ini?”

“biar aku yang menyelesaikannya, sekarang cepat kau pergi dan belikan makanan untuk kami”  aku menunjukkan tampang memelas pada hanna.

Dengan wajah yang agak cemberut hanna meningkalkan aku dan dongjoo diruangan ini, rasanya senang sekali membuatnya dia marah-marah seperti itu. Aku berpindah dari mejaku ke meja hanna, kemudian melanjutkan apa yang dia kerjakan sedari tadi.

 

***

 

“yap selesai” dongjoo merengganggkan otot-ototnya, tanganya bergerak kekanan dan kekiri

“apa-apaan ini, dongjoo-ya kemarilah” dongjo menghampiriku, aku menemukan foto-foto pribadi Hanna dengan berbagai gaya.

“kekeke… anak ini memang anak yang aneh, lihatlah gaya apa itu” dongjoo mencoba meniru gaya hanna di  foto tersebut.

“siapa laki-laki ini?” aku menemukan foto hanna dengan namja disampingnya .

“ dia adalah Kim Jaejong, namja yang saat ini menjadi pacarnya sekarang” tawaku pun langsung meledak

“kekeke, kukira tidak akan ada yang tertarik dengan yeoja seperti dia”

“maksudmu?” dongjoo menatapku dengan tatapan aneh

“kau tau bukan Hanna itu yeoja seperti apa, susah ditebak, jail, menyukai hal-hal yang disukai para lelaki dan lain sebagainya”

“kau benar, bahkan aku tidak yakin kalau dia itu seorang yeoja… atau namja”  tawa kami pun tak bisa terbendung lagi sampai tiba-tiba hanna datang dan mulai mengamuk melihat apa yang kami lakukan sekarang.

“kalian….“ dia berlari kearah kami dan langsung memukul kepala kami

“aku makin yakin kalau dia memang sebenarnya pria” dongjoo mengusap kepalanya

“kau benar, mana ada wanita yang mempunyai tenaga sekuat dia” Hanna menatap kami dengan tatapan kesal

“baiklah aku pulang sekarang, ini semuanya aku bawa pulang “  hanna membalikkan badanya bersiap untuk pergi tetapi dengan sigap aku dan dongjoo mengangkat tubuhnya kesofa. Kemudian mengikat tangan dan kakinya dengan dasi kami.

“ CHO KYUHYUN… PARK DONGJOO, KALIAN  AKAN KU HEMPH…….”Dia tidak bisa bergerak sama sekali,dia hanya bisa teriak-teriak dan untuk menghentikan teriakanya kami menyuapinya agar mulutnya penuh dengan makanan sehingga dia tidak bisa teriak-teriak lagi.

 

Hanna Pov

 

M&K BUILDING

Setelah ku memakirkan motor ku, aku memasuki loby dimana tempatku berkerja dengan rasa mengantuk yang amat berat, sedari tadi aku tidak henti-hentinya  menguap. Beginilah aku, aku adalah tipe orang yang tidak bisa tidur kurang dari tujuh jam. Bisa-bisa aku dimarahi lagi oleh tuan kim karena tertidur saat berkerja. Aku menyusuri lorong demi lorong dengan mata yang belum bisa terbuka lebar, sesekali aku membalas sapaan orang-orang sekitarku. Aku tiba di ruangan dimana aku berkerja setiap harinya, aku membuka pintu kemuadian aku duduk ditempat dudukku dan menyenderkan kepalaku di bangku . untuk beberapa saat aku mencoba melanjutkan tidurku walaupun hanya sepuluh menit saja.

“KANG HANNA…..” aku pun terbangun dari tidurku akibat seseorang yang  selalu menyusahkan ku itu teriak tepat di telingaku.

“CHO KYUHYUN….” Aku pun memukul namja tersebut

“eiy kau  harusnya berterima kasih karena aku telah membangunkanmu” aku menatapnya dengan tatapan murka

“tcih, berterima kasih??”

“de, kalau tuan Kim yang membangunkanmu pasti tamatlah riwayat mu” namja itu menatapku dengan wajah polosnya.

