Jong-Shin Poster

 

 

 

hahahaha *nyengir cantik*

pasti pada girang ya?

iya kan?

ngaku!!!

*tabokin*

dikira aku publish kan ya?

mianhae, seperti yang aku bilang kayanya publish Jong-Shin abis lebaran idul fitri *gajanjijugatapinya* mau ngasih tau aja kalo banner paporit aku tuh yang ungu paling atas, gatau kenapa seneng aja liatnya *apaini?*

oke, aku cuma lagi ngoprek blog dan baca myctophobia, pas diperhatiin ternyata banner-nya bagus-bagus. aku baru nyadar kalo aku ini jago dan berbakat banget ya sebenernya *bakar*

oke, aku cuma iseng ditengah ketidaksabaran nunggu WGM. haha, babay

-Kang Sora-

Advertisements

37 comments on “Jong-Shin Poster

  1. kirain mo dpublish tp ternyata cm banner tp klo dlht dr awal emang keren&good looking .hah hbs lebaran g ada yg lbh lma lg ckckck bs2 ampe lumutan nie nunggunya.pokokke dtgu aja ff nya yg penting tetep smgt utk bkn cerita yg seru.HWAITING

  2. Hueks sumpah gila unnie edaaann… Sumpah demi apa, gila saya uda girang luar biasa *bakar selly unnie* aaaahh kenapa habis lebaran, kenapa engga nunggu heechul selese wamil ajaa sekalian ahhh..
    Oke oke gue bakal.. Kalo menurut aku sih ya bgus yg ada weding2ny. *Selera orang beda2*

    HEECHUL’S WIFE

    • jadi kamu salah satu orang yang kegirangan ya liat postingan ini.haha? sori mamen..

      pokonya intinya aku kreatip tampa batas kan ya? haha *cubit heechul*

    • Hueks iya emang kenapa unn? Tp rada ragu juga si. Eh bener kan pas dibuka isinya -___- efek jarang baca judul ff gini ni…

      Iyee iye unn kamu emang kreatip luar biasa…

  3. wwwwaaaaaahhhh,,,, posternya bagus semua, tapi aku suka yang paling atas,,,, bagus banget ^^….

    yah unnie,,, kok abis lebaran sih publishnya, kelamaan unnie,,,,,
    gak sabar nih nunggu kelanjutannya….

  4. unni, Jongwoon oppa #nunjuk2posterdiatas, aku hampir teriak2 gaje melihat yesung oppa yang tampan #mimisan
    mwo jongshinnya publishnya habis lebaran, lama banget, sampai lumutan nih unni aku nunggunya

  5. yah eonni lama bnget fublisnya.
    masa udah lebaran..
    😦

    editan’ya harus acungin jempl bener” hebat kya bneran bnget :))

  6. aaaaaahhh. ONNIE!! aku sudah seneng banget baca kata “jongshin” ! detik selnjutnya jadi bingung sendiri. “poster”? aigoo.. onnie kau itu jail sekali. –”

    yesung. oppaku tercinta. kenapa kau bisa begitu menawan? >.<

    lihat poster2nya aku jadi pengen baca myctophobia lagi. πŸ˜€
    dan pengen baca kelanjutannya. tapi kalo nunggu sampe abis lebaran , itu mah kelamaan. *orangngaksabaran*

  7. jiah kirain beneran publish jongshin, udah seneng2 twnya malah poster2nya doang *cubit selly*
    Tp bgs2 jg ya #plak
    Ini yakin buatan selly sndiri? *mikir*
    *kabur*

    • *tabokin unni*
      yaiyalah aku yang bikin. siapa lagi. dasar si unni. blum pernah ditendang sama laki aku ya? *tunjuk kyuhyun*

  8. hiks :”( udh buka blog ini trus tiap hari buat ngeliat apakah jong-shin couple udh publish, pas ngeliat gambarnya lngsung bahagia (tnpa ngeliat judulnya) eehh ternyata~~~~~~ aaaaaaaaaaaaaaaa #cekekselly -____________-“”
    MWO.?? apa-apaan tuh tulisan yg dibawah..?? berbakat.?? –” tapi dgn sgt menyesal, saya mengakui itu emang bagus..

  9. giiiillaaaa….oenni selly gua k’tipu ma jong-shin couple,kirain publis trnyt poster doang malu gua udah jingkrak2 pe di mrhn ma oenniku,aku suka poster plng bwh liat dech tatapan mata encung ke shinnyong iihhh..mis.aku yg di tatap encung kaya’ gitu gua jamin bkl kejadian tsunami 2012 wkwkwk….

  10. jiaaaaaaaaaaaah ketipu aku eon. aku kira mau publish ff. udah jingkrak-jingkrak ga jelas ni eon. huhuhu. eh tau2 poster2. tapi kalo dipikir2 iya ya, posternya bagus2. waaaah berbakat jd tukang poster eon. *plak
    jiaaaaah lama amat eon publish ffnya? knp abis lebaran. jangan lama2 dong eon. ayolah jgn lama2 eon, nanti aku mati penasaran. *lebay
    eonni baik deh. jangan lama2 ya. hehe πŸ˜‰ *ngerayu

      • aaw. ampuuun eon ampuuun. hehe
        yaaah dr pada jd tukang bikin rusuh eon(?)

        oh iya, cie cie sujuyongwonhie wajah baru dan penampilan baru ni. hehe.
        ditunggu ff barunya jg eon. hehe πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s