Official Couple Sujuyongwonhie

Donghae – Gyuri Couple

Couple resmi pertama di Sujuyongwonhie. Dimulai dari fanfiction dengan judul OPPA SARANGHAE. Pertama kali dipublish pada tanggal 9 April 2011. Cerita berawal dari perjodohan yang dilakukan oleh orang tua Donghae dan Gyuri yang bersahabat sejak lama.

Hae-Ri Couple. Singkatan dari Lee Donghae dan Kim Gyuri, sampai saat ini masih menjadi fanfiction yang terus diupdate. Sekitar 25 post yang berkaitan dengan Couple ini. Dijumlahkan dari Fanfiction dengan Judul OPPA SARANGHE kemudian dilanjutkan dengan one shot HAE-RI SIDE.

Lee Donghae – Kim Gyuri Couple

Introducing!!!

Fullname: Lee, Dong Hae

Date of Birth: October 15, 1986

Blood Type : A

Hometown: Mokpo, Jeollanam Do, South Korea

Donghae tinggal di rumah Gyuri sejak dia menduduki bangku kuliah di Universitas Myoungji dengan jurusan Manajemen Bisnis. Semuanya tentu atas dasar keinginan sang ayah agar putranya tersebut mampu melanjutkan perusahaan yang didirikan bersama sahabat baiknya yang tak lain adalah ayah Gyuri.

Mempunyai kepribadian yang sangat menyenangkan. Pintar, dan juga pekerja keras. Donghae pernah merasa sangat cemburu pada Jinki karena pria yang menjadi sahabat istrinya tersebut pernah menjadi orang ketiga dalam kehidupannya setelah menikah, meskipun pada akhirnya semua kejelasan berakhir dengan bahagia.

Donghae saat ini masih disibukan dengan proyek baru pembangunan hotel cabang petama yang didirikan di luar negri, tepatnya di Tainan, Taiwan. Pria berusia 26 tahun ini selalu merasa bahwa dia tidak pernah bisa berhenti untuk selalu jatuh cinta pada Gyuri.

Fullname : Kim Gyuri

Ulzzang real name : Do Hwe Ji

Date of Birth : Mei 3, 1993

Blood Type : O

Height : 168 cm

Weight : 47 kg

Kim Gyuri saat ini masih disibukan dengan kegiatan kuliahnya yang mulai padat. Menjadi seorang mahasiswi di Inha University membuatnya harus bekerja ekstra keras agar tetap bisa mempertahankan nilainya yang selalu baik.

Saat teman-temannya memasuki sekolah bermain, Gyuri sudah menunjukan keinginannya untuk belajar di sekolah formal hingga akhirnya orang tua Gyuri resmi mendaftarkannya di sekolah dasar saat usianya belum genap 6 tahun.

Menjadi seorang gadis favorit sejak kecil, membuat Gyuri selalu merasa bahwa disekitarnya adalah orang-orang yang menyenangkan dan menyayanginya. Tapi ketika memasuki bangku SMA, Gyuri mulai kesulitan menemukan teman yang benar-benar baik.

Kim Gyuri, atau yang saat ini sudah berubah marga menjadi Lee Gyuri. Adalah putri tunggal dari Kim Min Hwan pemlik perusahaan hasil kerjasama dengan sahabat lamanya bernama Lee Dong Hyun, ayah Donghae.

Saat ini, Gyuri duduk di bangku kuliah. Tepatnya semester 4 dengan jurusan Manajemen Bisnis. Impiannya adalah meneruskan perusahaan dan membantu sang suami mengelola hotel yang telah dibangun oleh kedua orang tua mereka.

Dikenal dengan kepribadian yang sangat manja, karena sejak kecil selalu mendapatkan setiap hal yang diinginkannya. Ketika SMA Gyuri selalu merasa kesulitan mendapatkan teman baik karena biasanya, teman-teman perempuannya selalu menggunakan kekayaan Gyuri sebagai alasan pertemanan mereka. Hanya 2 orang teman yang sampai saat ini masih berhubungan baik yaitu JiYeon dan Jinki.

Pada tanggal 15 April 2011. Kim Gyuri resmi menjadi seorang istri CEO yang meneruskan perusahaan kerjasama keluarga mereka, Lee Donghae. Sejak pertama, terjadi berbagai konflik sebelum akhirnya pasangan ini mengakui perasaannya masing-masing.

