PO On(c)e, Prosecutor Got Married, dan CEO’s Scandal

once

Annyeong… Apa kabar? Lama tidak guling-guling di blog ternyata agak sepi ya? Apa karena aku belum update FF lagi? Hihihi, mian, aku lagi sibuk banget akhir-akhir ini. Curhat dikit ya *pfft* ada beberapa projek Grasindo yang masih harus aku selesaikan, udah gitu aku masuk smester akhir perkuliahan jadi sibuk sama praktek dan juga skripsi. Karena berbagai alasan itulah aku jadi gak sempet nulis FF buat publish di blog.

Ada beberapa hal yang ingin aku sampaikan tentang novel-novelku. Prosecutor Got Married cetakan pertama sepertinya sudah habis di pasaran, tapi jangan khawatir, cetakan kedua sudah beredar dan bida didapatkan di toko buku tersekat. Kalau CEO’s Scandal kayanya stok di beberapa toko buku masih banyak, tapi mungkin di toko buku online agak susah didapetin. Untuk On(c)e baru akan terbit Januari nanti, jadi dimohon bersabar ya.

Karena beberapa reders sering menghubungi aku dengan protes yang sama, biasanya bilang kalau nyari novel-novel aku itu susah banget. Nah, di sini aku akan membantu kalian untuk mendapatkan buku itu. Nanti aku usahakan mencari di toko buku, atau menghubungi penerbit untuk menanyakan stok di gudang. Kalau masih ada, nanti bisa di distribusikan.

promo

Ada penawaran spesial edisi kasih sayang buat readers tercinta. Prosecutor Got Married + CEO’s Scandal + On(c)e, harga normal Rp.146.000 tapi, paket buku ini bisa didapatkan dengan Rp. 129.000.

Atau kalau mau order novelku yang lainnya, silahkan. Nanti bukunya bisa aku tanda tangan, atau aku corat-coret dengan note singkat untuk kalian. Silahkan isi beberapa data di bawah ini.

Nama Lengkap :

Alamat Lengkap : Jalan, No.Rumah, RT.RW, Desa/Kecamatan, Kabupaten, Provinsi, Kode Pos (Jika alamat tidak lengkap, kiriman buku tidak akan sampai)

No HP: (Biar kurirnya bisa nelepon kalau-kalau dia nyasar)

Judul buku dan Jumlah:

Note: (Silahkan sampaikan catatan apa yang ingin dituliskan di buku yang di tandatangan, maksimal 10 kata)

Kemudian email ke sellyselly45@gmail.com via facebook boleh. Tapi gak lewat DM ya, biasanya aku keder kalo kebanyakan DM.

Prosecutor Got Married Rp. 49.000

CEO’s Scandal Rp. 52.000

On(c)e Rp. 45.000

PO tutup tanggal 6 Januari 2014. Harga di atas itu belum termasuk ongkos kirim. Untuk mengetahui berapa ongkos kirim yang akan ditanggung, silahkan buka JNE.co.id masukkan daerah pengiriman Tangerang dan daerah tujuan adalah kota anda. Dengan berat 1kg untuk 1-3 buku. Dan 2kg untuk 4-7 buku *kalo ga salah*.

Ini Pre Order ya, jadi semua pesanan baru akan diproses setelah tanggal 6 Januari 2014, termasuk pembayaran dan pengiriman. Email akan dibalas dengan format yang sama untuk memastikan tidak ada kesalahan, juga untuk jumlah biaya yang harus di transfer.

Silahkan tuliskan pesan dan kesan, atau apapun yang kalian mau di kolom komentar. Tapi ingat, komentarnya harus sopan dan tidak mengandung unsur SARA *ini serius amat*.

Baiklah, sampai jumpa di postingan selanjutnya. Rencana sih pengen publish FF… um, mungkin Miracle lagi, atau Hae-Ri, atau… apa ya? Banyak banget sebenernya yang mau aku tulis buat blog, tapi karena waktu luang aku yang begitu sempit dan juga kesibukanku yang bejibun, jadinya semua ide-ide di kepala untuk kopel-kopel kesayangan di blog ini ya ikut lenyap begitu saja. Mian, aku usahakan untuk tetap publish FF di blog dan menyapa semua pengunjung sujuyongwonhie. Kalau mau berinteraksi langsung denganku buat tanya tanya, bisa via facebook, mention twitter @sensellysei, atau email sellyselly45@gmail.com. Kalau aku lagi sempet, pasti aku balesin satu-persatu, tanpa ada yang terlewat, kecuali masuk spam *plak*

Oh iya, ini aku promote Project buat Elf #FebruaryInLove ayo bergabung.

1VEbbUrF

Ah, ada yang kelupaan. Aku belum teriak… ini sumpah udah luber banget rasanya, AKU KANGEN KALIAAAAAN…. Muahmuahmuah *cium dari jauh*

23 comments on “PO On(c)e, Prosecutor Got Married, dan CEO’s Scandal

  1. Eonni, kalo aku mau PO tapi cuma dua gimana? Soalnya aku udah punya yg prosecutor got marrried;-; aku cuma pengen PO yg once sama ceo’s scandal._. Itu bisa ga?
    Reply yaaa😊

  2. yeeee!.. kiss n hug eni dulu ah.. mmuah!.. haha.. aduh eoni aq seneng bgt , akhirnya ada PO On(c)e jga.. pas bgt !
    eoni klu via facebook gmn crany? mention atau inbox? kurang ngerti.. *loading*..
    oia, eon aku mau tanya niih.. so curious. Kenpa cara peulisan utk novel On(c)e tu.. c ny hrs dksh tnda kurung?.. da mksud lainkah eon?.. hehe *kepo.on*

  3. yeeee!.. kiss n hug eni dulu ah.. mmuah!.. haha.. aduh eoni aq seneng bgt , akhirnya ada PO On(c)e jga.. pas bgt !
    eoni klu via facebook gmn crany? mention atau inbox? kurang ngerti.. *loading*..
    oia, eon aku mau tanya niih.. so curious. Kenpa cara peulisan utk novel On(c)e tu.. c ny hrs d dalm kurung?.. da mksud lainkah eon?.. hehe *kepo.on*

  4. Akhrnya bisa PO aly udh ngubek gramed d bdg tpi gk ktmu ceo’s scandal…
    Aku udh order tdi ngrim email..dtnggu blsan nya^^
    Aku suka bnget karyu saeng,.
    Keren banget…

  5. Cie… cie yang novelnya udah byk.. hehehe
    Uni aq kgn bgt sama ini blog rasanya dah lama bgt gk maen kesini tahu2 udah publish novel baru lagi. Di fb juga udah jarang nyapa soalnya sok sibuk gitu deh. Hehe
    Selamat tahun baru yah.. maaf telat bgt ngucapinnya. Moga ditahun ini diberi kesehatan, makin banyak novel yang dipublish dan aq dilancarkan rezkinya buat beli novelnya uni.. haha 🙂

  6. otak q rada lambat nie buat ngerti kata2 nya.. tapi yg jelas kalo aq mau pesan semuanya gimana caranya? pesannya kemana? terus administrasinya gimana? soalnya kan ini udah abis masa promosinya.. aq tinggal daerah sumatra.. gak tau mau cari novelnya kemana..

Leave a Reply

