Happy Eid Mubarak ^^

 

 

Assalamu’alaikum ^^ *kedip genit*

Happy Ied Mubarak all my beloved Readers, sorry for all my mistake. I think, I had a lot of mistake *nyadar diri* hope you can forgive me ^^ *lempar gocengan*

Selamat lebaran semuanya, mohon maaf atas segala kesalahan yang telah aku lakukan. Baik itu disadari atau tidak disadari. Kita emang ga pernah ketemu secara langsung, tapi kita selalu berinteraksi dengan hati. Karena itulah aku selalu merasa dekat dengan kalian semua. Unnideul, cinggudel. dongsaengdeul. Kalian semua sangat amat menyenangkan. Senang bisa dipertemukan di blog ini *nangis*

I never imagine about this blog to had a lot of readers like this. We spend more that a year to share the crazy thing and have fun together. I hope we can be everlasting friend for a long long time.

Di blog ini kita bertemu dan bersenang-senang bersama, jadi aku harap kita bisa saling memaafkan kesalahan satu sama lain dan tidak menyimpan sakit hati lagi. Maaf kalo yang bias-nya suka aku godain. Maklum aja aku emang menggoda anaknya *keramas*

Readers is the precious thing for me. The reason for my strenght to writing fanfiction, even I have not much time for writing. Lets be friend… everlasting friend… saranghae ^^

Advertisements

23 comments on “Happy Eid Mubarak ^^

  1. met lebaran juga neng selly. ketemu lagi disini hha..
    lets be friend too…
    seneng punya temen kaya kamu mah. sama2 gila2an hha pissss selll
    MOHON MAAF LAHIR dan BATIN ya…
    MUACHHHHHHHHHHHHHH #flying kiss gkgkgk

  2. untuk keluarga besar sujuyongwonhie aq mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin
    semoga kita bisa menjaga silaturahmi melalui blog ini
    Amin…..

  3. eonniiiiiiiiiiiiiii…….
    MAAFIN AKU JUGAAAA YAAAA
    selama ini aku udah jadi sideeerr
    huhuhuhuhhu T T
    iyaaa let’s be frieennndd

    see yooouuuuu eonnn šŸ˜€

  4. to selly eonni
    to all reader sujuyongwonhie
    happy eid mubarak
    happy 1 syawal 1433H
    Minal aidin wal faidzin
    Sorry Sorry from All My Heart, Reset our mistake in old days, so we can Walk’in new Way n be Good Person šŸ™‚
    Allah Bless U

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s