Donghae menyukai Gyuri sejak gadis itu masih duduk di bangku kelas 2 SMP. Tapi semuanya tidak dia hiraukan, sampai akhirnya sebuah fakta menyenangkan terjadi ketika sang ayah memintanya menikahi Gyuri.

Sebelumnya, kakak laki-laki Donghae. Donghwa. Diberikan tanggung jawab untuk meneruskan cita-cita sang ayah. Tapi kakak laki-lakinya lebih memilih pekerjaan lain yang dia inginkan.

Honeymoon mereka sukses dilakukan di Bali, Indonesia. Saat itu untuk pertama kalinya pasangan ini berhasil menjadi suami istri yang sebenarnya.

Sering bersikap kekanak-kanakan dan sangat manja, kadang membuat orang tua Gyuri khawatir jika nanti putrinya tersebut harus memiliki seorang bayi dari pernikahannya. Oleh karena itu, sampai saat ini Gyuri dan Donghae masih belum mempunyai rencana untuk meiliki seorang anak.

Donghae selalu berusaha membuat Gyuri menjadi lebih dewasa, walaupun pada kenyataannya gadis ini akan terus merajuk dan mengatakan apapun keinginannya sampai diberikan. Tapi sedikit demi sedikit Gyuri mulai mengerti bagaimana seharusnya bersikap.

******

Jong Woon – Shin Yeong Couple

Couple resmi kedua di Sujuyongwonhie. Dimulai dari fanfiction dengan judul MICTOPHOBIA. Pertama kali dipublish prolog pada tanggal 11 Juni 2011. Dilanjutkan part 1 pada tanggal 20 Juni 2011. Cerita berawal dari kontrak pacaran yang dilakukan oleh Kim Shin Yeong dan Kim Jong Woon. Sampai akirnya mereka saling jatuh cinta satu sama lain.

Jong-Shin Couple. Singkatan dari Kim Jong Woon dan Kim Shin Yeong, sampai saat ini masih menjadi fanfiction yang terus diupdate. Sekitar 18  post yang berkaitan dengan Couple ini. Dijumlahkan dari Fanfiction dengan Judul MICTOPHOBIA kemudian dilanjutkan dengan one shot JONG-SHIN SIDE.

Kim Jong Woon – Kim Shin Yeong Couple

Introducing!!!

Full Name: Kim Jong Woon

Date of Birth: August 24, 1984

Hometown: Cheonan, South Korea

Blood Type : AB

Height : 178 cm

Weight : 64 kg

Kim Jong Woon. Adalah putra pertama dari staf kemetrian bidang keuangan republik Korea. Dia memiliki seorang adik laki-laki bernama Kim Jong Jin yang saat ini masih duduk di bangku kuliah.

Menamatkan pendidikan di Chungwoon University, kemudian pindah ke Sunmoon University dan lulus dengan predikat yang sangat memuaskan. Setelah menyelesaikan pendidikannya, Jong Woon memulai sebuah bisnis yang dikelolanya sendiri dengan modal dari sang ayah.  Sampai saat ini, restoran franchise yang didirikannya sudah tersebar di sekitar Seoul dan beberapa kota lainnya. Bobtols Resturant, yang dikenal dengan teman makan yang nyaman dan murah.

Sempat memendam sebuah perasaan pada kakak kelasnya ketika di perguruan tinggi, yang benama Min Hyo Rin. Wanita yang saat ini sudah bertunangan dengan kakak sepupunya sendiri. Hyo Rin adalah obsesi Jong Woon sejak lama, sampai-sampai dia tidak memperdulikan bahwa wanita itu lebih tua 2 tahun dari usianya.

Jong Woon kemudian bertemu dengan Shin Yeong secara tidak sengaja, sampai akhirnya mereka saling jatuh cinta satu sama lain. Tepat tanggal 20 November 2011. Pernikahan keduanya resmi terdaftar di catatan sipil. Dan sejak saat itu, mereka hidup sebagai pasangan yang harmonis.

Full Name: Kim Shin Yeong

Ulzzang real name : Kim Shin Yeong

Birth Date : Sept 17 1993

Blood Type: AB
Heght : 163 cm
Weight : 46,5 kg

Kim Shin Yeong adalah mahasiswi jurusan Hubungan Internasional di Seoul University. Gadis ini berhasil mendapatkan beasiswa setelah menamatkan pendidikan SMA di Daegu. Menguasai bahasa Korea, Jepang, Inggris, Mandarin, dan saat ini mulai mempelajari bahasa Spanyol dan Prancis.