“tetapi kau kan bisa membangunkanku dengan cara yang lebih halus, huh ?” dia hanya tertawa sejadi-jadinya

“sudah-sudah hentikan ,apa kalian tidak bosan setiap hari  bertengkar terus, huh?” minji mencoba menghentikan pertengkaran kami.

Hampir satu bulan ini setiap pagi ruangan kami menjadi amat berisik, hal ini diakibatkan pertengkaran yang sering terjadi antara kyuhyun dan aku. Sebenarnya aku sangat tidak ingin bertengkar denganya, akan tetapi dia selalu yang mengganggu ku tiap saat. Tadinya aku hanya diam, tapi lama kelamaan aku pun murka akan sikap jailnya kepadaku.

“kang hanna apa aku boleh bertanya padaku?” kyuhyun menarik kursinya lalu kemudian duduk disebelahku.

“wae?”  aku mengeluarkan coklat dari dalam laci meja kerjaku

“apa benar kim jaejong itu adalah pacarmu?”

“de, memang kenapa?”

“wah, tidak ku sangka ada juga  gadis transgender sepertimu” seketika tawanya meledak

“CHO KYUHYUN…..” aku menatapnya murka, dia bangkit dari posisinya dan lari keluar ruangan.

Hari masih pagi tapi aku sudah naik darah karena perbuatan evil itu, ah sebaiknya aku menenangkan diriku. Hanya coklat yang bisa membuat ku lebih baik, aku membuka bungkus coklatku dan ketika aku mau memasukkan coklatku kedalam mulutku kyuhyun dan dongjoo merebut coklatku.

“HYAAAAAAA… KALIAN”  tiba-tiba tuan kim masuk kedalam ruangan kami ketika aku ingin memukul kedua namja yang sudah merebut coklatku itu.

“tuan kim” kami bertiga terkejut atas kedatangan tuan kim

“berhenti membuat keributan disini atau kalian akan aku berikan surat peringatan”

“de”

“mana data yang ku minta kemarin”

“ini”  aku menyerahkan map biru yang berisi laporan survei pasar yang aku dan kyuhyun ku kerjakan kemarin.

Tuan kim menerima map yang ku berikan padanya, kemudian dia meninggalkan ruangan kami. Kami pun langsung mengerjakan tugas kami masing-masing.

 

Kyuhyun pov

 

Pikiranku menerawang ke kejadian minggu yang lalu, dimana saat itu kekasihku  Lee young mi mengakhiri hubungan kami secara sepihak. Kami menjalani hubungan jarak jauh,selama hampir enam bulan ini. Hal ini dikarenakan dia dan keluarganya pindah ke Jepang, semenjak kepindahanya kami baru bertemu hanya dua kali. Dia bilang kalau tidak bisa melanjtukan hubungan kami dikarenakan dia tidak sanggup menjalani hubungan jarak jauh.

Saat itu dia sedang datang mengunjungi neneknya dikorea dan dia mengajak aku bertemu denganya disebuah café favorit kami. Aku sangat senang karena hampir tiga bulan ini aku tidak pernah bertemu denganya, aku amat sangat rindu padanya. Dan kami pun bertemu, awalnya tidak ada tanda-tanda dia akan memutuskan ku. Kami melakukan semua hal yang biasa kami lakukan jika kami bersama-sama, kami sangat gembira saat itu. Tetapi ketika kami akan pulang dia mengatakan ingin putus denganku.

Akhirnya hubungan yang kami kurang lebih satu tahun setengah itu berakhir. Sebenarnya aku menolak keputusanya ini, aku berusaha menyelamatkan hubungan kami. Tetapi keputusanya sudah sangat bulan dan usahaku semua sia-sia. Didalam hatiku aku masih sangat mencintainya, tapi mau bagaimana lagi mungkin kalau dia melanjutkan hubungan kami dia akan terasa tersiksa dan tidak leluasa. Aku sangat tidak bisa melihat wanita menangis dihadapanku, ketika dia menyatakan keputusanya padaku air matanya langsung keluar tanpa henti. Tanganya gemetar, sebenarnya aku tau kalau sebenarnya dia tidak mau putus denganku.  Tapi mau bagaimana lagi, sepertinya jika dilanjutkan lagi juga tidak mungkin.

