(SHARE FF) I’m Falling In Love With You

e

I’m Falling In Love With You (Preview I)

 

Author             :  Han Hye Jin

Cast                  : Han Hyun Hee, Kim Jung Woon

Ratting                        : General

*Annyeonghaseyo.. readers.. !

Ini ff preview dari “I’m Falling In Love With You”, biar gag binggung aja ceritanya, gimana Hyun hee ma Yesung yang kenal duluan. Oke, mianhae kalau jelek FFnya kerena ini murni pemikiran dan imajinasi saya yang Gj. *Banyak Typo bertebaran. Thx 😀

~HAPPY READDIINNGGG…..~

 

~Author POV~

Seorang yeonja sedang asyik melayani para tamu disebuah coffe shop tempatnya bekerja. Bahasa yang sopan, gerak gerik tubuh yang sudah terlatih sebagai seorang pelayang, tak jarang pula senyum yang ramah nan manis pula ia lemparkan kepada para pengunjung. Bukan hanya satu yeonja itu tapi beberapa pelayan yang bekerja saat ini melakukan hal yang sama.

“Agaashi…” terdengar  seorang pengunjung memanggil salah satu pelayan. Seorang yeonja yang mendengarnya menghampiri pengunjung itu dan membungkuk sebentar dan tersenyum ramah.

“apa ada yg tuan butuhkan?” Tanya yeonja yang bersikap sesopan mungkin dengan pengunjung. “Chogi, saya memanggil seorang pelayan.” Yeonja itu hanya tersenyum, ya mungkin semua pengunjung tak menyangka dia juga seorang pelayan kerena yeonja ini tak memakai seragam seperti para pelayan yeonja biasanya yang memakai kemeja putih, rok hitam dan blazer hitam, ia terlalu suka memakai pakain bebas. “Ne, saya seorang pelayan disini juga. Apa yang anda butuhkan?”            “Oh, ne…kau terlalu manies untuk seorang pelayan agashi.” Yeonja ini hanya tersenyum malu mendengar pujian dari seorang Namja yang ia layani sekarang. “Kamsahamnida…”

“Perkenalkan, namaku Kim Jung Woon, boleh aku tahu nama anda agashi” Namja itu mengulurkan tangannya untuk berkenalan. Yeonja itu hanya menatap uluran tanganya. Dengan segera ia sambut uluran tangan itu. “Han Hyun Hee Imnida” “Hyun Hee-ssi, apakah kau adik dari Lee Hyura?” Tanya tiba2. “Oh, Ne.. bagaimana anda tahu?” Yeonja yang bernama Han Hyun Hee itu malah balik Tanya dengan wajah polosnya dan melapas jabatan tangannya “Kau lucu juga ternyata agashi.” Namja yang bernama Kim Jung woon itu hanya tertawa kecil. “Duduklah, aku jadi tidak membutuhkan sesuatu sekarang.” Kim Jung woon pun menarik tangan Yeonja yang didepannya untuk duduk disampingnya. Yeonja itu menurut dengan kikuknya duduk disamping Kim Jung Woon. Dilepasnya topi yang ia pakai, dan tetap memakai kacamata hitamnya.

“Santai saja agashi, Eonniemu tak akan marah, toh kau juga adiknya.” Jung woon menepuk pelahan bahu Hyun hee. Han Hyun Hee yang tersenyum aneh “Ya, aku juga digaji olehnya Jung woon-ssi, anda pikir aku Cuma Cuma bekerja disini.” Ujarnya Hyun Hee sedikit kesal dengan omongan Jung woon yang menurutnya menyingung dirinya.  “Mianhae, bukan maksudku begitu. Ternyata ada sisi lain juga seorang pelayan yang tadi sangat ramah, ternyata sekarang begitu berbeda.” Jung woon Hanya tertawa geli dengan sikap polos hyun hee.

“Ya… jung woon-ssi, jika kau hanya ingin membuang buang waktuku, aku tidak tertarik dengan obralan yg ingin anda bicarakan denganku, masih banyak pengunjung yg masih harus dilayani, bukan hanya kau saja Tuan Kim Jung Woon.”  Hyun hee pun beranjak dari tempatnya sekarang dengan kesal. “Ya..yaa..agashi tenanglah, aku benar2 ingin bicara denganmu.” Jung Woon menahan tangan Hyun Hee. Hyun hee pun berbalik dan menatapnya datar.