Untuk tinggal di Seoul, Shin Yeong harus bekerja sendiri agar bisa memenuhi kebutuhan hidupnya. Meskipun sebenarnya keluarga Shin Yeong juga tidak pernah lupa untuk mengirimkannya uang setiap bulan.

Gadis berusia 19 tahun ini mempunyai banyak sekali teman, karena sifatnya yang sangat baik dan juga selalu ramah pada siapapun. Shin Yeong memiliki kebiasaan buruk yang sangat sulit dihilangkan. Dia tidak mudah mengingat hal kecil yang seharusnya dengan sangat mudah dihafal. Tapi anehnya, dalam prestasi akademis, Shin Yeong selalu menjadi yang terbaik. Meskipun dia pelupa akut, tapi untuk memahami suatu pelajaran Shin Yeong tidak pernah merasa kesulitan.

Pertama kali bertemu dengan Kim Jong Woon saat terjadi sebuah masalah di Bobtols Hongdae. Saat itu, Jong Woon yang sebelumnya berkantor di pusat kota Seuol, Kangnam-gu. Harus berpindah tugas ke Hongdae untuk membereskan masalah Bobtols yang mempunyai omset paling rendah dibanding yang lain.

Secara tidak sengaja, mereka berdua terlibat dalam siatuasi dimana Shin Yeong tidak mempunyai pilihan lain hingga akhirnya dia memutuskan untuk melakukan sebuah kontrak pacaran yang diajukan Jong Woon setelah sebelumnya terjadi sebuah perdebatan hebat.

Setelah resmi menikah. Shin Yeong tinggal bersama keluarga Jong Woon dan pindah dari flat yang sebelumnya menjadi tempat tinggalnya dengan Song Ji Eun. Sahabat baiknya yang juga berjuang bersama di Seoul.

Song Ji Eun adalah teman baik Shin Yeong yang berasal dari Incheon. Mereka berdua bertemu karena sama-sama diterima di Seoul University dengan jalur beasiswa. Shin Yeong berada di jurusan Hubungan Internasional, berbeda dengan Ji Eun yang mengambil jurusan Arsitek. Keduanya berjuang bersama untuk hidup di tengah kota Seoul dan akhirnya diterima bekerja di Bobtols Restaurant Hongdae setelah sebelumnya sempat ditolak karena restaurant tidak menerima pegawai part time.

Orang tua Jong Woon tidak memiliki anak gadis, dan mereka tentu saja sangat senang setelah Shin Yeong tinggal di rumah mereka. Apalagi ibu Jong Woon selalu memperhatikan penampilan Shin Yeong dan memaksa gadis tersebut mengenakan apapun yang diberikan oleh sang ibu mertua.

Tentu saja Shin Yeong akan menuruti apapun yang diingankan oleh mertuanya tersebut, karena dia juga sangat senang bisa akrab dengan orang tua Jong Woon. Meskipun kedua orang tuanya berada jauh di Daegu, tapi setelah menikah, Shin Yeong tidak pernah merasa kesepian.

Pernikahan Jong Woon dan Shin Yeong dilakukan dengan 2 ada, secara modern dan tradisional. Upacara tersebut berselang 2 minggu, dan dilakukan secara berturut-turut.

Sampai saat ini Jong-Shin couple masih menikmati masa-masa pernikahan mereka yang baru mencapai beberapa bulan.

 

Jung So – So Ah Couple

Couple resmi ketiga di Sujuyongwonhie. Dimulai dari fanfiction dengan judul MY EX-WIFE. Pertama kali dipublish prolog pada tanggal 26 September 2011. Dilanjutkan part 1 pada tanggal 11 Oktober  2011. Cerita berawal dari perjodohan atara Jung Soo dan So Ah yang kemudian berakhir dengan perceraian. Tapi kemudian pasangan ini kembali bersatu setelah 4 tahun berpisah.

Jung-Ah Couple. Singkatan dari Park Jung Soo dan Lee So Ah, sampai saat ini masih menjadi fanfiction yang terus diupdate.

Park Jung Soo – Lee So Ah Couple

Introducing!!!