Sekarang masih jam dua siang, semua pekerjaan ku hari ini sudah selesai. Jam pulang kantor masih lama, yang lain masih sibuk dengan pekerjaanya masing-masing. Berarti apa salahnya kalau sekarang aku main game, hitung-hitung menunggu jam pulang kantor. Ku rengangkan ikatan dasi ku, ku gulung kemejaku agar bisa lebih leluasa dan nyaman.

Aku adalah seorang gamer sejati, diwaktu sengang dimana pun dan kapan aku selalu main game. Game adalah nyawaku, dan hanya gamelah yang bisa membuatku melupakan semua rasa penat yang aku rasakan. jika aku memainkan game seakan-akan aku tidak perduli dengan dunia yang ada di sekelilingku, aku seperti masuk dunia yang hanya orang-orang yang gila main game saja yang bisa menikmati sensasinya.

“YAK……” aku bangkit dari kursiku kemudian menghentakkan kakiku keras, semua orang terkejut kemudian mereka menatapku dengan tatapan bertanya-tanya tetapi hanya hanna yang masih asik dengan pekerjaanya.

“kau kenapa?” tanya  minji yang terkejut

“aha.. aku hanya kalah main game” aku mengibas-ngibaskan tanganku pada mereka

“sudah-sudah lanjutkan perkerjaan kalian, jangan hiraukan manusia seperti dia” hanna yang merasa  terganggu akhirnya ikut memberi komentar

“benar, silahkan selesaikan semua tugas kalian dan jangan ada yang ganggu aku, otte?”

 

 

Author pov

 

Setelah jam pulang kantor kyuhyun langsung meninggalkan kantor duluan . Tidak lama kemudian Hanna melaju motornya meninggalkan kantor kemudian hanna melhat kyuhyun yang sedang melamun di taman sekitar kantor mereka. Kyuhyun terlihat sedang memikirkan sesuatu, wajahnya agak murung berkali-kali dia menghela nafasnya. Hanna yang merasa penasaran dengan keadaan kyuhyun memelankan laju motornya dan memarkirkan motornya kemudian dia menghampiri Kyuhyun.

Perlahan-lahan dia menghampiri kyuhyun yang masih tidak menyadari kedatanganya. Hanna mencoba mengagetkan kyuhyun yang terlihat murung,  hanna sangat tidak suka melihat orang yang sedang murung. Jika ada temanya yang murung pasti dia datang untuk menghiburnya, meskipun banyak orang yang berpikir bahwa hanna adalah gadis yang aneh tetapi bagi orang-orang yang mengenalnya pasti menganggap hanna adalah seseorang yang bisa membawa kegembiraan dimana dia berada.

 

Hanna pov

 

“hai….” aku memukul bahu kyuhyun pelan.

“oh, kau” kyuhyun hanya tersenyum ringan kepadaku

“ kenapa kau pergi sendirian ketaman, kenapa kau tidak mengajakku”

“tadi kan kau masih sibuk menyelesaikan pekerjaan mu” jawabnya kurang bersemangat

“eiy, kulihat wajahmu murung. Wae?”

“ah aniyo”  dia menggelengkan kepalanya

“jinja?” aku menatap matanya yang terlihat jelas bahwa sekarang dia sedang merasa sedih sedih

“hey, apa yang salah dengan wajah tampanku?” dia mencoba menutup-nutupi masalahnya

“wajahmu itu aneh, tidak terlihat seperti biasanya dan sepertinya kau harus ikut aku” aku menarik baju kyuhyun agar dia mengikutiku

“hei kita mau kemana?”

“kita akan pergi bersenang-senang, kebetulan aku penat setelah berkerja seharian” dia mengikuti langkahku dari belakang

“tapi kita mau kemana?”

“sudah blang kita akan pergi bersenang –senang, pakai ini” aku menyodorkan helem padanya.

“kita akan naik motor?, bagaimana dengan mobilku?”

“setelah kita bersenang-senang kita akan mengambilnya,lagi pula  aku sudah menelpon security untuk menjaga mobilmu” kyuhyun masih berdiri disamping motorku.