~Yesung POV~

Aku menahan tangan yeonja yang beranjak akan pergi itu. . “Ya..yaa..agashi tenanglah, aku benar2 ingin bicara denganmu.” Ujarku menyakinkannya. Yeonja yang bernama Han Hyun Hee ini berbalik dan menatapku datar. Kemudian ia menuruti perkataanku dan duduk kembali disampingku dengan wajah yang cemberut. Hahaaa lucu sekalai yeonja ini, menggemaskan. “Ppali, katakan apa yang ingin kau bicarakan.” Yeonja yang menarik, bicara dengan seketus itu denganku, apa dia tidak tahu siapa aku ini. “Ya..tuan…” selanya. “Ehhhmmm, baiklah…aku serius sekarang. Dari awal seperti kau tidak memperhatikan namaku benarkan? Kau  bicara dengan nada kesal padaku karena aku sedikit menyinggung. Awalnya begitu ramah, tapi ternyata kau judes dan mudah marah agashi, dibalik wajah imut dan manies, kau …”

“Ya, kau menyebalkan Kim Jung Woon, kau ingin menceramaiku eo?” yeonja ini meyela perkataanku dengan nada mencibir dan menatapku tajam. “Chakaman, Kim Jung Woon..” ujarnya dengan wajah yang lucu tiba2. “Nee..” aku hanya mengangguk. “Sepertinya aku pernah mendengar nama itu, tapi dimana? Yeonja ini mulai berguman tak jelas memikirkan apa yang ia ingin ketahui. Aku hanya tertawa geli dan menyeruput coffe didepanku. Kulirik  Yeonja yg masih saja memirkan hal sepele begitu. Dasar Yeonja unik.

“Ah..aku pernah mendengar nama itu, tapi aku lupa” gumanya dengan jelas. “Haaahhhaaaaa…” tawaku meledak tak bisa kutahan sekarang. “Ya..ini tidal lucu Jung Woon-ssi..” dia memukul bahuku pelan. Ku letakkan gelas coffe yang baru kuminum tadi. “Ne… aku akan sedikit member clue Agashi,” “Bwoo? Kau pikir kita sedang main kuis? Cibirnya. “baiklah aku akan mulai, jika kau tidak tahu, kau memang sangat keterlaluan. Oke Cluenya…” Aku diam tak melanjutkan perkataanku, lihat saja wajanya yang menanti lanjutann perkataanku, dia ini memang polos atau kurang pintar eo? “Eummm, coffee shop ini bekerja sama dengan coffe shop Milik Nyonya Kim Kan? Dia hanya mengangguk. “Nyonya Kim, pemilik Handel & Greatel yg putra sebagai member salah satu boyband terkenal di Korea.” Ujarnya dengan mengangguk anggukan kepalnya pertanda ia mengerti maksudku. “Nyonya Kim…. kenapa marga anda sama dengan beliau?” Dia hanya menatap mataku yang masih tertupi oleh kacamata hitam. Haa Apa dia memang tidak tahu atau tidak mengenalku sih. Padahal yeonja lain yg melihatku yg hanya memakai kacamata hitam pasti mengetahui siapa aku, meraka akan menghampiriku meminta foto, meneriaki namaku dengan histeris. Lalu, Yeonja didepanku ini berbeda. apa ada yang salah dengan Yeonj satu ini. Pembicaraan kami dari tadi, apa dia memang tidak memperhatikan wajahku yang tak tertutupi topi, dan hanya kacamata hitam saja. Polos atau memanag bodoh kau ini.

“Waeyo kau tidak melepas tatapanmu dariku?” Ku buyarkan lamunannya. “Kim Jung Woon….” Kenapa dia menanggil namaku sih, Apa dia sudah sadar sepenuhnya? “Neee..” Ku lepas kacamata Hitamku, dan jika memang dia bersikap biasa seperti tadi kurasa yeonja ini ada yg gag beres pada dirinya, atau dia dari planet lain yg tak mengenalku yg begitu fenomel cetar membahana bumi menggelegar (Lebay…-_-) mungkin juga pomorku sebagai member Super Junior perlu ditingkatkan. Tingkat Hokage kayak filmnya naruto gitu ya.