Full Name: Park Jung Soo
Date of Birth: July 1, 1983
Height: 178 cm
Weight: 59 kg
Blood Type: A

Park Jung Soo 3 tahun lalu saat dia masih beusia 26 tahun, pria ini dipaksa untuk menikahi seorang gadis yang saat itu baru saja lulus dari SMA bernama Lee So Ah. Mereka berdua diharuskan untuk memenuhi keinginan kakek mereka yang bersahabat baik. Saat itu kakek Jung Soo dalam keadaan sakit parah, dan atas dasar itulah mereka berdua bersedia untuk memenuhi permintaan sang kakek. 3 minggu kemudian, kakek Jung Soo meninggal karena sudah tidak bisa bertahan dengan penyakitnya. Dan saat itu pula, Jung Soo dan So Ah memutuskan untuk bercerai karena merasa sudah tidak mempunyai tanggung jawab untuk memenuhi keinginan sang kakek.

Name                    : Lee So Ah

Date of Birth      : November  14, 1989

Blood Type         : B

Height                   :  168 cm

Weight                 :  45 kg

Lee So Ah dikenal sebagai seorang yang sangat fashionable, dan karena itulah gadis ini memilih untuk sekolah desainer di Paris Fashion Academi. Kepribdiannya memang sangat sempurna, tapi dia selalu menunjukan kengkuhan sebagai cover dirinya. Sombong dan angkuh, itulah kesan pertama yang dia tunjukan kepada siapapun, meski sebenarnya gadis ini berhati lembut dan sangat ramah pada orang yang membuatnya merasa nyaman. Selama 3 tahun, So Ah memperdalam ilmu fashion sebelum akhirnya dia kembali ke Korea sebagai seorang desainer muda yang pintar.

Jung Soo dan So Ah terlibat dalam kisah cinta yang rumit sebelum akhirnya mereka bisa menemukan titik terang dan kembali bersatu. Butuh waktu yang sangat panjang bagi keduanya untuk kembali bersama. Ada banyak hal yang dikorbankan, untuk mencapai kebahagiaan yang sebenarnya.

Saat ini So Ah masih bekerja di Amour Beauty, perusahaan milik Jung Soo. Dia ditempatkan sebagai seorang desainer yang bertugas untuk melakuan proyek langsung bersama di bidang advertisment. Tentu saja hal ini secara langsung berhubungan dengan Jung Soo yang bekerja di bidang pemasaran. Sehingga intensitas pertemuan mereka menjadi semakin sering.

So Ah memiliki kakak perempuan bernama So Yu. Kakaknya tersebut juga telah memliki putra bernama Min Woo yang saat ini berusia 5 tahun. Saat pertama So Ah kembali dari paris, dia sempat merasa kesulitan untuk menarik perhatian Min Woo agar mau akrab dengannya. Tapi seiring berjalannya waktu, akhirnya So Ah bisa mengambil hati keponakannya tersebut. Sampai suatu hari, dia pernah mengajak Min Woo pergi bermain bersama Jung Soo.

So Ah pernah mendapat tawaran untuk bekerja di Paris menjadi asisten dari salah satu seniornya yang pernah bersama menempuh pendidkan di Paris Fashion Academi. Tapi kemudian dia lebih memilih untuk tetap di Korea dan bertahan dengan pekerjaan lamanya di Amour Beauty.

Jung Soo dan So Ah bisa kembali bersama setelah 4 tahun terpisah dalam jarak yang juga jauh. Tapi kemudian mereka berdua memutuskan untuk menjadi satu dan berusaha menjalani kehidupan yang lebih baik bersama-sama.

Tidak ada yang mengerti dengan takdir yang berpihak pada mereka berdua. Semuanya mengejutkan sejak pertama, tapi kemudian berakhir dengan sangat manis.

 

Eunhyuk – Ji Hyun Couple

Couple resmi keempat di Sujuyongwonhie. Dimulai dari fanfiction dengan judul PROSECUTOR GOT MARRIED. Pertama kali dipublish prolog pada tanggal 28 Januari 2011. Part 1 masih belum dirampungkan.

Ji-Hyuk Couple. Singkatan dari Park Ji Hyun dan Lee Hyuk Jae, sampai saat ini masih menjadi fanfiction yang terus diupdate. Part 1 akan segera dipublish dalam waktu dekat ini.

Park Ji Hyun – Lee Hyuk Jae Couple

Introducing!!!