“apa kau yakin kau yang akan membocengi ku”

“ya aku yakin, walaupun tubuhku lebih kecil dari tubuhmu, tetapi aku ini sangat mahir mengengendari motor sport seperti ini. Cepat naik” kyuhyun naik keatas motor ku

“pokoknya kau harus…..” belum sempat dia melanjutkan perkataanya, aku melajukan motorku dengan kecepatan yang agak tinggi. Sehingga tubuhnya mendekat dengan tubuhku, dan tanganya tanpa dia sadari memeluk pinggang ku dari belakang.

“eiy, bisa kah kau tiddak memeluk pinggangku seperi ini. Aku sangat merasa tidak nyaman, kau kan bisa berpegangan dengan besi yang ada di belakang jok”

“mian, aku hanya reflek”

***

Saat ini kami berada ditoko yang menjual semua barang yang berhubungan dengan game, kyuhyun terlihat antusias melihat barang-basrang ada di sini. Wajah murungnya perlahan-lahan mulai menghilang, kemudian kami makan malam bersama .

“apa sekarang kau merasa senang?”

“ini memang mengasyikkan”

“baguslah kalau begitu, apa sekarang kau mau pulang?”

“Minggu yang lalu, kekasihku memutuskan hubungan kami secara sepihak. Sampai sekarang aku masih bingung apa yang menyebabkan dia melakukan semua ini. Menurutnya dia tidak bisa melanjutkan hubungan   jarak jauh kami. Aku sudah mencoba menolak keputusanya tersebut, akan tetapi dia keputusanya itu sudah bulat dan semuanya sia-sia. Hubungan yang kami bangun kurang lebih satu tahun setengah berakhir begitu saja. Sepertinya aku akan sulit melupakanya, karena aku sangat mencintainya.”

Aku hanya mengangguk-anggukan kepalaku, mendengarkan semua kata-kata yang keluar dari mulutnya. Tidak kusangka dia akan menceritakan masalah pribadinya padaku, padahal setau ku dia adalah orang yang tertutup tentang masalah pribadinya.

“makan ini” aku mengeluarkan coklat dari dalam tasku

“coklat?” dia menatapku dengan tatapan bingung

“kau tau, jika kau makan coklat jika perasaan mu sedang sedih itu bisa membuat perasaan mu lebih baik. Karena didalam coklat itu mengandung zat yang bisa membuat orang bahagia” kyuhyun membuka bungkus coklatnya dan mulai memakan coklat yang kuberikan kepadanya itu.

“dasar nona coklat, kau itu seperti sales yang sedang menawarkan coklat”

“baiklah, sebelum kita kembali ketempat mobilmu berada bagaimana kalau kita pergi karaoke?”

“aku rasa itu ide yang bagus” kami meninggalkan restaurant tersebut kemudian menuju tempat karaoke

Hampir satu jam kami berada di tempatkaraoke yang terletak didekat kantor kami. Kyuhyun sangat menikmati suasana ini, ku akui ternyata suaranya sangat bagus. Kami meenyanyi dan menari  bersama, meski saat aku bernyanyi dia mengomel karena suaraku sangat tidak enak di dengar tetapi setidaknya kami berdua sangat merasa sangat senang.

 

Kyuhyun pov

 

“ingat kata-kataku, hidupmu itu harus terus berlanjut. Jadi aku sarankan mulailah dengan sesuatu yang baru, pasti lama-kelamaan kau bisa menghilangkan rasa sakit hatimu itu” aku menyerahkan helem kepada hanna.

“gumawo”

“jika kau merasa sedih, cari aku. Aku pasti akan mengajakmu bersenang-senang lagi”

“tak ku sanggka kau memang orang yang sangat bisa mengubah perasaan seseorang”

“kau baru tau, aku ini kan memang populer dikalangan teman-temanku. Kau tau pesona ku itu  memang tidak ada yang menandingi”

“baru segitu saja kau sudah besar kepala, aku menyesal telah memujimu tadi”

“kya….sekarang hampir jam delapan malam, aku harus segera pulang” hanna panik ketika mengetahui sekarang sudah jam delapan

“ada apa?, apa jika kau pulang telat orang tuamu akan marah?” melihat reaksi paniknya aku juka ikut panik

“aniyo, aku hanya tidak  mau waktu tidurku berkurang lagi hari ini”

“mwo???”

