PO Buku-Buku Senselly

promote

 

Haiiiii….

Apa kabar semuanya? Lama aku gak main ke Blog. Maaf ya, aku lagi sibuk skripsi dan sedang mengikuti program intensif di kampus, ya demi masa depan lah ya. hahaha

Aku dateng ke sini mau ngasih tau kalo Captain’s Romance udah terbit…. yeyey lalala…

Nah, karena aku lagi seneng, jadinya aku akan meluangkan waktu sejenak di sela kepadatan jadwal syuting dan perform di konser untuk melayani titipan dari pembaca tercinta yang belum kesampean baca semua buku-buku aku. Nah, di bawah ini adalah daftar harganya.

1. Prosecutor Got Married, Rp. 49.000
2. CEO’s Scandal Rp. 49.000
3. On(c)e Rp. 45.000
4. Colover Rp. 45.000
5. Captain’s Romance, Rp. 45.000
Untuk pembelian PGM, CEO’s Scandal, On(c)e dan Colover (total 4 buku) dapatkan gratis Captain’s Romance.
Dengan format pemesananan sebagai berikut,
Nama Lengkap :
Alamat Lengkap : Jalan, No.Rumah, RT.RW, Desa/Kecamatan, Kabupaten, Provinsi, Kode Pos
No HP: (Biar kurirnya bisa nelepon kalau-kalau dia nyasar)
Judul buku dan Jumlah:
Note: (Silahkan tuliskan catatan)

Kirim inbox via facebook aku di klik di sini atau info via twitter @sensellysei dan yang paling mudah adalah kirim email ke sellyselly45@gmail.com

Ayo buruan, jangan sampe keabisan yah buku-bukunya.

13 comments on “PO Buku-Buku Senselly

Leave a Reply