Full Name: Lee Hyukjae
  Nick Name: Eunhyuk
Date of Birth: April 4, 1986
Height: 176 cm
Weight: 58 kg
Blood Type: O

Lee Hyuk Jae. 4 April 1986. Adalah seorang Jaksa yang bekerja di salah satu distrik di Seoul yaitu Yongsan-gu. Jaksa Lee adalah sebutan kebanggannya dan Eunhyuk adalah panggilan akrab yang sering didengar dari keluarga dan teman-temannya. Dia memiliki seorang kakak perempuan bernama Lee So Ra yang saat ini bekerja dalam bidang broadcast. Eunhyuk menamatkan pendidikan jaksa dengan penuh rasa bangga karena berhasil membuktikan pada sang ayah bahwa dia bisa menyelesaikan tugasnya dengan sangat baik.

Full Name: Park Ji Hyun
 Date of Birth: March 6, 1991
Height: 168 cm
Weight: 48 kg
Blood Type: AB

Park Ji Hyun. Adalah seorang mahasiswi jurusan seni modern di salah satu perguruan tinggi di Seoul, Dongguk University. Gadis dengan tinggi 168 cm dan golongan darah AB ini adalah putri tunggal dari seorang pengusaha bidang Fashion, Park Sang Hyun yang saat ini tenang berada dalam puncak kejayaan setelah berhasil meluncurkan berbagai macam pakaian dari bahan sutra dan banyak sekali perusahaan lain yang dengan penuh kepercayaan menjadikan mereka sebagai partner bisnis.

Cinta pertama Ji Hyun adalah teman masa kecilnya yang saat ini tinggal di NYC. Mereka berteman sejak lama sebelum akhirnya memutuskan untuk menjalin sebuah komitmen yang menjadikan status mereka sebagai sepasang kekasih.

Ji Hyun adalah anak yang sangat ceria. Dia memiliki banyak sekali teman yang sangat menyayanginya. Ji Hyun selalu tersenyum pada siapapun, dan dia memiliki kepribadian yang sangat baik dan selalu dijuluki sebagai dewi cantik. Tapi gadis ini banyak berubah ketika dia berpisah dengan kekasihnya, Park Hyun Seok, yang tak lain adalah teman masa kecilnya. Mereka berdua resmi berpacaran ketika masih di tingkat satu SMA sampai kemudian, Hyun Seok harus pergi ke New Yeork bersama seluruh keluarganya. Hubungan mereka berakhir karena Hyun Seok akan menetap di New Yeork dan mungkin tidak akan kembali lagi ke Korea.

Setiap hari Ji Hyun pasti merasa kesepian walaupun dia memiliki banyak teman. Sejak saat itu, dia tidak mudah dekat dengan pria dan selalu bersikap kasar pada pria manapun sekalipun dia adalah teman sekelasnya. Hyun Seok selalu menjadi bayang-bayangnya walaupun selama 2 tahun ini mereka berdua sama sekali tidak terlibat kontak.

Hidup Ji Hyun kembali berubah ketika dia harus menikah dengan Jaksa Lee. Pernikahan mereka dilakukan karena ‘kecelakaan’ yang sama sekali tidak terduga. Saat itu, Ji Hyun berada dalam keadaan mabuk, sementara Eunhyuk sendiri sebenarnya tidak begitu mengerti mengapa semuanya bisa terjadi padahal keduanya baru saja bertemu pada hari itu.

Ji Hyun dan Eunhyuk memasuki kehidupan rumah tangga mereka dengan banyak sekali hal menarik. Dari pertama bertemu sampai kemudian menikah, dan akhirnya mendapatkan banyak kejutan yang tak terduga. Perjalanan pasangan ini masih akan terus berlanjut sampai akhirnya nanti mereka disatukan oleh cinta.

Kyuhyun – Ah Ri Couple

kyuri couple

 

Cho Kyuhyun. Siapa yang tidak akan tersenyum mendengar nama itu? Terutama para wanita yang bekerja di maskapai penerbangan atau  sebagai staf airport. Ia adalah seorang pilot. Berasal dari keluarga kaya raya, dan jangan tanya bagaimana rupa wajahnya! Pria itu mempunyai garis wajah yang tajam, dan tatapan mata yang lembut. Sayangnya, ia tidak terlalu suka memandangi objek yang menurutnya tidak perlu ia tengok. Dingin, kaku, itulah kesan pertama dari pria yang baru saja merintis karirnya di bidang penerbangan ini. Ia tidak terlalu suka berinteraksi dengan gadis-gadis. Menghabiskan waktu untuk menggoda wanita, dan mengencani beberapa diantaranya yang menurutnya akan membosankan. Pria itu punya satu pusat dunianya. Seluruh perhatiannya sudah terpaku pada satu titik sejak 3 tahun terakhhir. Wanita itu adalah sosok perempuan yang paling cantik dalam perspektifnya.