“baiklah, aku pergi”

“hati-hati, jangan mengebut jika kau sendirian ” hanna meninggalkan ku di taman tempat kami bertemu tadi, entah apa dia mendengar kata-kataku yang terakhir tadi. Bagai mana bisa dia sepanik itu, hanya takut waktu tidurnya beerkurang lagi hari ini.

Gadis itu memang memberi keceriaan dimana dia berada, dia selalu bisa menghibur orang dengan caranya yang terkadang terlihat aneh. Tak kusangka gadis mungil itu sangat lihai mengendarai motor, awalnya aku sangat ragu padanya. Tetapi kebut-kebutan dijalanan seperti tadi itu ternyata mengasyikkan, awalnya memang terasa menyeramkan namun aku jadi ketagihan untuk melakukanya lagi. perasaanku pun mulai menjadi lebih baik sekarang.

Entah mengapa aku bisa mengungkapkan apa yang kurasakan saat ini padanya, padahal aku ini adalah tipe orang yang tertutup soal masalah pribadi. Saat ini pukul setengah Sembilan malam, jalanan kota Seol masih terlihat ramai. Kerlap-kerlip lampu-lampu menambah keindahan kota, aku sudah mulai lelah ingin rasanya cepat sampai kerumah.

 

Hanna pov

 

Pagi ini aku lewati dengan perasaan gembira, sepertinya hari ini moodku memang sedang bagus. Faktor yang membuat mood ku bagus hari ini adalah tidurku sangat cukup, tidak kurang dari tujuhjam walau sedetik pun malah lebih dari itu. Aku bangkit dari tidurku lalu bersiap untuk pergi bekerja, kusiapkan barang-barang yang akan kubawa hari ini. Kusiapkan baju yang akan ku kenakan pagi ini, kemudian mandi. setelah mandi aku turun kebawah, kulihat kedua orang tua ku sedang duduk menikmati sarapan paginya.

“appa… eoma” seperti biasa aku menghampiri mereka lalu mengecup pipi keduanya.

“sepertinya kau tidur sangat nyenyak malam ini. Bahkan sedari tadi eoma membangunkanmu kau tidak ada jawaban dari mu”

“aku sangat lelah, akhir-akhir ini aku ditugaskan diluar kantor dan aku sering lembur dikantor. Akibatnya waktu tidurku berkurang”

“anak kita kan memang putri tidur, sangat susah membangunkanya ketika dia tidur. Bahkan aku saja tidak bisa membangunkannya, benar-benar seperti beruang yang sedang tidur”

“appa, jika aku beruang berarti kau adalah ayah dari beruang. Lagi pula kebiasaan tidurku ini adalah keturunan darimu, dan karena aku adalah anak satu-satunya di keluarga ini mau tidak mau akulah yang mewarisi kebiasaan aneh mu ini”

“anak appa memang sangat pintar bebicara sekarang, bahkan appa kalah jika berdebat dengan mu” eoma hanya terkekeh mendengar perbincanganku dan appa

“aku boleh meminta sesuatu dari kalian?”

“kau mau meminta apa?“

“berikan aku seorang adik, sangat menyenangkan  bukan jika aku mempunyai adik” eoma dan appa yang mendengar perkataanku langsung tersedak.

“ayo lah, aku sudah meminta adik dari kalian itu sejak aku berumur enam tahun, sekarang umurku sudah dua puluh tiga tahun tapi kalian belum juga memberiku adik”

“anak appa kan sudah besar, bagaimana kalau kau saja yang memberikan kami cucu”

“hya, jangan mengalihkan pembicaraan”

“eoma sudah tua, tidak pantas lagi untuk hamil. Jadi kau saja yang memberikan kami cucu”

“kenapa jadi kalian yang menyuruhku memberikan cucu pada kalian”

“mengapa kau tidak menikah saja dengan jaejong?”

“mwo?”

