Prosecutor Got Married (Detail buku + sinopsis)

cover PGM

DETAIL BUKU

Judul                     : Prosecutor Got Married

Penulis                 : Senselly

Penerbit              : Grasindo

Terbit                    : 25 Maret 2013

Jenis Cover         : Soft Cover

Halaman              : 350

Ukuran                 : 135 x 200 mm

Harga                    : Rp. 49.000

SINOPSIS

Apalah arti dari sebuah pertemuan kecil yang tak berarti?

Bagi Eunhyuk – seorang jaksa yang bekerja di salah satu distrik di Seoul, pertemuan itu merupakan kesalahan besar. Yaa… Eunhyuk didapati tidur bersama seorang gadis yang tak lain adalah putri dari pengusaha terkenal di bidang Fashion. Gadis itu adalah Ji Hyun – gadis yang hidup dalam bayangan cinta pertamanya yang menyedihkan.

Suatu hubungan dijalani tanpa cinta sekalipun. Pernikahan Jaksa Lee dan Ji Hyun dilakukan atas dasar ‘kecelakaan yang direncanakan’. Kebingungan terjadi ketika Jaksa Lee menemukan kejanggalan dalam perusahaan Ayah Ji Hyun. Di sisi lain Jaksa Lee ditugaskan untuk mencari kebenaran dari dugaan itu. Berarti dia harus mencurigai keluarga dari istrinya sendiri dan menuntut sesuai kewajibannya sebagai seorang jaksa.

Dapatkah Jaksa Lee menyelesaikan kasus besarnya kali ini?

Bagaimana kehidupan pernikahan mereka?

Dan, apa yang akan terjadi ketika cinta pertama Ji Hyun kembali?

Mereka hidup bahagia dengan caranya masing-masing. Semua itu misteri. Namun, sesungguhnya Tuhan mempunyai rencana yang tidak terduga dan hanya Dia-lah yang mengetahuinya.

Dapatkan segera Prosecutor Got Married di toko buku terdekat, dan Gramedia seluruh Indonesia.
63 comments on “Prosecutor Got Married (Detail buku + sinopsis)

  1. Ne buku isinya full chap yg prnh dpublish dblog ne mpe chapter trkhir gk chingu?sama ap ad yg dirubah jg?cz klo gk slh kn ad chptr yg dprotect tu,aq blm s4 baca

  2. pengen jong-shin couple nih… kapan ua di bukukan? u,u
    Oh ya, CEO’s Scandal kapan juga di lanjut? karatan nungguinnya nih…

  3. pengen beli ih eonni~ ntar kalo ke gramed aku langsung beli ‘-‘b
    oia kan ada fanbase yg ngasih giveaway novel inikan, ntar pas ultah eunhyuk~ kkkk~

  4. Annyeong eonni 😀 aku reader baru meira imnida 😀 aku nemu blognya eonni kemarin, tapi baru gabung tadi hihihihi, oh yaa aku juga baru beli novelnya eonni hihihi engga taunya eonni juga ngefans sama yuli hihihi 😀 sampe disini aja kali yaa eonni perkenalannya mohon bimbingannya 😀

  5. heii there~~~
    sorry for just leaving comment here but i’m your fanfic reader
    it is not because i don’t want to leave comment in every fanfic you made that i read, i’m just not having proper connection and when i’m reading your fanfic is in the middle of my busy time hehehehe ^_^
    i’m just back from a book store here in Malang, and i found your novel. Wow~ kinda excited to hold your book.
    i just wanna say that you are daebak! great! jjang! 😀
    i’m waiting for your next story ^^

  6. author setau aku dari yg aku baca juga dr ngamatin drama korea, novel korea terjemahan, sm artis korea yg sudah menikah kalau wanita korea yg menikah akan tetap menggunakan marga ayahnya dan ga akan berganti nama menggunakan marga suaminya
    marga suaminya akan diberikan ke anak mereka nantinya
    coba author cari tau lagi mungkin aku yg salah
    *aku abs baca novel proseccutor got married

    • thanks sudah mengingatkan.
      aku sudah tau hal itu, tapi bukunya sudah terlanjur dicetak dan sudah masuk cetakan kedua sebelum aku menyadari kesalahanku.
      iya, aku yang salah. aku gak ngeh sama hal itu. semoga karyaku selanjutnya bisa lebih baik.
      terimakasih koreksinya *bow*

      • tp emang bnyk kok author ff yg msh mikir kalo perempuan korea yg nikah akan berganti marga ke marga suaminya
        wooaah msk cetakan kedua?? berarti sukses yaa bukunya selamat yaaa
        aku aja yg rumahnya dibekasi nyari ke 2 gramed di bks udh ga ada
        malah dpt novelnya di bandung
        maaf ya kalo aku ga sopan sm nyinggung author ^^

      • gak apa-apa. aku seneng kamu perhatian. sebelum dikasih tau kamu ini juga udah ada yang ngasih tau aku.
        secara internasional emang kaya gitu, cuma aku gak ngeh di korea beda.
        oh iya, terimakasih sudah membaca bukunya ^^

  7. author setau aku dari yg aku baca juga dr ngamatin drama korea, novel korea terjemahan, sm artis korea yg sudah menikah kalau wanita korea yg menikah akan tetap menggunakan marga ayahnya dan ga akan berganti nama menggunakan marga suaminya
    marga suaminya akan diberikan ke anak mereka nantinya
    coba author cari tau lagi mungkin aku yg salah
    *aku abs baca novel proseccutor got married

  8. Eonnie aku dah beli bukunya tapi belum dibaca mau UTS soalnya, tinggal nabung lagi buat beli CEO’s Scandal :p

    aku mau nanya, Kalo kelanjutan cerita dari Kyuhyun yg Captain’s Romance gimana? Apa akan di buat bukunya juga.. Gak sabar pengen tau kelanjutannya 🙂 #maaf telat, maklum readers baru :p

  9. Wahhh.. Aku udah beli novel ini dan udah baca sampe abis. Kemarin ke Gramed, terus gak sengaja ngeliat novel kamu eon, terus aku beli deh. Ternyata ceritanya DAEBAKKK BUANGETT!! Kerennn….. Aku suka konfliknya seru dan manis. Jadi pengen baca karya-karya kamu yang lain. Next mau baca CEO’s Scandal ahh… 😀

    p.s : Ditunggu loh Captain Romancenya *wink*

  10. aaaaaaaaaa………..makasih banyak ya kak, kamu udah nulis novel prosecutor got merrid. nie adalah novel terso sweet! tapi maaf ya kak aku baru baca,

Leave a Reply