Tidak ada wanita manapun yang bisa mengalihkan minatnya pada seorang  Kim Shin Rae, wanita yang rentang umurnya 7 tahun, bahkan sudah memiliki seorang anak. Shin Rae pernah menikah, dan bercerai 3 tahun lalu. Nama Kyuhyun sempat diperbincangkan banyak orang ketika  ia dianggap telah menjadi orang ketiga yang merusak kehidupan rumah tangga Shin Rae dan suaminya Raiden, seorang pria berkebangsaan Amerika Serikat yang pertama kali bertemu dengan Shin Rae di atas pesawat, ketika wanita itu sedang menjalankan tugasnya, sebagai seorang pramugari.

Perhatian Kyuhyun teralihkan ketika ia bertemu dengan seorang gadis Korea di Paris. Gadis itu baru saja kabur dari pesta pertunangannya karena dijodohkan. Ah Ri, putri dari seorang diplomat Korea yang bertugas di Paris ini tiba-tiba menempel pada Kyuhyun seperti permen karet. Song Ah Ri. Pria mana yang tidak akan berpikiran macam-macam melihat sosok gadis ini? Ia memiliki paras yang lembut, mata yang besar, dan tubuh yang luar biasa. Anggun, cantik, dan sopan. Kecuali di depan Kyuhyun.

page

Untuk pertama kalinya setelah 10 tahun, Ah Ri menginjakkan kaki di tanah kelahirannya. Gadis itu nekat mengambil keputusan untuk mengekor Kyuhyun kembali ke Korea dan terus menempel padanya. Berusaha bersembunyi dari kedua orang tuanya. Meskipun sebenarnya itu malah menjerumuskan dirinya sendiri. Gadis itu melupakan satu hal terpenting bahwa Park Tae Jun, calon suaminya itu berada di Korea. Dan calon ayah mertuanya adalah pemilik saham terbesar dari maskapai penerbangan dimana Kyuhyun menjadi salah satu pilotnya.

ah ri

Name: Song Ah Ri (송아리)

Birthday: March 9, 1991
Weight: 46kg
Bloodtype: –

29 comments on “Official Couple Sujuyongwonhie

  1. Ryeowook ma qw *plakkkkkk

    eeeeehhh baru 4 kopel doank?????? Min min…. Gman law di bikinin LIBRARY gtu…. Biar reader baru *nunjuk dr sendiri g kebingungan ubek ubek ff nya…. Makasihhhhh 😉

  2. gyaaaaaaaaaaaa… yeppaku ada di sini sama couple laen.. xD #jewerpulang
    hahahaha.. annyeong… lumina imnida… 91 line.. jakarta juga… bias: yeppa, umin, kangin.. hehehehe… klo di sini ada 4 couple.. d blog aku ada 3 couple.. yah mereka adalah bias2ku.. kaget juga lho, soalnya ulzzang yg d pasangin sm yeppa d sini, d blog aku malah d pasangin sm umin.. hahahaha.. #gakpenting
    btw kalian berdua kompak yah.. dan blog ini sepertinya banyak banget ff yang bagus… hehehehe.. karena ini udah malem… aku baca ffnya bsok2 aja yah.. mungkin sabtu baru bisa mampir lg soalnya bsok aku ada acara.. jalja :p

  3. baru dateng langsung ke sini
    dari sekian banyak yg sama sama couple di wp ku cuma hyukjae sama jihyun itu kkk
    bakalan selancaran disini
    mohon bantuannya
    bye bye
    *tebar pesona *plak

  4. ryeowook dong.. jarang2 aku dapat ff yg jadiin ryeowook pemeran utama..
    ya,ya,ya??
    biar bias utamaku yesung, tetep aja aku sk ryeowook..
    aku tunggu loh..

  5. anyeong…
    foto”nya bagus banget…
    siapa cuple yng lainnya? masa cuma Donghae,Yesung,Leeteuk,Eunhyuk aja…
    yang lainnya mana? Kyuhyun,Siwon,Sungmin…. I Wan’t Please…

  6. Kangen baca kisah JongShin JiHyuk sama KyuRi couple -____- kapan kk terbitin novel ttg mereka lagi?? Apalagi JongShin cinta bgt aku sama pasangan yang ini ❤❤ atau kapan kk update ff lagi?? Aku nungguin lho, pliisss update~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s