“iya sayang, cepat berikan kami seorang cucu”

“apa-apaan kalian menyuruhku secepatnya memberikan kalian cucu, aku sudah telat” aku bangkit dan meninggalkan kedua orang tua ku yang masih betah diruang makan.

aku melajukan motorku agar aku bisa sampai tepat waktu, jarak rumah dan kantorku hanya empat puluh lima menit. Seorang cucu?, memikirkan pernikahan saja tidak pernah apa lagi memberikan mereka cucu. Aku hanya meminta adik dari  mereka, tetapi mengapa malah mereka menyuruhku memberikan cucu pada mereka.

***

 

Seperti biasa aku memarkirkan motor sport hitamku di tempat biasa ku parkir, setelah memastikan penampilanku terlihat sempurna aku langsung menuju ruangan kerjaku yang terletak dilantai 5. Seperti biasanya aku menyapa setiap orang yang berpapasan denganku, walaupun aku masih karyawan baru tetapi aku kenal banyak orang diperusahaan ini. Sampailah aku di depan ruang kerjaku, ehm sepertinya masih sepi. Kubuka pintu perlahan-lahan dan seperti biasanya aku pun bersiap menyapa orang yang berada seruangan denganku dengan gayaku. Tapi sebelum aku mengeluarkan suaraku, kulihat minji sedang mendekati kyuhyun yang sedang asyik meminum segelas espresso.

“kyuhyun-ah ini untukmu”  minji memberikan sepotong roti kepada kyuhyun, ehm sepertinya ada yang aneh.

“ah, gumawo. Ehm mengapa yang lain belum datang ya, biasanya pagi-pagi seperti ini hanna sudah datang dan ruangan ini berisik karena kicauanya dipagi hari” kicauan… tcih memangnya aku ini burung, ingin rasanya sekarang aku menghampiri namja itu dan memukul kepalanya.

“ehm benar juga, biasanya dia sudah datang” mata minji menatap kyuhyun dengan tatapan berbinar dank u rasa minji suka kepada kyuhyun. Seandainya dia tau kalau kyuhyun sudah putus dari pacarnya pasti dia senang tapi aku tidak berhak memberi tahu masalah pribadi orang lain .

“hanna-ya, sedang apa kau didepan pintu? Mengapa kau tidak masuk?” dongjoo yang baru datang bingung dengan tingkah lakuku.

“”stttt…. Lihat mereka?” dongjoo ikut mengintip untuk melihat apa yang sebenarnya kulihat sekarang ini.

“sedang apa mereka?”

“aku tidak tau, tapi aku merasa ada yang aneh”

“aneh apanya”

“nanti kalau sudah jelas semuanya akan ku beritahukan kepadamu” aku menatap dongjoo dengan tatapan meyakinkanya dan dongjoo pun hanya meangguk-anggukkan kepalanya.

“kalian berdua aneh, kalian sedang main agen rahasia ya?. aku boleh ikut, sepertinya menarik” kedatangan hyemi membuat minji keluar dan memergokiku dan dongho yang masih mematung di depan pintu.

 

“mwo??” kyuhyun mematap kami dengan tatapan menyelidik

“ah, aniyo” aku dan dongjoo menggeleng-gelengkan kepalaku

Setelah mereka mengetahui keberadaan aku, dongjoo dan hyemi, minji langsung menjauh dan terlihat salah tingkah. Ehm, aku rasa dia memang menyukai kyuhyun sudah beberapa kali ku lihat perlakuan  minji kepada kyuhyun itu sangat berbeda, tapi aku harus menyelidikinya terlebih dahulu. Sepertinya akan menjadi kisah yang seru, sepertinya naluriku sebagai dokter cinta harus dimanfaatkan. Apa salahnya bukan membuat temanku mendapatkan cinta yang baru, kebetulan juga kyuhyun sedang putus cinta. Mungkin minji bisa membuat kyuhyun lupa rasa sakit hatinya yang baru saja ditinggalkan oleh yeong mi.