Ku tatap kedua bola matanya. Dia hanya membulatkan matanya dan membekap mulutnya sendiri, entahlah kenapa dia membekap mulutnya sendiri, Mungkin dia akan berteriak melihat ketampana Seorang Kim Jung Woon Lead Vocal Super Junior yang begitu terkenal Sekaligus putra pemilik Handel & Greatel yg bekerja sama dengan coffee shop Eonnienya ini.

~Hyun Hee POV~

Aku hanya membulatkan mataku dan membekap mulutku. Jika kau tidak melakukan hal itu, ku pastikan aku akan berteriak histeris melihat Namja yang awalnya menyebalkan ini. Ia kembali menggunakan kacamata hitamnya. “Ye..yeessung-ssi..” pengucapanku jadi kacau balau saking terkejutnya dengan kehadiran namja ini dari tadi. Aku langsung berdiri tiba2 masih syok dengan semua ini. Aigo, pasti dia mengiraku begitu bodoh, iya memang aku bodoh, kenapa dari tadi aku tak menyadari dirinya adalah seorang Yesung Member super Junior, dan juga putra Nyo.Kim. Huhhh, eothoke, kalau dia mengadukan pada ibunya karena perilakuku yg tak sopan padanya?  Lalu ibunya memutuskan kerja sama dengan coffee shop Hyura Eonnie?? Andwaaaaaee…..

Dengan segera aku membukuk beberapa kali dan meminta maaf padanya. “joesonghamnida… joesonghamnida… Yesung-ssi, joesonghamnida, saya benar2 tidak tahu kalau itu anda, joesonghamnida…” Aku hanya menundukkan kepalaku mersa bersalah. Huhuuu Han Hyun Hee mati kau jika kau menghancurkan bisnis saudaramu. “Gweancahana, angkatlah wajahmu agasshi…” Apa dia memaafkanku dengan begitu. “Hyun Hee-ssi… Gweachana angkatlah wajahmu.” Aku mulai memberanikan diri mengangkat wajahku dan melihatnya. Dia hanya tersenyum. Senyuman yang bisa membuat para yeonja pingsan.

“Nona….” Kurasakan seseorang menepuk bahuku. “Nona, bisakah anda membantu kami? Para pengunjung sedang ramai kami membutukan bantuan nona.”

“Ne..araseo, aku akan….”

“Bisakah dia menemaniku sekarang, aku sedang bicara serius dengannya agasshi.” Bwooo Namja ini berani sekali menyela omonganku. “Ne, saya mengerti Tn.Yesung-ssi. Nona, kalau begitu saya harus kembali ketempat. Permisi.” Bahkan pelayan itu mengenalinya, walaupun ia memakai kacamata hitam yang aneh itu,  lalu aku bagaiman bisa tak mengenalinya sama sekali tadi. Aigoo.. dasar bodoh kau Han Hyun Hee.

“Kita belum selesai bicarakan kan?” sahutnya. Aku hanya mengela nafas berat mengingat ia orang yg berpengaruh untuk kelangsungan coffee shop ini. Aku pun duduk kembali disampingnya. “Kalau saja anda bilang nama anda Yesung, pasti saya tahu, Kenapa anda membuat saya terlihat begitu bodoh didepan anda? Ujarku dan dia melihatku sekarang. “Aku menyukaimu….” Duuuuaarrr..Jedar…..Apa yg dia bilang Menyukaiku. Bisakah dia mengulangi perkataan yg kupikir telingaku ini memang masih berfungsi sepenuhnya? “Gweancahana?” dia mengibas2 tanganya didepan mataku. “Oh, ne… anda bilang apa? Menyukaiku? Tanyaku memastikan dengan menunjuk wajahku sendiri. “Heeemmmpp..” Namja ini mengangguk Semangat. “Aku menyukaimu, maukah kau menjadi dongsaengku yang kedua setelah Jong Jin? Kau menarik beda dengan Yeonja lain. Maka dari itu aku ingin kau menjadi Dongsaengku eotte? Aiggo, Dongsaeng dia hanya menyukaiku sebagai dongsaengnya saja. Ckkk.. sempit sekali pikiranku ini. Mana mungkin ia menyukaiku (Cinta) yg baru ia kenal kenal beberapa menit lalu.

