Meet and Greet With Senselly

1898828_583562058417784_1580008797_o

Annyeong…
Hari ini aku publish dua postingan untuk readers tersayang. Maaf yah, kalo FF-nya belum sempet aku tulis. Biasalah, aku sibuk ngurusin naskah, skripsi, praktek akhir kuliah, dan ada beberapa acara yang akan diadakan seperti jumpa pengarang, launching buku, atau bedah novel.
Nah, untuk yang satu ini, kalian semua wajib dateng ya. Secara pribadi dengan sepenuh hati, aku mengundang readers sekalian untuk datang ke acara Kompas Gramedia Fair di Jakarta Convention Center (JCC) Minggu, 6 April 2014.
Nanti aku akan hadir dalam dua acara,
Acara pertama pada pukul 10.00 – 12.00 aku secara langsung akan berdiskusi dengan kalian semua dalam konsultasi penulisan. Nanti kita bisa belajar nulis bareng-bareng dan sharing apa saja sih kesulitan kalian ketika menulis, dan bagaimana seharusnya agar kita bisa membuat tulisan yang baik dan kalau bisa sampai terbit itu akan sangat membanggakan pastinya.

undangan penulis
Acara kedua pada pukul 14.00-14.45 adalah jumpa pengarang. Aku, Senselly akan berada di panggung bersama penulis lainnya untuk menyapa readers kesayangan. Disana akan ada talkshow dan juga sesi tanya jawab dipandu oleh MC yang friendly. Mari kita menjadi lebih dekat antara readers dengan author. Jadi para pembaca tidak hanya membaca tulisan-tulisanku saja, tapi juga bisa berteman baik denganku.
Nah, gimana? Asik kan?
Jadi, aku mohon kalian semua bisa datang ke acara tersebut. Jangan lupa, hari minggu 6 April 2014 Kompas Gramedia Fair di Jakarta Convention Center, Senayan.
Sebelum datang, silahkan kalian mengirimkan SMS ke nomor 0821 6565 0372 dengan format Nama dan juga alamat email.
Sampai bertemu disana. Aku sangat menantikan kehadiran kalian….
Saranghaeeeeee…. *kisshug*

 

Advertisements

7 comments on “Meet and Greet With Senselly

  1. Ya ampunn selly eonni >.< andai itu acara gk jauh dr rumah. pasti aku udh dateng
    dan pd kenataanya jakarta-pekalongan jauh atuh 😦
    gpp lah walau hanya di duniamaya yg pnting sneng bisa kenal eonni
    karyanya "sae atuh, apik tenan"
    good luck eonni^^ semoga bisa berjumpa nyata(?) nahlo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s