 

 

*TBC*

 

 

Aku datang…. Ha..Ha…Ha…(nyalain kembang api, petasan, bom melotov juga boleh). Aku datang dengan cerita yang baru, pada suka ga sama ceritanya? .. ehm kenapa aku bikin castnya itu kyuhyun, karena menurutku dia yang cocok banget ma karakter cwo yang aku buat ini. Dan sebelum diprotes sama istri-istrinya kyuhyun aku mau ngejelasin, ga ada maksud ya sebelumnya aku pake nama Kang Hanna, jangan bilang kalo aku sengaja pake nama itu karena mirip sama nama aku *pede banget. Hati ku itu sudah milik donghae oppa, jadi ga kalian gausah khawatir aku bakal kyuhyun kalian, aku ini kan wanita yang paling setia. Aku itu paling ga bisa kasih nama buat karakter cwe di ff aku dan aku juga paling bodoh soal nentuin judul.. hahaha.. *plak.. dan akhirnya setelah aku nonton film yang dvdnya aku pinjem  dari selly aku memutuskan nama cwe  disini menggunakan nama pemeran utama di film itu.

Pokoknya cerita ini aku yakin ada beberapa dari kalian pernah ngerasain apa yang Hanna dan kyuhyun rasain. Aku kasih bocoran, pokoknya kayak bingung sama perasaan sendiri, timbul percintaan diantara persahabatan .. ahhh pokoknya gitu deh.. tunggu aja lanjutanya Nulis ff ini tuh butuh banyak perjuangan, pertama si Miki (lepi aku) mati mulu kayaknya dia ga bisa nahan pesonanya sekelompok laki-laki tampan yang tergabung dalam super junior itu, terus tugas-tugas kuliahku, UTS dan faktor mood yang gampang banget berubah-ubah.*jiahhh jadi curhat

Lanjut…. Entah aku bakal bikin berapa part ini ff, yah pokoknya sampe idenya mentok aja, sebenernya sih tergantung kalian juga, klo kalian masih mau lanjut ya aku terusin, tapi klo kalian baru baca part satu bilang udah thor jangan dilanjutin. Aku ga bakal lanjutin klo kalian mintanya kayak gitu, meskipun itu bakal membuat hatiku sakit seperti diremas-remas sama aa jongwon *nahlo.

Hari sabtu pagi minggu lalu  aku histeris, pingsan berkali-kali, mimisan segalon gara-gara liat teuki oppa. Masyaallah itu dahi… HOT BANGET.. aku hampir pindah kelain hati lagi.. aku telah meninggalkan siwon oppa demi donghae oppa, masa aku mau ninggalin donghae oppa demi teuki oppa. *dijambak Kang Sora, trus kabur naik dangkoma hahaha

Pokonya aku tunggu komenya, oh ya maklum ya klo ada typo juga. aku memang gadis penebar typo, kan kesempurnaan hanya milik Allah dan kekurangan hanya milik kita semua…. aku masih dalam tahap belajar, dan masih harus berguru sama temanku yang satu itu (nunjuk-nunjuk selly pake golok). Yaudah saatnya aku undur diri.. sebelum dikejar balik sama selly pake golok, aku mau ngumpet dulu dihatinya Donghae oppa…

Gomawo

Dadah dadah ala puteri Indonesia…

Hanny puteri Indonesia wakil dari Ciputat

Advertisements

27 comments on “(Share FF) Miss Chocholate (Part 1)

  1. tidak bisaaaa…haeppa uri nappyeon ^0^

    teruskan aja thor saeng,,lumayan seru koq tp baru chap siy jd msh datar critanya trs karater masing2 tokohny blom kliatan..lanjutkan hwaiting!!!
    btw nama kita sama,,ppangabseumnida!!

  2. thorrr,,ntah kenapa,, dari dulu,, daripada baca ff nya ,,gw lebih suka baca bacotan author setelah kata TBC,, sumpah lucu bgt, panjang lagi,,jadi brasa deket ama authornya hahahaha!

  3. aku terdampar d blog ini,, dan mendapatkan ff ini !! uhm.. kerenn.. baca lanjutannya ah, ninggalin jejak dlu thor, ntar aq komen iah, heheh

  4. Salut deh ma Kyu, anak pemilik prusahaan tapi ♍a̶̲̥̅̊υ̲̣̥ kerja jadi karyawan biasa tanpa ada Ɣªήğ tau identitasnya..tapi teteup ajh keevilannya Ϟƍƍαќ ilang-ilang, seneng banget ngejailin Hanna..
    Walau da beberapa typo tapi Critanya bagus koq 😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s