“Waeyo, kau mau menjadikanku dongsaeng. Kita belum kenal terlalu dekat dan baru kenal beberapa jam yg lalu kan? Apa jawaban yg akan keluar dari mulut namja bergolongan darah AB (aneh :D). “Aku kan hanya punya dongsaeng Namja dan kulihat kau menarik dan langka, kau itu imut, manies, dan sayang untuk dibiarkan begitu saja. Eotte kau mau menjadi dongsaengku? Dan menjadi Nuna dari Ddakomang ? Namja sinting (Digampar Yesung *pisss) perlukah aku membawanya ke spesalis Syaraf. Dasar aneh…

“Hummm..aku mau, jarang2 bisa menjadi dongsaeng dari seorang artis terkenal dikorea.” Kesempatan Cuma cuma ini tak datang dua kali

“Baiklah. Mulai sekarang panggil aku “Oppa”  Hyun Hee-ya”

“Ne..oppa..”  apa yang dipikirkannya, dasar aneh. Aku sih mau mau saja menjadi dongsaengnya, menjadi dongsaeng seorang artis terkenal dikorea. Heehhee… toh ini juga demi coffee shop Hyura Eonnnie supaya stabil juga kan!

~Author POV~

Dari perkenalan itu Hyun Hee dan Yesung menjadi semakin akrab. Selayaknya Dongsaeng dan Oppanya, seperti yang dikatakan Yesung. Entahlah kenapa dia begitu tertarik dengan Yeonja yg bernama Han Hyun Hee dan berani memintanya sebagai Dongsaengnya setelah Jong Jin dongsaeng sendiri,  dimatanya yeonja ini yg berbeda dengan yeonja lain kebanyakan, ia lebih cuek, begitu apa adanya yg ia miliki, begitu ceria, dan setelah mengenalnya lebih lama ia lebih nyaman dengan dongsaengnya angkatnya ini. Begitu pula Hyun Hee.

Mereka sering bertemu, Karena yesung sering menyempatkan waktu datang ke coffee shop dimana Hyun hee bekerja disitu. Makin lama Yesung mengenal Hyun Hee ia mengetahui sifat dongsaengnya ini. Dia memang selalu ceria, tapi itu semua berbeda dengan apa yg ia rasakan dalam hatinya. Hyun Hee juga sangat terbuka dengan yesung. Baginya yesung adalah Oppa yg terbaik, ia mau menjadikan dirinya dongsaeng dan mau mendengarkan segala keluh kesahnya yg selama ini ia pendam sendiri.

Entah sejaka kapan, Yesung diam diam mempunyai perasaan yg tak boleh ia miliki pada dongsaengnya itu, walaupun Yeonja itu tak memiliki hubungan apapun dengannya, Yesung berusaha menepis segala perasaan itu. Yang hanya ia takutkan hanya menghancurkan Hubugannya dengan Hyun Hee saat ini jika ia benar benar mempunyai perasaan itu. Sebisa mungkin ia bersikap layaknya Oppa pada Dongsaengnya, menyimbunyikan segala perasaannya. Tak jarang ia memberi perhatian pada Hyun Hee. Hyun Hee pun beranggapan bahwa  perhatian itu sebagai kasih sayang Oppa pada dongsaengnya tak lebih.

~THE END

 

Advertisements

5 comments on “(SHARE FF) I’m Falling In Love With You

  1. endingnya gini doang? o.O
    aku punya saran kalau untuk penulisan kenapa harus pakai kata ‘manies’ itu sejenis menjurus2 alay thor..
    kalau bisa pakai bahasa yang baku aja

  2. Mian.. baru komen nih.. tadi baca part 2 dulu abis itu lngsng komen tdnya udh baca yg ini sm part 1 tp yg di komen part 2 dulu.
    Endnya kok GJ sih? blom selesai nih.. lanjut~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s